nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Sewa Mobil Perusahaan di Aplikasi TRACtoGo

Rabu, 26 Januari 2022

Sewa Mobil Perusahaan di Aplikasi TRACtoGo

Anak milenial zaman sekarang makin berani ya buka usaha, bahkan ada yang bukan skala UMKM lagi, tapi didaftarkan secara resmi dan sudah ancang-ancang buka banyak cabang.

Saya saja sampe takjub pas tau beberapa dari mereka hanya lebih tua beberapa tahun dari saya. Huwaaa... keren-keren banget sih. >_<

Kayaknya beda mental gitu sama orang-orang di generasi sebelumnya yang butuh pertimbangan super duper matang dan sangat hati-hati. Pengusaha milenial lebih sat set sat set.

Bahkan gak takut beroperasi, meski belum punya aset lengkap. Salah satu contohnya, belum punya mobil perusahaan.

Mereka kayaknya pede aja gitu, yang penting aset buat operasional inti tersedia dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada.

Lagian sekarang mah alhamdulillah dipermudah dengan aneka sewa. Toh, lebih hemat dan tidak perlu ribet pemeliharaannya.

Aplikasi-TRACtoGo

Btw, mungkin kalian sudah tidak asing dengan Aplikasi TRACtoGo. Nah, itu gak cuma menyewakan mobil untuk jalan-jalan, tapi juga sewa mobil perusahaan.


Jadi, kalaupun kalian belum punya mobil perusahaan atau dirasa mobil segitu dibutuhkan setiap hari, yasudah sewa saja menurut saya.

Buat kalian yang belum tau TRACtoGo saya bantu jelasin ya, kali aja kalian punya usaha dan butuh jasa sewa mobil perusahaan. Aamiin dong. Hehe.

Aplikasi TRACtoGo adalah aplikasi yang menyewakan kendaraan, salah satunya sewa mobil untuk operasional alias wari wiri urusan kantor, seperti meeting ke client dll.


Kelebihan Aplikasi TRACtoGo yang mesti kalian tau:


Nyaman, menerapkan SMART Protocol, ada Jaminan Proteksi


Selama menggunakan TRACtoGo, para pengguna akan diberi ketenangan dan rasa aman. Karena pengemudi memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan dan terlatih secara profesional.

Ada proteksi asurasinya juga, jaminan kondisi armada prima, dan menerapkan SMART Protocol, yaitu:
  • Di semua unit TRACtoGo yang bertugas melayani penumpang tersedia hand sanitizer.
  • Adanya sekat pembatas (bahan fiber) antara penumpang dengan Driver.
  • Dilakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit  setelah melayani atau yang akan melayani pelanggan.
  • Setiap driver yang bertugas akan sudah melalui proses pengecekan kesehatan.
  • Driver yang bertugas wajib menggunakan sarung tangan dan masker.
  • Driver tidak diperbolehkan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.
  • Menerapkan social distancing di seluruh unit yang ada penumpang.

Jaringan luas dan akses mudah


Jaringan layanan TRACtoGo tersebar lebih dari 18 kota di Indonesia dan bisa diakses melalui aplikasi maupun websitenya. Jadi mudah reservasinya.

Baca juga: Beli mobil bekas

Menggunakan Teknologi Teruji yang andal


Aplikasi TRACtoGo telah menggunakan pin point maps untuk titik jemput, pemindaian lokasi pelanggan, dan alamat pengantaran. Biar lebih akurat.

Sistem TRACtoGo sudah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan perjalanan secara akurat setiap saat. Selain itu, teknologi ini juga membantu merespon kondisi darurat dengan cepat.

Dan, kalaupun terjadi suatu kondisi yang memaksa pelanggan membatalkan perjalanan, pelanggan bisa cancel order melalui aplikasi sebelum pemesanan dimulai, lalu dana akan dikembalikan sesuai ketentuan yang berlaku.

Layanan 24/7


Jika ada kendala, mau reservasi lebih cepat, mau ngasih feedback atau mau menghubungi TRACtoGo untuk sekedar tanya-tanya, bisa kontak ke Customer Assistance Center ya.
Telpon: 1500-009
WhatsApp: (+62)811-1177-087
Email: rco.nasional@trac.astra.co.id.

Selain itu, banyak diskon dan promo di TRAC, seperti Promo cashback sewa bus melalui TRACtoGo dan Promo Electric Vechile. Untuk info Promo Januari kalian bisa cek di https://trac.astra.co.id/promo .

Cus langsung download aplikasi TRACtoGo di Playstore/Appstore. Biar langsung coba sendiri. ;)

Jangan lupa juga cobain fitur TRACtoGo Experience yang menyediakan paket liburan dan sewa Toyota Electric Vehicle (EV) melalui fitur Experience yang ada di aplikasi TRACtoGo.

Kan seru ya kalau bisa mengendarai mobil listrik sambil menikmati pemandangan indah dan ramah lingkungan.

Yak, segitu aja dulu cerita-cerita kali ini, semoga bermanfaat. Sukses selalu, yuk bisa yuk. :D


Salam,


Hani, yang insyaallah jadi pengusaha sukses dan terkaya di dunia. Aamiin. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)