nisaahani: Jadi Panitia Pembuatan Jersey Printing, Salah Satu Cara Mahasiswa Mendapatkan Uang Tambahan

Kamis, 06 Januari 2022

Jadi Panitia Pembuatan Jersey Printing, Salah Satu Cara Mahasiswa Mendapatkan Uang Tambahan

Sore itu, saat sedang ngobrol-ngobrol dan lihat foto-foto lama, tiba-tiba inget kaos Jersey Printing kembaran bareng teman-teman saya yang lama tak terlihat.

Huwaaa... kemana ya?

Meski cewek biasanya ogah kembaran outfit, tapi kalau kaos komunitas atau yang menunjukan identitas tertentu mah gak apa. Malah kadang ada rasa kebanggaan sendiri. Hehe.

Jadi ingat, dulu biasanya tiap ada kegiatan, komunitas, kepanitiaan atau organisasi yang baru tuh bikin outfit kembaran yang palingan beda nama sama nomor.

Bebas mau dikasih nama atau nomor apa. Kadang dikasih nama atau tulisannya bener, kayak nama lengkap, kadang tulisan random. :p

Seperti salah satu teman saya, nama tulisan kaos Jersey Print futsalnya tuh IPK, terus nomornya 4. Jadi kalau dibaca, IPK 4. Haha. Sekalian doa ya.

Jersey-Printing


Cari uang tambahan dari kaos jersey


Eh btw, buat kalian yang mau cari tambahan cuan, bisa loh jadi panitia jersey print. Bukan, bukan kalian yang ngeprint satu-satu kaosnya. Tapi kalian yang urus mulai dari pesan, desain, sampai distribusi ke penerimanya.

Belum bisa desain sendiri? Tenang, bisa minta tolong ke tukang jersey printing tempat kalian pesan. Karena kadang mereka sudah punya stok desainnya sendiri.

Bagus juga kok, bahkan banyak motif baru. Sekarang pun bisa nambah hoodie atau resleting. Kalau dulu, kalau gak salah inget, paling bisa pilih lengan panjang atau pendek, sama model kerah atau kaga.

Makin canggih dah sekarang. Pilihan spesifikasi bahan kaos juga makin banyak. Enak! Jadi kita bisa cuma ngasih logo, nama atau embel-embel lainnya sebagai pembeda dan identitas.


Palingan kalian harus memperhatikan ke amanahan tempat pembuatan jersey printing. Pastikan juga cek testimoni dan track record-nya. Bisa cek melalui sosmed atau googling.

Saran saya, pilih yang punya peralatannya sendiri, biar lebih murah, cepat, dan tidak ribet. Karena mereka akan langsung kerjakan saat ada pesanan.

Kurang lebih seru dan bisa nambah penghasilan sih jadi seksi repot pembuatan jersey printing. Karena dimaklumi juga jika mengambil uang capek untuk ngurus ini itu. 

Meski mungkin keuntungan jadi panitia yang mengurus pembuatan jersey print tidak banyak, biar harga kaosnya tidak kemahalan. But, semoga terinspirasi dan silahkan mencoba. :D


Salam,


Hani, yang semoga jadi juragan jersey printing dengan omset triliunan dan bisa jadi sponsor jersey timnas. Aamiin. Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)