nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Mencari Guru Bahasa Mandarin Online? Percayakan Pada LingoAce!

Selasa, 01 Maret 2022

Mencari Guru Bahasa Mandarin Online? Percayakan Pada LingoAce!

Kelas bahasa Mandarin belakangan ini banyak dicari oleh orang tua, mengingat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di negara yang menggunakan bahasa ini sangatlah pesat. Alhasil banyak yang ingin pergi kesana. 

Salah satu cara persiapannya adalah dengan mencari guru bahasa Mandarin online.

Tenang saja! Karena sekarang ada LingoAce yang mampu menjawab semua pertanyaan, termasuk berapa biaya yang akan dikeluarkan.

Apalagi satu hal yang perlu diingat bahwasanya biaya di LingoAce sangatlah terjangkau. Horeee...

guru bahasa Mandarin online



Paket Pengajaran Guru Bahasa Mandarin Online


Membayar seorang guru untuk melakukan les privat memang cukup menguras isi dompet. Bagaimana tidak, satu kali pertemuan bisa menghabiskan lebih dari Rp 200.000,-

Namun, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena ada beberapa paket yang bisa dipilih di LingoAce untuk belajar dengan guru bahasa Mandarin online.

Berikut ini rinciannya:

1.     Biaya Kursus Reguler


Pertama adalah biaya kursus reguler yang identik dengan keefektifannya, menarik, dan autentik. Dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp 83.000,-/perkelas dengan paket yang berbeda-beda.

Simak tabel di bawah ini untuk melihat lebih rinci:

Anda bisa juga mencoba kelas trialnya

2.     Biaya Kursus untuk Intensif


Kursus intensif diisi oleh 3 murid per kelas dengan satu guru bahasa Mandarin yang mampu memberikan pengajaran baik secara offline maupun online.

Ini dia rincian ruasi, jumlah pertemuan, harga dan lain sebagainya:

Guru Bahasa Mandarin Online

Baca juga: Bimbel online

3.     Biaya Kursus untuk Privat


Seperti yang diketahui bahwasanya privat memang harganya lebih mahal dibanding yang lain.

Hal ini dikarenakan anak-anak mendapatkan bimbingan yang sangat intensif dengan satu guru. Tentunya kualitas pengajar di LingoAce tidak perlu diragukan lagi.

Hanya perlu membayar Rp 416.000,- untuk 24 pertemuan dalam jangka waktu 3 bulan. Harga paketnya adalah Rp 10.000.000.

Tentunya jumlah ini bukan merupakan jumlah yang besar untuk memberikan pengetahuan pada anak terkait bahasa Mandarin.

Selain beberapa harga paket di atas, Anda bisa juga mencoba kelas trialnya. Pastinya LingoAce memberikan kemudahan yaitu tidak perlu membayar. Anak-anak juga bisa langsung menilai jika pengajaran di LingoAce menyenangkan.

Sejauh ini, orang tua yang mempercayakan LingoAce sebagai tempat les bagi anak-anaknya selalu puas akan hasil kinerja guru dan lembaga.

Jadi harus menunggu apalagi? Cari guru bahasa Mandarin online dengan harga yang bersahabat? Ya, hanya di LingoAce. Satu-satunya tempat yang recommended bagi anak untuk belajar dengan cara yang menyenangkan.


Salam,


Hani yang tertarik belajar bahasa mandarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)