nisaahani: Bimbingan Belajar Online Brain Academy Online Bantu Meningkatkan Nilai dan Mempersiapkan Masuk Kuliah

Sabtu, 10 Juli 2021

Bimbingan Belajar Online Brain Academy Online Bantu Meningkatkan Nilai dan Mempersiapkan Masuk Kuliah

Buat adek-adek yang mau masuk semester baru, sudah ada yang mulai cari tempat bimbel? Kalau iya, cus baca tulisan saya kali ini tentang Bimbingan Belajar Online Brain Academy Online sampai habis ya. :D

Bimbingan-Belajar-Online-Brain-Academy-Online

Btw, saya jadi inget teman saya yang lumayan pintar. Dia tuh dari awal masuk kelas 1 putih abu-abu udah bimbel untuk membantu pelajaran di sekolah dan mempersiapkan ujian masuk kuliah, di saat yang lain masih euforia anak baru.

Dari situ saya sadar, suatu hasil kadang ada yang bawaan lahir dan ada juga yang memang karena berusaha. Saya pun jadi gak mau kalah.


Kalian yang mau sukses pun jangan mau kalah ya! Mulai dari sekarang persiapkan pelajaran dan materinya. Bisa juga ikut bimbel.

Fitur Bimbel Online


Toh, sekarang sudah ada bimbel offline yang bisa juga online, seperti Brain Academy. Sehingga memudahkan di saat pandemi ini.

Bimbingan-Belajar-Online-Brain-Academy-Online

Berikut ini fitur-fitur menarik di Brain Academy Online yang menarik bagi saya dan mungkin bagi murid ataupun orangtua:
  • Belajar via HP atau laptop dengan Star Master Teacher andalan topmarkotop dengan kelas yang dijanjikan bakal interaktif dan menarik.
  • Full modul belajar bisa dikirim ke rumah.
  • Ada klinik PR, yang bisa membantu menyelesaikan PR kalian by grup kecil video call. Tapi janjian atau pesen slot dulu ya.
  • Ada kelas pengembangan soft skill, seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speking, dan kreativitas.
  • Tersedia Paket Kelas Regular, Premium, Elite. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan anggaran, meski menurut saya lumayan terjangkau semua sih. Dari 1 jutaan hingga 8 jutaan (lagi promo).


Jadi tuh, Brain Academy gak hanya berpatok belajar selama kelas. Anak yang masih mau nanya-nanya akan tetap dibantu sama para Master Teacher.

Orangtua jadi lebih tenang kalau anak ada pr atau bingung bagi waktu ataupun belum tau tentang perkembangan sekolah/masuk kuliah.

Brain Academy tersedia dari kelas 4 SD hingga kelas 12. Meski begitu, sebisa mungkin orangtua tetap ikut memantau anak dalam belajar ya. Karena kan, tugas bimbel hanya membantu.

Tenang saja, jangan takut ribet karena gaptek, karena ada tim admin Brain Academy yang siap membantu. Selain itu, ada reminder via pop up menjelang sesi belajar akan dimulai.

Bahkan, ada konseling pendidikan berupa laporan anak selama belajar. Sehingga, orangtua akan tetap update perkembangan belajar anak.

Daftar Brain Academy


Yuk, yang mau daftar bimbel di Brain Academy, sekarang lagi ada diskon spesial hingga 50%! Ada free hadiah dan holiday class serta webinar. Kalau masih ragu, bisa coba kelas gratisnya dulu.

Oia, buat yang merasa belum sreg kalau belum belajar langsung ketemu gurunya, berikut ini cabang Brain Academy yang tersedia secara offline. Sudah ada di beberapa kota.
  • Jabodetabek
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Yogyakarta
  • Jawa Timur
  • Bali 
  • Riau
  • Sumatera Utara
  • Sumatera Barat
  • Sumatera Selatan


Tapi, kalau mau daftar kelas onlinenya, kalian bisa langsung buka webnya Brain Academy Online. Cari info lebih lanjutnya di sana juga ya, atau sosmednya Brain Academy.

Inget! Semua tuh pasti bisa, asal tau caranya. Sama seperti dapat nilai bagus serta bisa masuk kampus dan jurusan favorit.

Semangat ya! Kalau targetnya jelas, berdoa, dan mau berusaha pasti sukses.

Salam,


Hani, yang insyaallah sukses. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)