nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Brightening Injection/Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Premiere Bintaro Jaya Xchange Mall (BXC) Tangerang

Senin, 14 Maret 2022

Review Brightening Injection/Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Premiere Bintaro Jaya Xchange Mall (BXC) Tangerang

Ada yang pernah coba Treatment Brightening Injection di ZAP Priemere? Kalau belum, baca sampai selesai ya review saya kali ini. Saya usahakan kupas tuntas secara lengkap dan jujur. Hehe.

ZAP Premiere


zap premiere

Di tanggal kejepit awal bulan ini, saya mencoba Treatment Brightening Injection atau Insta Glow Serum Micro Injection.

Karena berharap bekas jerawat saya segera hilang, sekaligus mencoba ZAP Premiere yang re-lokasi. Sekarang ZAP Premiere yang di BXC berlokasi di lantai 1 dan tampil dengan look baru.

ZAP Premiere memang versi premiumnya ZAP Clinic. Dari tampilan dan penataan ruang, vibe-nya lebih elegan. Selain itu, tersedia self service untuk minum, dll.

Biasanya juga, ZAP Premiere menangani perawatan atau untuk masalah medium hingga high. Dan, kalaupun ZAP Clinic dirasa belum bisa menangani, akan direkomendasikan ke ZAP Premiere. CMIIW.


ZAP Premiere BXC


Review ZAP Premiere

Masuk ke ZAP Priemiere BXC Tangerang, saya langsung disambut ramah dengan mbak-mbak ZAP Premiere. Saya pun menyebutkan nama saya yang telah booking treatment.

Setelah itu, saya dipersilahkan duduk serta diperbolehkan ambil minuman sendiri, tanpa perlu isi data lagi. Fyi, saat di ZAP Clinic saya isi data lagi di klinik meski sudah booking.

Lalu, saya pun duduk dan hendak menyeduh jahe anget. Karena sepertinya enak di cuaca gerimis saat itu. Tapi sayangnya saya malah ambil air dingin. Grogi kali ya. Haha.

ZAP Bintaro XChange

Sejauh mata memandang, vibe yang saya rasa tuh mewah. Padahal ZAP Clinic juga bagus menurut saya. Tapi entah mengapa, ZAP Premiere terasa lebih berkelas dan lebih mudah dalam pelayanannya.

Kondisi klinik tenang sekali dan tidak terlalu banyak orang. Hanya ada satu mbak-mbak yang menunggu bareng saya saat itu.

Tentu ini menyenangkan sekali dan jadi nilai plus, karena C19 masih perlu diwaspadai. Meski begitu, sebenarnya ZAP tuh padat mulu slot treatment-nya.

Saran saya, sebelum treatment ke ZAP, booking dulu. Biar gak lelah menunggu dan pasti dapat slot untuk treatment. Saya saja, rencananya akhir februari, baru dapat waktunya maret.

Nantinya, 3 hari sebelum treatment akan ada reminder dan H-1 dikontak lagi pihak ZAP untuk konfirmasi kedatangan. Harus segera dibales ya gaes pesannya.

Sebab jika tidak dibalas pesan konfirmasinya, kemungkinan slot treatment akan diberikan ke orang lain. Yang ngantri mau treatment di ZAP banyak shay. Hehe.

Tapi pastikan kalian sehat ya. Kalau sakit, apalagi demam atau flu, saran saya kalian istirahat dulu, tidak usah dipaksakan. Demi kepentingan bersama saat ini.


Treatment di ZAP Premiere BXC


Setelah menunggu sebentar, saya pun dipanggil untuk melakukan treatment di ruangan sendiri, bukan yang beramai-ramai. Alhamdulillah bikin tenang muslimah untuk buka kerudung.

Kak Desy yang membantu saya segera memberi lapisan pada kasur sebelum saya tiduran. Dan tidak lupa memberi penutup kepala, handuk serta bando.

Ketika handuk diberikan untuk menutupi leher saya, wangi softener langsung merebak. Membuat suasana semakin nyaman.

Sayangnya tidak diberikan selimut. Padahal saya tipe yang mesti ketutupan perutnya saat tiduran. Tapi dimaklumi sih. Mungkin efek C19, jadi meminimalisir benda yang digunakan.

Alhamdulillah dinginnya ruangan sangat pas dan saya pun sudah ke toilet, jadi tetap nyaman. Ruangan cukup sunyi, padahal klinik kecantikan ini berada di dalam Mall.

Hanya terdengar sesekali percakapan saya dengan Kak Desy yang ramah. Seinget saya, lagunya pun hanya sayup-sayup. Sangat kondusif.

Treatment Insta Glow Serum Micro Injection/Brightening Injection


Dibersihkan wajahnya + nano spray


Langkah pertama, seperti biasa, saya dibersihkan wajahnya. Efek dingin langsung muncul saat pembersih wajah diaplikasikan ke wajah saya. Enak banget!

Terus, salah satu perbedaan ZAP Clinic dengan ZAP Premiere adalah setelah dibersihkan pakai pembersih, wajah kita akan disemprot dengan nano spray. Terasa segar dan lebih bersih.

Brightening Injection ZAP Review

Brightening Injection di ZAP

Anestesi


Setelah dibersihkan, wajah saya diolesi krim anestesi dan diberi masker kurang lebih selama 30 menit oleh Kak Desi Wulandari. Supaya nantinya tidak sakit ketika micro injection.

Jika sudah setengah jam, masker dan krim anestesinya diangkat. Jadi muka kita dalam keadaan bersih tapi berasa baal.

Skin Brightening Injection/Insta Glow Serum Micro Injection


Setelah itu, lalu dilakukan Brightening Injection/Insta Glow Serum Micro Injection oleh dr. Sharindra Sudoyo. Dimulai dari daerah jidat, dagu, baru deh pipi. Merata seluruh wajah kecuali daerah mata.

Brightening Injection

Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP

Tidak terasa sakit saat prosesnya. Hanya dibeberapa titik yang agak sedikit berasa. Baal banget euy. Sampai mager ngomong karena kebas aja gitu muka saya kerasanya.

Selasai treatment,  kurang lebih selama 4-5 jam jangan kena air ya wajahnya. Biar serum lebih menyerap dengan optimal. Namun, sayangnya saat pulang gerimis, jadi wajah saya sedikit kena air. :(

Insta Glow Serum Micro Injection

Oia, serum yang disuntikan itu berisi kandungan Vitamin C dan Glutathione, yang terkenal berfungsi untuk mencerahkan wajah.

Jarum suntiknya juga baru ya gaes. Saat dibuka diperlihatkan ke saya. Semua prosesnya sangat teratur, rapi, bersih. Dan tentunya dilakukan oleh ahlinya.


Review dan Hasil Brightening Injection/Insta Glow Serum Micro Injection


Bagus banget hasil treatment Brightening Injection/Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Premiere. Bukan putih kayak tipe-x yang aneh gitu, tapi cerah flawless.

Alhamdulillah tidak ada efek buruk. Setelah treatment pun langsung terlihat lebih cerah. Dan itu permanen ya. Tidak besoknya langsung hilang.

Sayang banget kamera saya belum bisa nangkap perbedaannya. Padahal kalau dilihat langsung terlihat lebih cerah. Bekas jerawat juga memudar.

OverallTreatment di ZAP Premiere BXC tidak hanya menawarkan pelayanan yang ramah nan membantu, tapi juga sangat profesional. Sehingga timbul rasa aman dan percaya. Hasilnya juga oke banget. 

Recommended!

Kalian mesti coba juga sih treatment  Brightening Injection/Insta Glow Serum Micro Injection di ZAP Premiere Bintaro Jaya Xchange Mall (BXC) atau ZAP terdekat.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat. :D

Salam,


Hani, yang semakin pede bareface, karena alhamdulillah semakin glowing cetar membahana. :)

1 komentar:

  1. waaa..makasih review nya Kak. Berarti prosesnya kayak PRP ya, tp yg disuntikkan berupa serum y Kak. Tertarik jg pengen nyoba Insta glow krn warna kulit gak merata sebab bekas jerawat. Smoga memuaskan jg hasilnya (:

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)