nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Review ERHA Ultimate Acne Cure New Program untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Selasa, 21 Desember 2021

Review ERHA Ultimate Acne Cure New Program untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

erha-clinic


Kalian pasti sudah tidak asing dengan klinik kecantikan ERHA, tapi sudah tahu belum ERHA Ultimate Acne Cure punya 5 new program treatment?

Yap, ini adalah program dari ERHA Ultimate Acne Cure, yaitu treatment personalized yang menyesuaikan masing-masing permasalahan jerawat.

Berikut ini adalah 5 program baru di ERHA Ultimate Acne Cure:
  • No Acne, No Cry Program untuk mengatasi jerawat aktif, baik yang ringan, sedang maupun berat.
  • Acne Finale, Acne Scar Program untuk mengatasi bekas jerawat bopeng atau jaringan parut.
  • Acne Finale, Skin Redness Program untuk mengatasi PIE atau bekas jerawat kemerahan.
  • Acne Finale, Dark Spot Program untuk mengatasi PIH atau bekas jerawat kehitaman.
  • Acne Finale Ultimate Program untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan, kehitaman, dan jaringan parut/bopeng.

Dan, untuk treatment plan dalam waktu sebulan tersedia sebagai berikut:
  • Product Plan: mendapatkan konsultasi dengan dokter + rangkaian produk dengan harga mulai dari Rp 767.000,-
  • Basic Plan: mendapatkan konsultasi dengan dokter + rangkaian produk + 1 jenis treatment dengan harga mulai dari Rp 967.000,-
  • Advance Plan: mendapatkan konsultasi dengan dokter + rangkaian produk + lebih dari 1 jenis treatment dengan harga mulai dari Rp 1.737.000,-

Tentunya hasil keputusan treatment berdasarkan saran dokter setelah periksa dan pasien setuju ya. Iyes beb, meski dokter sudah ngasih rekomendasi, tetap keputusan di tangan kita.

Tapi saran saya, biar cepet kelar permasalahan jerawat beserta bekasnya, ngikut aja sesuai arahan dokter selama bisa.


Sharing Pengalaman Treatment ERHA Ultimate Acne Cure New di Supermall Karawaci


erha-store

Pada hari minggu saya ke ERHA Supermall Karawaci untuk treatment. Kondisinya ramai, mulai dari yang menunggu treatment, setelah treatment maupun yang membeli produk.

Meski begitu, alhamdulillah semua taat prokes. Menggunakan masker dan juga tidak terlalu berdekatan. Para pegawai ERHA juga menggunakan perlindungan tambahan, seperti face shield dan sarung tangan.

Pertama kali sampai ERHA, saya ikut mengantri terlebih dahulu sebentar. Tapi setelah dua mbak-mbak yang ngantri di depan saya sedang berdiskusi, saya pun bilang ke mbak resepsionis bahwa saya sudah booking.

Mbak resepsionis pun dengan welcome menyambut saya dan meminta saya nunggu sebentar. Saya pun melihat-lihat produk ERHA yang dipajang sembari foto-foto. Narsis teuteup. Hehe.

Alhamdulillahnya saya sudah booking melalui whatsapp, jadi tidak perlu menunggu lama. Mungkin kalau saya datang tanpa booking terlebih dahulu, bisa gak kebagian treatment hari itu.

Konsultasi Dokter


Setelah beberapa saat menunggu, saya pun dipanggil untuk konsultasi dengan dr. Putri Safage. Btw, untuk dokter kalian bisa pilih ya.

Saya pilih dokternya saat booking. Dan pilih random aja yang ada. Hehe. Karena saya yakin semua dokter ERHA terpercaya dan berkualitas, jadi sama aja kayaknya dah sama siapa juga.

review-erha-clinic

Salah dua treatment yang dianjurkan ERHA Ultimate Acne Cure adalah Acne Peeling dan IPL, tapi setelah Dokter Putri memeriksa kondisi kulit wajah saya, beliau menyarankan saya untuk melakukan treatment:
  • Red Light Treatment (RLT) berguna untuk menghilangkan bekas jerawat.
  • Acne Peeling berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan mencegahnya datang kembali, serta mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.

Saya pun mengiyakan. Bahkan saat ditanya mau menggunakan produk apa setelah treatment, saya ngikut saja.

Bebas weh ngikut apa kata dokter, yang penting makin cantik bebas noda dan jerawat. Hmmm... saya memang tipe pasien idaman para dokter, mudah diarahkan. Haha.

Eh tapi, bisa jadi itu efek dokter Putri menjelaskan dengan baik, lengkap, jelas, tanpa paksaan, dan reasonable. Jadinya terbentuk rasa percaya saya untuk mengikuti apa yang dianjurkan.

Sesudah konsultasi, saya di foto wajahnya. Pose depan, kanan, kiri. Ini mungkin untuk dokumentasi journey wajah saya.

Next, saya menunggu sebentar sebelum akhirnya dilakukan tindakan perawatan. Karena menunggu ruangannya kosong.

Hari itu memang ramai sekali, jadi wajar sih sampai ngantri-ngantri. Saya pun menonton youtube, searching, dan periksa kerjaan sebentar sembari menunggu.


Acne Treatment


Ruangan tersedia, saya pun masuk untuk melakukan treatment. Ruangan yang saya masuki ini terdiri dari 3 bed berjejer dengan sekat hordeng.

Saya diarahkan ke kasur paling ujung, disuruh kumur-kumur dengan obat kumur, dan dipakaikan APD (Alat Pelindung Diri).


review-erha

Sebelum melakukan tindakan, saya pun harus tanda tangan, sebagai bentuk setuju dengan segala hal yang akan dilakukan.

menghilangkan-bekas-jerawat

Lalu, wajah saya dibersihkan sebelum dilakukan treatment dan diberi lipbalm. Saran saya, tidak usah pakai makeup jika ingin perawatan. Toh, bakal dihapus lagi. Hehe.


Right Light Treatment (RLT)


Sesudah itu, saya tutup matanya untuk dilakukan RLT. Cukup silau meski sudah pakai penutup berlapis-lapis. Tapi lama kelamaan biasa saja.

Right-Light-Treatment


Kurang lebih selama 20 menit saya di RLT sambil rebahan, tentunya saya jadi ngantuk. Apalagi suasana klinik yang mendukung.

Dingin, sunyi, hanya terdengar sayup-sayup suara orang, mata yang mesti tertutup adalah komposisi yang pas untuk tidur. Hehe.

Aniwei, ERHA Supermall Karawaci kan ada di dalam mall ya, tapi gak berisik tau dan alhamdulillah gak ada gangguan. Vibe-nya tetap klinik.

Terus, enak kalau nunggu bisa keliling-keliling mall dulu. Saya saja belanja dulu saat menunggu produk skincare rekomendasi dokter disiapkan. Hehe.

Acne Peeling


Lanjut ke treatment ya. Setelah selesai RLT, saya pun didatangi dokter Putri untuk dilakukan tindakan Acne Peeling.

erha-clinic-harga


Tapi sebelumnya saya kembali dijelaskan tentang treatment dan aturan setelah treatment. Baru deh ditutup matanya untuk dioleskan cairan Acne Peeling-nya.

Proses Acne Peeling memang biasanya ada efek gremet-gremet, gatal atau panas. Tapi mungkin karena ini bukan Acne Peeling pertama saya, jadi biasa aja. Hehe.


Acne-Peeling


Setelah selesai dioleskan, saya dipakaikan masker kecil selama proses penyerapan. Kurang lebih 30 menit proses Acne Peeling.

ERHA-Ultimate-Acne-Cure


Selesai semua treatment, muka saya punya diberi sunblock/sunscreen, lepas APD, dan diberi kaca untuk memudahkan pakai kerudung serta masker baru.

Kemudian setelah rapi, saya mengucapkan terima kasih ke petugas ERHA dan menuju ke resepsionis untuk mendapatkan produk skincare.

skincare-erha


Lalu, karena harus menunggu sekitar 20 menit, saya pun berkeliling mall terlebih dahulu baru mengambil creamnya.

Sudah deh selasai rangkaian treatment saya. Alhamdulillah menyenangkan selama proses treatment, pelayanan, tempat, dan lainnya. Sama sekali tidak ada keluhan.


Hasil Treatment di ERHA


Hasil treatment di ERHA Ultimate Acne Cure pun alhamdulillah berprogres bagus dan cocok di kulit wajah saya.

hasil-perawatan-di-erha


Jerawat dengan mantap menghilang dan terhindar dari jerawat baru. Terus, yang paling kerasa tuh minyak berlebihnya berkurang. Mantappp… alhamdulillah. :D

Cus kalian coba juga, supaya permasalahan jerawat aktif maupun bekas jerawat kalian segara hilang.

Saya merekomendasikan karena program ini di saya sudah terbukti efektif dan aman. Gak ragu karena ditangani oleh Skin Expert, menggunakan teknologi modern dan terkini, serta teruji secara klinis.

Oke, that's it cerita saya melakukan treatment di ERHA Ultimate Acne Cure. Semoga bermanfaat. ^^

Salam,



Hani, yang semoga tidak ada lagi jerawat dan bebas bekas jerawat, cantik, shining, splendid, gorgeous. Haha.


35 komentar:

  1. Aku kok jadi pengen ya treatment di sini, ha ha ha ingat dulu euy zaman ABG kalau jerawatan main pencet akhirnya bekas kadang nggak ilanh euy

    BalasHapus
  2. Wah jauh ya before afternya!
    permasalahan jerawat aktif plus bekas jerawat segera kabur dari wajah!

    BalasHapus
  3. Bekas jerawat buat saya bisa ngeselin banget. Karena ketika berjerawat, biasanya lekas hilang. Tetapi, bekasnya yang sulit. Jadi mau coba perawatan di sini kalau lagi ada bekas jerawat yang susah banget dihilangin

    BalasHapus
  4. Enaknya perawatan di ERHA itu langsung konsultasi ke dokter jadi lebih meyakinkan gitu treatment yang tepat apa, krimnya apa.
    Oh ya mbak, Setelah ini apa bakal balik ke ERHA lagi untuk treatment lanjutan? Atau cukup rutin pakai krimnya?

    BalasHapus
  5. Aku percaya kok kalo erha... Banyak testimoni yg cocok pas berobat dan melakukan treatment di sana. Aku sendiri kalo kesana pengennya lakuin perawatan hair removal mba. Daridulu pengen ngilangin ini bulu2 ketiak dan kaki 😄. Kalo untuk wajah pengen yg ngilangin flek hitam. Kalo itu udah susah hanya ngandelin skincare di rumah, udah harus di klinik

    BalasHapus
  6. Masalah jerawat ini emang mengesalkan ya, bisa bikin nggak PD juga, untung kini ERHA punya berbagai pilihan program perawatan jerawat ya, dan enaknya bisa konsultasi dengan dokternya juga sehingga treatmentnya pun tepat ya.

    BalasHapus
  7. Memang harus rajin & konsisten kalau mau punya kulit sehat. Biasanya perawatan jerawat gini berapa kali datang ya supaya kinclong lagi?

    BalasHapus
  8. Wah sudah lama nih tidak perawatan kulit ke klinik kecantikan. Ada faktor cocok-cocokan juga sih ya. Erha ini sudah lama ya, jadinya sudah kredibel untuk urusan kulit dan kecantikan. Salam hangat kak Nisa. @depus

    BalasHapus
  9. Hasil perawatannya sudah tampak banget nih, Kak. nanti setelah makin telaten pakai krim pastinya makin cepet glowing lagi nih. Aku pribadi berjerawat tapi lebih ke jerawat hormonal, jadi masih bisa ditangani sendiri. Cuma anakku nih yg kena jerawat puber dan agak banyak. Pengin tanya-tanya kalau ERHA bisa gak ya buat perawatan remaja.

    BalasHapus
  10. ERHA emang top sih, aku pernah treatment di kliniknya di JKT. Dari segi klinik pun designnya sangat cozy, jadi gpp deh nunggu lama krn betah. Dokter dan org2nya jg ramah.

    BalasHapus
  11. Kulit berjerawat pun juga bisa melakukan treatment, dengan begitu perawatannya lebih tepat sasaran karena memang khusus untuk acne

    BalasHapus
  12. Jerawat memang ngeselin banget sih. Kudu perawatan yang tepat. Asyiknya di Erha ini ada konsul dokternya jadi lebih aman ya.

    BalasHapus
  13. wah aku ngerasain banget tuh dulu perjuangan sembuh dari jerawat merah penuh semuka menahun! Astaghfirullah klo inget mah, ngilu. Erha ultimate acne cure program ini bakal membantu banget sih klo ada masalah jerawat kaya kasus ku dulu.

    BalasHapus
  14. Harga untuk Product Plan nya lumayan ya. Tapi worth it sih sama hasil yang didapat. Apalagi bonus skincare pula

    BalasHapus
  15. Asyiikk ya mba di Erha inii, aku jg udah lama ngincer pengen perawatan di erha buat ilangin bekas jerawat hahaha. Coba ahh kapan2..

    BalasHapus
  16. Wah ERHA ini teknologinya canggih banget ya kak, aku juga pernah pakai produk ERHA dan bikin kulit glowing memang.

    BalasHapus
  17. Wow..
    Rasanya habis treatment ini pasti nyaman banget. Apalagi mendapatkan perawatan yang tepat dengan masalah kulit yang dialami. Jadi kangen jalani treatment bersama ERHA Ultimate Acne Cure. Dulu sebelum pandemi suka janjian sama temen, treatment bareng.

    BalasHapus
  18. mba, ak juga pernah cobain nih treatment di erha, memang enak banget, aku sih so far so good, cocok aja sih sama treatment acnenya, tar kalo produknya abis pengen lanjut lagi sih

    BalasHapus
  19. Before afternya kelihatan bgt mbak
    ERHA Ultimate Acne Cure New Program ini emang recomended untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya ya

    BalasHapus
  20. Biasanya untuk bener2 ilang jerawatnya, harus berapa kali datang mba? Trus lalo misal lepas, nanti bagaimana?

    BalasHapus
  21. saya sesekali pengin merawakan perawatan intensif di klinik kecantikan begini, mbak. Apalagi ERHA ya, yang sudah punya nama dan tereknal kualitasnya

    BalasHapus
  22. Wow, before afternya terlihat jelas, mbak. Kulitku bukan tipe yang berjerawat sih. Tapi jadi penasaran sama Erha. Terima kasih rekomendasinya, Mbak

    BalasHapus
  23. Kliniknya Erha memang minimalis dan mevvah, bikin betah. Aku pernah laser di situ sampek ketiduran beberapa menit saking nyaman padahal rada cekit" hihihi.

    BalasHapus
  24. Aku Minggu lalu ke Supermal Karawaci, sering ke sini jadi tahu lokasi ErHa di mal ini. Dan aku pastinya sama, berserah pada dokternya saja, kalau dibilang paket yang mana biar jerawat lekas terhempas... booking juga ah, biar kelar masalah jerawatku

    BalasHapus
  25. Aku pengen menghilangkan flek hitam. Membandel sekali ini sudah beberapa tahun. Huhu

    BalasHapus
  26. Wah, menarik sekali ya kalau treatment di ERha ini karena tempatnya nyaman dan bikin asyik ya. Suasana yang menyenangkan sekali.Hasilnya juga oke.

    BalasHapus
  27. Jerawat emang masalah yg harus diperhatikan sekali. untung ada klinik Erha yang dapat mengatasi masalah jerawat. 5 program diatas memastikan orang utk memilih perawatan apa yg cocok baginya. semoga banyak yg terbantu masalah jerawatnya oleh Erha.

    BalasHapus
  28. Klinik Erha kelihatan epic, wevvah gitu ya, sesuai dengan pelayanan dan kualitasnya. Memang deh urusan perawatan kulit wajah ga boleh asal2an. Konsultasi dengan dokternya enak nih dan obat/krim2nya juga ready di sana, praktis banget ya mbak.

    BalasHapus
  29. Waaa kalo bisa menghilangkan bekas jerawat, jadi tertarik buat coba juga, deh! Semenjak sering pake masker jadi nggak karuan jerawatnya huhu. Bekasnya pun gak bisa hilang cuma pake skincare aja soalnya.

    BalasHapus
  30. Aku juga mengandalkan ERHA Ultimate Acne Cure utk mengatasi jerawat membandel. Kebtulan, ada klinik yg dekat dari rumahku di kelapa gading. Hepi deh sama hasilnya.

    BalasHapus
  31. ERHA emng bagus bgt sih pelayanan dan treatmentnya. tapi ya harganya itu wkwk tapi mmg ada rupa ada harga ya. good review mba

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah kulit makin sehat dan kadar minyak juga berkurang ya. Semoga jerawatnya lekas sembuh dan bekasnya juga menghilang dengan sempurna melalui perawatan ERHA ultimate acne cure program ini.

    BalasHapus
  33. Itu baru sekali treatment ya Mbak, kalau dirutinkan sesuai anjuran dokternya insyaAllah bakalan cepet beres problem jerawat. Aku nih lagi jerawatan juga, karena alergi sama beberapa bahan gitu. Pengin ke klinik ERHA jadinya, lama enggak ke klinik

    BalasHapus
  34. Kalau dengar ERHA, langsung ingat pusat perawatan kulit yang mumpuni dan ahli. Apalagi persoalan jerawat ini memang banyak dialami pria dan wanita. Bahkan pas jerawat sembuh pun kadang masih sulit menghilangkan bekasnya sehingga yg punya jadi dirundung rasa malu. Dengan ERHA Ultimate Acne Cure New Program, solusi wajah sehat bukan lagi impian. Tinggal konsultasi dan ikut terapinya, cakep!

    BalasHapus
  35. Perawatan seperti ini bagus banget nih, apalagi banyak aktivitas berat yang sering kita lakukan setiap hari. Mengecek kondisi kulit sesekali di ultimate acne cure program dari erha ini top banget deh..

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)