nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Rainbrow: Tempat Sulam Alis Jakarta Langganan Influencer

Rabu, 31 Agustus 2022

Rainbrow: Tempat Sulam Alis Jakarta Langganan Influencer

rekomendasi sulam alis di Jakarta

Bagi seorang wanita, memiliki kecantikan wajah dan fisik menjadi kebutuhan yang tak bisa dikesampingkan. Tak heran jika bisnis di bidang perawatan kecantikan pun laris manis diburu banyak wanita.

Salah satu diantara treatment kecantikan yang kini menjadi trend di kalangan wanita adalah perawatan sulam alis, berikut adalah rekomendasi sulam alis di Jakarta.


Sulam Alis Rainbrow yang Aman, Berkualitas dan Tahan Lama


Jika melihat fenomena sulam alis yang ada saat ini, tentunya bisa diperkirakan bahwa jumlahnya akan terus bertambah banyak.

Namun bisnis di bidang kecantikan bukanlah jenis bisnis yang bisa dijalankan secara sembarangan dan tanpa ilmu secara khusus. Seperti halnya bisnis sulam alis yang dirintis oleh Shandy, pemilik layanan sulam alis Rainbrow.

Dimulai dari bisnis jasa kecantikan yang dibangun dengan susah payah, hingga kemudian memiliki cabang di berbagai tempat menjadikan Shandy pun kini juga memiliki sekolah khusus untuk pelatihan sulam alis bagi para pegawainya. 

Bisnis sulam alis Rainbrow bukan hanya merekrut pegawai yang kompeten dan profesional saja, namun juga menggunakan teknik terbaru sekaligus alat yang canggih untuk mendukung pembuatan sulam alis yang berkualitas serta tahan lama.

Fokus utama dalam bisnis jasa kecantikan adalah untuk memberikan pelayanan yang memuaskan seusai dengan yang diinginkan oleh pelanggan.

Untuk menjadi bisnis yang sukses dan menjadi rekomendasi sulam alis di Jakarta seperti saat ini tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang cukup lama, karena Shandy merasa sangat butuh ilmu dalam bidang kecantikan sulam alis dengan lebih luas. 

Shandy bahkan mencari ilmu hingga ke luar negeri dengan belajar sulam alis ke negara Singapura, Thailand, Belanda hingga Rusia demi mendapatkan teknik sulam alis yang terbaik.


Keunggulan Bisnis Jasa Kecantikan Sulam Alis Rainbrow


Bisnis sulam alis yang dirintis oleh Shandy memang tidak langsung sukses begitu secara resmi membuka layanan mereka.

Shandy bahkan rela datang dan berkeliling untuk menawarkan jasa sulam alisnya kepada siapa pun yang berminat ingin memakai jasanya.

Dengan ketekunan dan kegigihan yang dimilikinya kemudian Shandy berhasil mendapatkan kepercayaan dari orang-orang serta menjadi rekomendasi sulam alis di Jakarta untuk keahlian sulam alis yang dimilikinya.

Dan kini sudah ada sekitar 28 cabang bisnis sulam alis yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia yang siap melayani pelanggannya sepenuh hati.

Adapun bisnis jasa sulam alis Rainbrow banyak menjadi pilihan adalah karena keunggulan yang dimiliki berikut ini.


1. Pegawai sulam alis yang ahli dan profesional


Setiap pegawai yang bekerja di kantor cabang terlebih dahulu mendapatkan pelatihan sulam alis secara khusus sehingga dipastikan memiliki keahlian sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Shandy.

Shandy bertekad untuk menjaga kualitas dan konsistensi sulam alis di dalam bisnis yang didirikannya dengan cara memberikan pelatihan pada setiap pegawai yang akan bekerja di kantor cabang.

Setiap pegawai akan dilatih hingga mendapatkan keahlian untuk melakukan sulam alis sesuai dengan teknik yang digunakan oleh Shandy, setelah mereka lulus barulah mendapatkan sertifikat untuk menjadi bekal bekerja di jasa sulam alis yang terpercaya.

2. Menggunakan teknik sulam alis terbaru


Jasa sulam alis Rainbrow juga selalu melakukan update untuk teknik dan inovasi sulam alis yang mereka miliki untuk memberikan layanan yang lebih memuaskan pada pelanggan.

Seperti misalnya, ketika teknik sulam alis yang terbaru adalah dengan menggunakan mesin rajah maka Shandy pun berupaya untuk menggunakannya demi membuat sulam alis yang berkualitas terbaik.

Hasilnya pun sangat memuaskan, banyak pelanggan yang memberikan testimoni bahwa membuat sulam alis dengan memanfaatkan mesin rajah memiliki hasil sulam alis yang lebih presisi, sesuai dengan bentuk wajah sehingga terlihat natural alami.

Mesin rajah juga memiliki kecepatan pembuatan sulam alis yang stabil dan terjaga yang membuat pengerjaannya pun tak butuh waktu lama sekaligus bisa meminimalisir rasa sakit yang dirasakan oleh pelanggan.

3. Memiliki pelanggan dan customer berbagai kalangan


Jasa sulam alis Rainbrow memang tak menetapkan tarif sulam alis yang terlalu mahal sehingga layanan jasa mereka bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat tanpa kecuali.

Selain itu, karena layanan mereka selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan maka dengan sendirinya setiap pelanggan yang puas akan merekomendasikan jasa sulam alis Rainbrow pada setiap orang yang mereka kenal.

Hal itulah yang membuat jasa sulam alis Rainbrow menjadi rekomendasi sulam alis di Jakarta dan mempunyai semakin banyak pelanggan yang loyal serta percaya pada layanan mereka.

4. Menyediakan jasa konsultasi gratis


Jasa sulam alis Rainbrow juga menyediakan layanan konsultasi secara gratis untuk setiap pelanggan yang ingin mendapatkan sulam alis yang sesuai dengan bentuk wajah, warna kulit atau budget yang mereka miliki.

Layanan tersebut sangat membantu para wanita yang awam tentang sulam alis atau memilih jenis sulam alis yang sesuai untuk mereka yang bisa dilakukan secara langsung di klinik sulam alis maupun melalui chat WhatsApp.

Setiap konsultan dalam jasa sulam alis Rainbrow akan memberikan saran terbaik untuk membuat pelanggan puas akan layanan yang mereka berikan.

5. Adanya tips setelah melakukan treatment sulam alis


Kemudian keunggulan yang terakhir untuk menggunakan layanan jasa sulam alis di Rainbrow adalah dengan adanya tips yang diberikan untuk setiap pelanggan yang melakukan sulam alis untuk perawatan pasca treatment dilakukan.

Tujuannya adalah untuk memberikan jaminan bahwa jasa sulam alis akan memastikan pelanggan mendapatkan kualitas sulam alis yang terbaik, juga untuk membimbing setiap pelanggan sehingga bisa merawat kecantikan alis mereka dengan benar.

Adapun tips yang harus dilakukan oleh pelanggan setelah treatment dilakukan adalah untuk membuat sulam alis memiliki hasil yang bagus dan awet tahan lama.

Beberapa tips yang harus dilakukan oleh pelanggan treatment sulam alis Rainbrow diantaranya adalah sebagai berikut:


a. Pemberian produk vitamin dan shampoo dari Rainbrow


Setelah treatment dilakukan di Rainbrow rekomendasi sulam alis di Jakarta, setiap pelanggan harus melakukan perawatan rambut alis dengan melakukan pemberian vitamin dan shampoo Rainbrow secara rutin. Dengan tujuan agar supaya hasil sulam alis lebih maksimal dan terlihat natural.

Pemberian vitamin sendiri dilakukan agar supaya area kulit yang diberi treatment sulam alis tetap sehat dan tak terdapat iritasi.

b. Anjuran untuk menghindari olahraga atau kegiatan berat


Karena sulam alis merupakan sebuah perawatan yang dilakukan dengan melukai kulit meski hanya sedikit namun tetap saja perlu dihindari beberapa hal yang bisa membuat kulit mengalami iritasi.

Setelah treatment sulam alis dilakukan, pelanggan harus bisa menghindari olahraga atau aktivitas berat yang bisa membuat keluarnya keringat dalam jumlah banyak. Hal itu harus dilakukan setidaknya selama 1 minggu setelah sulam alis dilakukan.


c. Larangan untuk menggaruk atau mencabut area alis


Beberapa pengguna jasa sulam alis menyebutkan bahwa area sulam alis setelah dilakukan treatment akan terasa gatal atau panas, namun pihak jasa sulam alis memberikan larangan untuk menggaruk atau mencabut area alis demi mendapatkan hasil sulam alis yang cantik dan natural.

Jika pelanggan melanggar larangan tersebut, maka hasil sulam alis bisa menjadi rusak, terlihat kurang rapih hingga warnanya yang terlihat memudar.

Saran terbaik untuk dilakukan adalah dengan menunggu hingga area alis yang disulam mengelupas sendiri sehingga terlihat hasil sulam alis yang cantik dan natural.

Sekian ulasan tentang Rainbrow rekomendasi sulam alis di Jakarta. 

1 komentar:

  1. Usaha sulam alis mulai banyak juga di daerahku mbak, lagi laris manis. Tapi untuk mereka mereka yang ingin penampilan sempurna, memang tempat ini banyak diserbu, seperti misalnya SPG yang biasa aku kenal atau pekerja pekerja

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)