nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review SNP Prep Salironic Foam Cleanser dan SNP Prep Cicaronic Toning Essence

Kamis, 02 Maret 2023

Review SNP Prep Salironic Foam Cleanser dan SNP Prep Cicaronic Toning Essence

skincare korea

Buat kalian yang ngerasa kulitnya sensitif dan rentan jerawatan, mungkin bisa coba produk skincare Korea yang saya rekomendasikan kali ini, yaitu SNP Prep Salironic Foam Cleanser dan SNP Prep Cicaronic Toning Essence. Karena sabun muka ini klaimnya diformulasikan untuk kulit sensitif.

Eits, meski begitu, kalian yang tidak punya kulit sensitif tetap bisa pakai kok. Karena banyak keunggulan lain dan menurut saya skincare untuk kulit sensitif tuh aman-aman aja dipakai di kondisi kulit lainnya.

Oke deh, cekidot! 😄


SNP Prep Salironic Foam Cleanser

No. BPOM : NA26211200898

SNP Prep Salironic Foam Cleanser

Btw, yang belum tau kalau kulitnya sensitif atau tidak, bisa dicek oleh ahlinya ya. Biar lebih pasti. Meskipun, biasanya memang kerasa sih, kayak gak bisa sembarangan pakai aneka skincare, bahkan sabun muka yang cuma nempel bentar di wajah terus dibilas.

Mesti pake sabun muka yang gak bikin ketarik lah, gak bikin makin merah-merah lah, atau hal lainnya. Makanya itu, saran saya, pilih skincare yang memang formulasinya untuk kulit sensitif.

Tapi teteup ya segala sesuatu tuh cocok-cocokan. Nah, salah satu yang bisa kalian coba adalah SNP Prep Salironic Foam Cleanser.

Manfaat dan Keunggulan


Karena sabun muka SNP ini klaimnya mempunyai fitur:
  • Bisa membersihkan wajah dari kotoran
  • Bisa merawat kulit berjerawat
  • Bisa mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat
  • Bisa mengontrol minyak berlebih

snp skincare

Terus, punya keunggulan formula sebagai berikut:
  • Formula pH yang rendah 
  • Tidak membuat kulit kering
  • Tidak mengandung fragrance 
  • Busanya lembut 
  • Cocok untuk kulit sensitif dan acne-prone

Ingredients/Kandungan


skincare untuk kulit sensitif

Diformulanya ada AHA, BHA, PHA, dan hyaluronic acid. Sehingga dapat membantu membersihkan sel kulit mati dan minyak berlebih tanpa membuat kulit wajah iritasi. Ditambah lagi, busanya yang lembut dapat menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit wajah.

Ingredients lebih detail:


Water, Myristic Acid, Glycerin, Palmitic Acid, Sorbitol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Lauric Acid, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Salicylic Acid, Sorbitan Olivate, Ethylhexylglycerin, Arachidic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Houttuynia Cordata Extract, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Squalane, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Betaine Salicylate, Citric Acid, Diospyros Kaki Leaf Extract, Gluconolactone, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Castanea Crenata (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Anthemis Nobilis Flower Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid.

Packaging, Ukuran, Tekstur, Warna, Aroma, Harga


snp skincare review

Packaging: Tube plastik dengan kualitas baik dan warna yang eye catching
Ukuran: 180 ml
Tekstur: Creamy
Warna: Putih
Aroma: Tidak ada
Harga: Rp 160.000,-

Cara Penggunaan


snp prep

  • Buka dulu segel dalamnya
  • Tuangkan sabun cuci muka secukupnya
  • Pijat wajah dengan lembut
  • Bilas dengan air hangat-hangat kuku (jika bisa)


SNP Prep Cicaronic Toning Essence

No. BPOM : NA26210100543 

SNP Prep Cicaronic Toning Essence

Kayaknya biar makin mantep, saran saya kalian mending pakai satu bundle SNP Salironic Foam Cleanser dan Toner-nya. Tapi kalau nggak, juga gak apa sih. Kayak saya yang pakai SNP Prep Cicaronic Toning Essence. Karena ini sama bagusnya kok.

Manfaat dan Keunggulan


Toner SNP ini sama-sama untuk kulit sensitif dan acne-prone, serta mempunyai keunggulan sebagai berikut:
  • Tidak mengandung fragrance
  • Teksturnya watery dan cepat meresap

Dan juga, mempunyai manfaat, seperti:
  • Mengangkat sel kulit mati tanpa mengiritasi
  • Mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah
  • Meredakan dan menenangkan kemerahan pada kulit yang iritasi
  • Membantu merawat kulit berjerawat

Ingredients/Kandungan


SNP Prep Cicaronic Toning Essence mempunyai kandungan utamanya itu AHA, BHA, dan 5 jenis Hyaluronic Acid.

snp prep toner

Ingredients lebih detail:


Water, Methylpropanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Hydroxyethylcellulose, Betaine, Ethylhexylglycerin, Polyglyceryl-10 Laurate, Carbomer, Allantoin, Disodium EDTA, Tromethamine, Houttuynia Cordata Extract, Butylene Glycol, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Citric Acid, Squalane, Betaine Salicylate, Gluconolactone, Diospyros Kaki Leaf Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Castanea Crenata, (Chestnut) Shell Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Pentylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Anthemis Nobilis Flower Extract, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate.

Packaging, Ukuran, Tekstur, Warna, Aroma, Harga


snp cicaronic

Packaging: Botol dengan tutup flip flop dan terlihat agak butek airnya
Ukuran: 220 ml
Tekstur: Cair
Warna: Bening, tapi kurang tau juga kenapa kelihatan pas di botol agak butek
Aroma: Tidak ada
Harga: Rp 160.000,-

Cara Penggunaan


 review snp cicaronic toner

  • Buka dulu segel dalamnya
  • Gunakan setelah cuci muka
  • Tuangkan toner ke kapas
  • Usapkan ke wajah dengan lembut

Review


produk snp untuk mencerahkan wajah

Seperti biasa, alhamdulillah cocok-cocok aja produk SNP di saya. Packaging-nya juga bikin happy ngeliatnya. Teksturnya pun enak, baik itu sabun mukanya ataupun tonernya. Dan, bisa dibilang semua sesuai dengan klaimnya.

Saya merasa setelah pemakaian, kulit saya jadi bersih, bebas minyak, tapi gak kering, apalagi sampai ketarik, cukup lembab. Saat dipakai juga busanya nyaman dan tonernya tidak lengket serta cepat menyerap. Cucok weh semuanya! 👍

Namun, dengan catatan kalau kulit wajah kalian habis pakai make up, lagi parah banget minyaknya atau abis kena polusi yang nauzubillah, mesti dibersihkan dulu ya. Jadi, ini tuh termasuk cleansing step yang kedua atau ketiga. Karena kalau cuma cuci muka tentu kurang optimal bersihnya.

Terus, kalau kulit wajah kalian tipe yang super duper kering, setelah pakai toner tentu harus pakai skincare tambahan lainnya ya. Supaya semakin lembab.

Lalu, untuk mengangkat sel kulit mati, kalian bisa cek di foto ya. Meski itu ada perbedaan jam pas foto, tapi saya ngerasa lebih cerahan. Mungkin itu efek sel kulit mati saya terangkat. 😆


Penutup


review snp

Yak, itu kurang lebih review saya untuk SNP Prep Salironic Foam Cleanser dan SNP Prep Cicaronic Toning Essence. Semoga bisa jadi rekomendasi kalian yang kulitnya sensitif dan ingin mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat. 😉

Kepoin dan follow juga akun resmi SNP Indonesia di:
  • Instagram (@snpofficial.id)
  • Tiktok (@snpofficial.id)
untuk mengetahui lebih detail produknya, info promo, info produk baru, giveaway, dll.

Kalau mau beli, bisa langsung kunjungi link berikut ya:
  • Shopee: https://shopee.co.id/snpofficialshop
  • Tokopedia: https://www.tokopedia.com/snpofficialstore
  • Tiktok Shop: https://www.tiktok.com/@snpofficial.id?lang=en
  • Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/snp/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)