Senin, 20 Agustus 2018

Traveloka bring me to Nusa Dua Beach, ulala~~~

Hulalalahula…

Nggak tau kenapa ya, Hani mah kaga segitunya kepengen banget ke Bali walaupun pantainya kece-kece kaya Nusa Dua, apalagi tiket mah makin gampang, tinggal beli by aplikasi tiket semacam Traveloka gitu, tetep weh kalo liburan biasa, kemaren-kemaren kaga terlalu kepengen, kaya yakin aja gitu bakal honeymoon kesana. Mesti yakin lah ya. xD

Yaps, Bali bagi Hani identik banget sama yang namanya honeymoon. Jadi, kaga usah segitunya ngoyo karena suatu saat kemungkinan besar bakal kesana, minimal pas honeymoon. Yakin deh. Sotoy sih.

Dan entah kenapa, Hani ngerasa akhir tahun 2018 atau minimal awal tahun 2019, Hani bakal nikah. Aamiinin dong gaes, walaupun hilal mah masih belum keliatan. haha.

Nah, karena feeling-nya makin kerasa kuat, jadi dicicil dulu lah kalo senggang liat-liat tiket atau hotel di Bali yang kali-kali aja insyaallah jadi destinasi uhuy ulala. hahaha. Naooonnn sehh sia?

(from pinterest)

Sayangnya, semakin di searching makin pengen di datengin. Sendiri dulu atau bareng temen-temen ica keles ea. Jadiii... karena banyak hari kejepit, ya bagaimana kita manfaatkan dengan baik dan benar. Ke Bali duluan sebelum honeymoon boleh lah ya. Hehe.

Ya gimana gak pengen, kalo kaya gini pantainya.


(from: web orang)

Terus, makin di searching, makin banyak wisata yang pengen di datengin. Kurang lebih beberapa wisata yang pengen Hani datengin ke Bali tuh seperti ini. (Share aja dulu, kali aja ada yang ngajak plus bayarinAamiin ya Allah. hihi)

1. Pantai Nusa Dua
Meennn... Hani tuh pecinta pantai yang pasirnya putih. Biar kalo di foto dengan kombinasi langit cerah, itu cakep banget. Lah pantai kemarin juga cakep coy, yang di pantai liwungan. Ember sih. Tapi kan itu sepi bet coy. Cuma bisa snorkling aje. Ini wisatanya sekalian mau yang lain. Jadi, bisa dibilang, Nusa Dua Beach jadi salah satu main destination.

2. Mau main semua watersport-nya
Kano, berselancar, parasailingdonut boatfly fishbanana boatjet skiwater skisnorkelingsea walker, semua mau. Wahananya sih yang bikin pengen ngedatengin nih pantai. Hehe.

3. Wisata kuliner
Manjain perut maunya mah. Bodo amat timbangan.

4. Kepoin kebudayaannya
Hasil searching di gugel, ada museum dan tempat pameran gitu. Mumpung deket, mesti ke sini juga.


Setelah kebayang wisata yang mau di datengin, kepikiran tempat stay-nya dungs. Mulai lah hunting hotelnya. Bisa sih nebeng temen, tapi jauh kosan doi. Lagian kaga enak kan kalo numpang, doi kerja soalnya, kalo sekedar meetup mah kaga apa-apa.

Beli tiket kaga usah ribet, searching aje di gugel. Banyak pilihannya tjoy. Sekarang kalo mau tau apa-apa, gugling aje udeh.


Banyak kan pilihannya? Kalau salah pun, gugel membetulkan.

Banyak sih yang jadi pertimbangan Hani untuk memilih sesuatu, termasuk milih hotel. Tapi akutuh bahagia kalo harganya segini. Haha.


Tapi tetep ye, udeh mure juga, masih tetep cari yang lebih murah. Haha. Kaga mau rugi emang anaknya. :D

Saatnya membandingkan. Apa aja yang jadi pertimbangan Hani? Banyak sih, seperti harga, fasilitas, deket sama tempat wisata, bersih, aman, nyaman, layak lah pokoknya.

Setelah hampir semua di kepoin, tetep Traveloka yang 88rebu yang juara. Mure, terus sesuai aja gitu dengang ketentuan yang Hani pengen. Mayan kan kalo hotelnya murah, uangnya bisa di pakai buat yang lain. hihi.

Booking aja lah ya? Sudah paling murah juga sih. Mau cari apa lagi dikau, Han?

Oke deh, cus booking yuk.

1. Klik webnya dulu ya, gaes disini.

2. Login lah ya.

3. Langsung deh booking.


4. Tahapan setelah itu, isi data, review, pembayaran, proses, voucher dikirim. Yes, Bali I'm cominggg...


5. Transfernya? Tinggal pilih.


Kaga perlu detail kan ya share-nya, sampe ke data-data pribadi? Akutuh mayes share data pribadi terlalu lengkap. Haha. Pokoke, pesan hotel di Traveloka kaga ribet, pembayarannya mudah, cepat, dan pilihan hotel lengkap diseluruh Indonesia bahkan mungkin di dunia.

Duh, jadi kepengen naik jalan-jalan keluar negeri kan. *muka lope lope*

Jaelah, jadi pengen jalan-jalan mulu kan. Apalagi kalo liat yang murah. Haha. Seriusan coba dah kepo-kepoin tiket murah, hotel murah, jadi pengen ngtrip bae. Btw, kalo mau dompet aman, jangan sering-sering liat equipment jalan-jalan, apalagi traveloka. Mureh bet. Cobain sendiri dah.

Kalo masih maju mundur syantik karena sendirian banget. Selow sih. Lah, tadi Hani booking buat solo trip. Haha. Solo? Selow. Kali aja kan nemu jodoh. Aamiin-in dong. :D

Salam,


Hani, yang gak sabar buat jalan-jalan.

24 komentar:

  1. Nusa Dua Bali? Wah, saya juga mau dong. Bali memang gak bisa disinggahi beberapa hari saja. Gak cukup. Karena itu selalu ngangenin dan ingin balik Bali lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, sepertinya mba ketagihan nih ke Bali. hehe

      Hapus
  2. Belum pernah ke bali, padahal sempat ke lombok, kan dekat ya.. Penasaran sama pesona pantai yang terkenal memikat para peselancar air dari mancanegara.

    BalasHapus
  3. pas baca postingan ini dan nyampe bagian 2 yg bahas watersport aku langsung keingetan dulu di Bali pernah nyobain banana boat dan udah gak mau lagi. trauma huahaha.. tapi beneran sih traveloka memang memudahkan. aku juga sering booking2 tiket disitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru kayanya mba. malah nagih aku dah. hehe

      Hapus
  4. Aku juga mau banget ke Bali. Apalagi kalau bisa pergi bersama seluruh keluarga. Asyik banget tuh. Untuk bepergian aku juga suka cari penerbangan dan penginapan menggunakan aplikasi satu ini. Praktis aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mba. aku juga pengennya sekeluarga, tapi pengen solo trip juga sekali-kali. hehe

      Hapus
  5. Liburan ke Bali bareng keluarga pasti serru niy, siapa siy yang bisa menolak pesona keindahan pulau Bali. Nah, paling cocok kalau cari penginapan pakai aplikasi ini, banyak pilihan dan harganya juga oke.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beragam mba pilihannya. dari yang mahal banget sama yang murmer. hehe

      Hapus
  6. Daku belum pernah ke Nusa Dua 😭.
    Dan sama banget mbak ama daku yang beli tiket kereta atau pesawat pakai Traveloka juga

    BalasHapus
  7. mauuu bangeeettt ke nusa dua... gue belom pernah.. ajak2 donk han kesana.. wkkwkw seruu kayaknya yaaa

    BalasHapus
  8. Gampangnya transaksi nya, jadi ingin cepat-cepat rencanakan liburan ke Bali juga deh. Belum pernah mampir ke pulau dewata ini soalnya.

    BalasHapus
  9. seruuuu... jd pengen jalan-jalan juga :D tp pengalaman aku beli tiket pesawat sama hotel emang lebih murah di traveloka sih, gampang transaksinya gak ribet..

    BalasHapus
  10. Kayaknya pernah ke area Nusa Dua pas ikut bapak liburan kantornya tapi zaman masih unyu2 dulu haha.
    Moga2 bisa ke sana lagi kapan2.
    Kalau pakai traveloka buat liburan gampang yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke sana lagi mba, biar tau suasana terbaru. hihi

      Hapus
  11. Belum pernah ke Nusa Dua Bali, jadi pengen juga bisa liburan ke sana

    BalasHapus
  12. Aku jiga belum ke sana..katanya indah ya. Makanya banyak yg wisata ke sana. Apalagi ada traveloka yg bikin nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mba ke sana pake traveloka. hehe

      Hapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com , komentarnya di tunggu ya. Dan Hani terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link. :)