nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Nadi: Bodycare Indonesia yang Menggunakan Kombinasi Bahan Natural + Actives di Setiap Produknya

Selasa, 12 September 2023

Review Nadi: Bodycare Indonesia yang Menggunakan Kombinasi Bahan Natural + Actives di Setiap Produknya


Apapun kondisi tubuh kita, mesti bersyukur dan dirawat. Bisa dari atur pola makan, olahraga, dan juga menggunakan bodycare. Mungkin hasilnya tidak langsung instan, tapi insyaallah berprogres.

Untuk pola makan dan olahraga, bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan masing-masing ya. Kalau saya, seperti yang beberapa kali saya share, saya mencoba makan sesuai isipiringku, sesekali cheating kalau memang lagi di luar kebiasaan dan juga membiasakan jalan kaki jika memungkinkan serta olahraga by tutor online.

Nadi Bodycare Indonesia



Nah, untuk bodycare kali ini saya mau merekomendasikan Nadi, yaitu bodycare yang mungkin bisa dibilang salah satu bodycare terbaik IndonesiaKarena memang Nadi bodycare Indonesia alias produk buatan Indonesia, terinspirasi dari urat nadi tubuh manusia yang menggunakan kombinasi bahan natural + actives di setiap produknya. Terus, klaimnya Cruelty Free. Dan, cocok banget buat tipe kulit normal dan kering, karena melembabkan banget!

Ditambah lagi, bodycare Nadi vibe-nya berasa di tempat spa yang segar dan menenangkan menurut saya. Tercium wangi bergamot, lemongrass, dan ginger yang bikin rileks.

Produk bodycarenya Nadi setahu saya ada body wash, body lotion, dan body scrub. Tapi untuk kali ini saya mau share review body lotion dan body scrub-nya.

Nadi Radiance Body Scrub


Menggunakan body scrub setelah aktivitas adalah salah satu kegiatan yang saya suka. Karena badan berasa langsung bersih. Apalagi, biodegradable gentle exfoliator body scrub-nya Nadi tidak hanya efektif menghilangkan sel kulit mati, tapi juga menutrisi.

Ukuran: 250 ml
Harga: Rp 139.000,-



Packaging


Dari awal, yang paling menarik bagi saya, jujurly packaging-nya. Karena aesthetic, bahannya berkualitas, penempatan tulisannya pas, keterangannya juga lengkap, ada spatulanya segala. Suka banget lah pokoknya. >_<

Kandungan


Body scrub Nadi terdiri dari kandungan aktif, seperti:
  • Ascorbyl Glucoside berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk memperbaiki warna kulit dan membuat kulit lebih cerah.
  • Niacinamide untuk meratakan warna kulit dan mengatasi kulit kusam.

Sedangkan, kandungan naturalnya, terdapat beberapa bahan berikut beserta manfaatnya:
  • Apricot Seed Powder: natural eksfoliasi yang gentle untuk menggosok sel kulit mati. Cocok untuk kulit sensitif.
  • Licorice Root Extract: calming dan membantu mengatasi kulit kusam
  • Shea Butter: kaya akan vitamin A, E & asam lemak hingga meningkatkan kelembapan kulit
  • Sunflower Seed Oil: membantu melawan penuaan dini
  • Grape Seed Extract: mengencangkan, melembutkan, dan menghaluskan kulit.
  • Jojoba Oil: minyak yang kaya akan nutrisi yang penuh vitamin, antioksidan, dan mineral.

Detail Ingredients:


Water, Glycerin, Cetearyl Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Niacinamide, Prunus, Armeniaca Seed Powder, Propylene Glycol, Synthetic Wax, Cocamide MEA, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Butyrospermum Parkii Butter, Perfume, Phenoxyethanol, DMDM Hydantoin, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Vitis Vinifera Seed Extract, Maltodextrin, BHT, Ascorbyl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra Root Extract.

Manfaat


Dengan kandungan vitamin c yang ada di Ascorbyl Glucoside untuk mencerahkan kulit, Apricot Powder yang bisa menghilangkan dengan lembut sel kulit mati, serta kandungan utama lainnya, seperti Niacinamide, Licorice, Jojoba Oil, bisa disimpulkan bahwa, manfaat yang didapat dari Nadi Radiance Body Scrub adalah sebagai berikut:
  • Menghaluskan kulit
  • Melembabkan
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Menghilangkan sel kulit mati
  • Meratakan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori


Tekstur


Teksturnya body scrub Nadi itu creamy paste dengan bulir-bulir scrub-nya lumayan berasa, meski gentle, mungkin karena ada banyak bulirnya. Jadi kayak berpasir gitu. Dan, gampang dibersihkan.


Review


Selain packaging yang menawan hati dari awal, spatulanya bikin kerasa lebih higenis dan memudahkan selama pemakaian, saya suka aromanya yang bikin rileks selama pemakaian serta setelahnya. Berasa lulur di spa!

Terus, sesuai klaimnya, scrubnya gentle, tapi tetap bisa bikin kulit jadi terasa bersih, lebih halus, dan lembab meski baru pertama kali pakai. Kalau rutin dipakai, kulit kelihatan lebih cerah.

Nadi Radiance Body Lotion


Menggunakan body lotion tuh semacam habit setelah mandi dan sebelum tidur yang sudah terbentuk dari saya kuliah (sepertinya). Kayak enak aja gitu. Apalagi kalau wanginya segar dan menenangkan kayak Nadi body lotion.

Ukuran: 300 ml
Harga: Rp 129.000,-

Packaging


Sama kayak body scrubnya, body lotion-nya Nadi, packaging-nya aesthetic. Enak banget dilihatnya. Ukurannya juga lumayan besar.


Kandungan


Untuk body lotion Nadi, sama seperti body scrub-nya, menggunakan bahan aktif Ascorbyl Glucoside yang berfungsi sebagai antioksidan untuk membuat kulit lebih cerah dan juga Niacinamide untuk meratakan warna kulit serta mengatasi kulit kusam. Bedanya, ada kandungan Lactic Acid untuk mengeksfoliasi permukaan kulit, menghidrasi, dan memperbaiki tekstur kulit.

Sedangkan, kandungan naturalnya juga mirip. Ada kandungan Licorice Root Extract, Shea Butter, Sunflower Seed Oil, dan Grape Seed Extract. Bedanya, tidak ada kandungan Apricot Seed Powder dan juga Jojoba Oil, tetapi ada kandungan Allantoin yang membantu melembabkan dan memperkuat skin barrier.

Detail Ingredients:


Water, Propylene Glycol, Niacinamide, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Isononyl Isononanoate, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Butyrospermum Parkii Butter, Phenoxyethanol, Perfume, Polyacrylamide, Vitis Vinifera Seed Extract, Maltodextrin, C13-14 Isoparaffin, Ascorbyl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, BHT, Laureth 7, Chlorphenesin, Allantoin.

Manfaat


Dengan adanya kandungan vitamin c pada Ascorbyl Glucoside untuk mencerahkan dan Lactic Acid untuk menghidrasi serta menghaluskan kulit dsb, body lotion Nadi mempunyai manfaat sebagai berikut:
  • Mencerahkan kulit
  • Menghidrasi kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Mengecilkan tampilan pori-pori


Tekstur


Body lotion Nadi teksturnya gel ringan, berwarna putih, tidak lengket, dan cepat menyerap.

Review


Saya suka banget pakai body lotion Nadi sebelum tidur, setelah mandi atau sebelum beraktifitas. Karena menurut saya lembabnya lumayan tahan lama. Jadi pas pagi-paginya kulit tetap terasa gak kering meski terkena pendingin ruangan atau ketika aktifitas padat, jadi sulit re-apply body lotion. Karena alhamdulillah masih tetap lembab. Wanginya juga bikin rileks dan nyaman.

Overall, bodycare Nadi worth to try, apalagi buat kalian yang kulitnya kering banget. Pakai rangkaian bodycare Nadi, insyallah jadi menghaluskan, melembabkan, dan meremajakan kulit dengan menjaga elastisitasnya. Pantes aja sih kalau ada yang bilang Nadi Bodycare Indonesia termasuk terbaik. Karena memang hasilnya terasa banget. Yuk, kalian coba juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)