nisaahani: Akun (yang akan) Tenar

Selasa, 12 April 2016

Akun (yang akan) Tenar

Hulalalahula…



Ternyata konsisten buat menulis tiap hari susah ya. Nyatanya, Hani baru posting setelah seminggu lebih. Maafkan Hani yang lebih suka streaming dibandingkan menulis di blog. Hehe. Nyengir.



Dan ternyata juga, dalam waktu seminggu Hani nyaris lupa akun blog beserta password. Untungnya, karena sekarang ini, hampir semua akun melekat banget dan ingin di branding-in nisaahani-nya, langsung saja Hani mengetik nisaahani.



Ternyata oh ternyata... zoom out zoom in ala sinetron.



Akun nisaahani itu, sudah dipakai orang lain, jika dilihat posting-an nya sih, sudah dari 2008. Bete jujur saja, awalnya. Mana tuh pemilik akun, namanya nggak ada unsur (nama) Hani. Ngok. Tapi, mau bagaimana lagi? Walaupun sangat ingat, akun nisaahani itu sudah dipakai Hani dan rencananya blog itu bahasannya khusus Korea. Makanya akun blog ini jadi nisaahaniblog, yang akan membahas teknologi.



Hani mencetuskan nisaahani sudah dari tahun 2012 kalau tidak salah. Seriusan itu nggak ada niat-an meniru siapapun. Itu unsur nama asli dan panggilan pembeda dari nisa atau hani yang lain.



Hani jadi berpikir, Hani yang ketenaran-nya belum menyaingi artis korea saja sudah ada yang meniru hoeks pede banget, maafkan. haha. Apalagi artis korea yang sudah terkenal, bete melulu kali ya pada awalnya. haha.



Entah apapun tujuannya, menurut Hani, ngapain ngikutin orang lain, kalau bisa jadi diri sendiri dan menciptakan yang baru.



Salam,



Hani, si pemilik akun (yang akan) tenar www.nisaahaniblog.worpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)