nisaahani: blogger yang suka sharing review: Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, Cocok untuk Kamu-Kamu Si Perintis

Sabtu, 28 Oktober 2023

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, Cocok untuk Kamu-Kamu Si Perintis

Buat kalian-kalian yang merasa perintis bukan pewaris alias seseorang yang sedang merintis menciptakan sesuatu bukan meneruskan bisnis orang tua/leluhur, sadar gak sih tools itu berpengaruh dalam keberlangsungan bisnis? Makanya itu, kenalan yuk sama laptop bisnis HP, yaitu HP Dragonfly G4.

HP Dragonfly G4
HP Dragonfly G4


Pengennya sih...


Btw, curcol dikit ya meskipun mungkin sudah banyak yang tahu. Jadi, salah satu cita-cita saya dari dulu tuh pengen jadi istri, ibu rumah tangga, umi-umi bergamis high class yang sholehah teduh wangi pelembut pakaian yang enak kalem tapi gak too much, bawa robicon n gadget kece biar update bisnis serta info terkini, sambil anter jemput anak di sekolah yang beneran islami n keren parah. Hahahaha. Kayak becanda sih. Tapi beneran pengen gituh. 😄

Jadinya, dari zaman sekolah dan kuliah saya mulai merintis aneka bisnis yang bisa saya lakukan sembari menutut ilmu. Persiapan jika nanti saya menikah, gitu mikirnya. Rata-rata sih jualannya sesuai dengan minat saya. Saya pernah jualan kue yang lucu-lucu, boneka, komik, wall sticker, isi binder, dan lain-lain.

Untuk yang boneka, apalagi wall sticker waktu itu alhamdulillah laris banget (menurut penilaian saya pribadi). Kayaknya minimal seminggu sekali saya ke jasa kirim buat anter paket-paket pesanan pelanggan saya. Itu pun karena dulu saya belum bisa mengendari kendaraan sendiri, belum ada transportasi online, dan daerahnya minim transportasi umum, jadinya nunggu dianterin dulu. Kan dulu kayaknya mah paket belum bisa dianter jemput langsung di rumah.

Saat itu orang tua saya sampai khawatir dengan study saya. Padahal alhamdulillah aman sentosa sih. Malah jadi hiburan di kala belajar dan aktifitas lainnya.


Yang menunjang dalam bisnis


Nah, dari pengalaman saya yang udah udah, saya jadi menyimpulkan ada beberapa hal yang perlu ada biar bisnis lancar jaya dan cepat melesat. Pertama, tentu mental yang kuat. Karena ya namanya juga orang, kita gak bisa mengendalikan pikiran mereka. Jadi, yang perlu dikendalikan adalah diri kita sendiri.

Kedua, gigih mencari ilmu/info/pengetahuan/skills dan menjalin relasi. Gak bisa dipungkiri, kalau yang tahu ilmunya itu bikin sesuatu jadi next level. Begitu juga bisnis. Kalau relasi, pahamlah~ 😄

Laptop Bisnis HP
Laptop Bisnis HP

Yang ketiga, gear atau tools. Semakin canggih dan semakin dimanfaatkan dengan baik, tentu bikin semua lebih mudah, lebih cepat, dan lebih baik hasilnya. Sedangkan, untuk cara menangani pelanggan dan hal lainnya, kalian pasti ngerti dan bisa menalar gimana seharusnya. Hehe.

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4


Zaman sudah digital, pastinya laptop jadi salah satu item yang diperlukan dalam bisnis. Dan, ada satu laptop bisnis yang menurut saya menarik, yaitu Laptop Bisnis HP Dragonfly G4.

Laptop Bisnis HP
Laptop Bisnis HP

Karena saya tim laptop mesti enteng, oleh sebab itu, pas tahu Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 itu ultra ringan, sehingga mudah dibawa ke mana saja, saya langsung naksir. Terus, desain laptopnya indah menawan, menunjukkan kesan yang impresif. Tersedia warna slate blue (natural silver). Selain itu, power, fitur, baterainya juga asik buat pelaku bisnis. HP Dragonfly G4 bisa jadi salah satu solusi yang aman, tangguh, dan mudah untuk menangani beban kerja.

Berikut kelebihan Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 yang saya suka:

Privasi terjaga


Terdapat HP Wolf Protect and Trace16 untuk melindungi data jika perangkat hilang. Nanti akan dikunci atau menghapus isinya. Jadi data-data bisnis aman terlindungi.

Kelebihan yang berdampak hebat


HP Dragonfly G4 mempunyai masa pakai baterai optimal. Sebab, HP Power Manager dapat beradaptasi dengan keadaan sekitar, di mana pun laptop di letakan.

Sustainable


Bagian penutup Laptop Bisnis HP Dragonfly G4 mengandung 90 persen magnesium daur ulang. Menyenangkan sekali saat tahu info ini, karena saya memang berusaha berkomitmen memilih produk yang memiliki prinsip berkelanjutan.

Bisa lebih berekspresi yang terbaik


Dengan HP Auto Frame, selama panggilan video, kamera dan audionya jadi bisa mengikuti gerakan kita dan bisa bergeser tempat sedikit. Tinggal pilih opsi fokus pada kepala, kepala dan pundak, atau kepala dan badan.

Spesifikasi Laptop Bisnis HP Dragonfly G4


Berikut spesifikasi laptop bisnis HP Dragonfly G4:
  • HP menyarankan Windows 11 Pro for Business
  • Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13
  • Dilengkapi dengan Windows 11 Pro
  • Tipis 1,6 cm (0,63 in) dan ringan: mulai dari di bawah 1 kg (2,2 lb)
  • Memori hingga 32 GB
  • Diagonal 13,5”, layar dengan rasio aspek 3:2, opsi layar sentuh dan OLED
  • Kamera 5 MP dengan 88 derajat ruang pandang

HP Dragonfly G4
HP Dragonfly G4

So, dengan laptop bisnis HP Dragonfly G4 bisa menonjolkan penampilan kita saat online dengan audio dan video yang ditingkatkan oleh HP Presence. Yang mana itu bagus sekali dalam dunia bisnis saat ini yang sering bertransaksi dengan online.

Gitu sih kurang lebih sharing kali ini. Semangat, ya! Apapun pekerjaan atau usahanya, selama gak melanggar norma-norma yang ada mah gas aja, apalagi menghasilkan banyak uang. Jangan merasa minder. Karena kita gak pernah tahu kesuksesan datang darimana. Yang penting berusaha dan berdoa. Pasti ada kemudahan. Dan, kalau butuh rekomendasi laptop bisnis, bisa pilih Laptop Bisnis HP Dragonfly G4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)