nisaahani: blogger yang suka sharing review: Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Minggu, 12 Maret 2017

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Hulalalahula…

Kali ini Hani nggak ngebahas teknologi, tapi membahas tentang investasi apartment. Karena investasi properti juga menjadi salah satu minat Hani. Nah, salah satu apartemen yang menarik bagi Hani adalah Signature Park Grande yang terletak di Jl. MT. Haryono Kav.20 Jakarta 13630.

10945642_10206704649326805_5797453712353488460_n

Foto apartment yang masih dibangun

Apartment ini di develop sama Pikko Group dan PJM, loh. Bisa liat di http://www.pikkoland.com/en kalau mau tau tentang Pikko Group-nya. Tapi kalau mau tau Signature Park Grande-nya, baca sampai habis ya postingan Hani.

Semua apartment kurang lebih sih sama. Terus, apa yang kelebihan yang ditawarkan Signature Park Grande sih? Cekidot:

PETA
Peta Signature Park Grande
  1. Punya dua akses jalan, yaitu Jalan MT. Haryono dan Jalan Dewi Sartika

  2. Posisinya strategis banget

  3. Ada dua tower, Green Signature Tower yang memberikan ruang eksklusif di tengah keramaian kehidupan kota dan The Light Tower yang terintegerasi dengan ruang bisnis dan komersial

  4. Ada layanan bantuan mendesain interior ruangan bergaya Jepang, Amerika maupun Italia untuk para pembeli tower, sebagai bentuk fasilitas kenyamanan dan kemewahan unit apartment

  5. Ada fasilitas Romantic Altar, Jogging Track, dan Multi Function Room yang menghadap ke landscapes hijau

  6. Ada commercial and business center, future development commercial lifestyle center, dan green and flower garder

  7. Dekat dengan:
  • Plaza Semanggi

  • Rumah Sakit Medistra

  • Rumah Sakit Tebet

  • Patung Pancoran

  • Carrefour MT. Haryono

  • Universitas Kristen Indonesia (UKI)

  • Bandara Halim Perdana Kusuma

Harganya memang berapa sih?

Fantastic promo price start Rp 860 million, only pay Rp 86 million ready to move in dengan free fully furnished + electronic appliances (terms and condition applied).

Hani kok tau detail banget?

Ini info dari brosurnya dan hasil keliling serta penjelasan langsung. Hani bukan agen properti, cuma orang yang ingin segera punya properti untuk bisnis dan blogger yang diundang Pikko Group untuk melihat lebih dekat hasil karya Pikko Group, khususnya Signature Park Grande.

wwwnisaahaniblogwordpresscompikkogroupsignatureparkgrande

wwwnisaahaniblogwordpresscompikkogroupsignatureparkgrande3
Bu Sicilia Alexander (Director of PT Pikko Land Development Tbk since 2011) langsung loh yang menjelaskan tentang Signature Park Grande (Foto dokumen pribadi)
wwwnisaahaniblogwordpresscompikkogroupsignatureparkgrande1

wwwnisaahaniblogwordpresscompikkogroupsignatureparkgrande2

Para Blogger Jakarta dipersilahkan melihat langsung progres Signature Park Grande yang sedang dibangun (Foto dokumen pribadi)

Bagaimana, tertarik?



Bisa langsung hubungi Hani atau telepon +62 21 8089 0077, bilang aja tau infonya dan tertarik dari blog www.nisaahaniblog.wordpress.com

Atau dateng langsung ke Marketing Gallery-nya di Jl. MT. Haryono Kav.20 Jakarta 13630

Yang mau kepo-kepo dulu, bisa kepoin di:
  • Website: www.signaturepark-grande.com

  • Instagram: @signatureparkgrande

  • Fanspage: Signature Park Grande

Udah nggak usah kelamaan mikir, buat kalian yang memang lagi punya uang banyak, sebanyak Hani sebutin diatas. Langsung aja diskusi langsung ke Marketing Gallery-nya buat beli. Eh, ralat deh, boleh mikir dulu. Mikir mau beli satu atau dua ya. Hihi.

Salam,

Hani, blogger ala-ala

Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Competition Pikko Group & Blogger Jakarta
*Hai hai, Hani terima jasa promosi di blog, instagram, twitter maupun fb Hani loh. Memang sih follower Hani belum banyak, soalnya Hani tidak menggunakan jasa penambah follower. Dan Hani berusaha bijak memilah mana yang Hani mau share atau nggak. Hampir semua yang Hani promote juga karena Hani merasa itu sesuatu yang bermanfaat atau Hani punya pengalaman baik sama produknya. Postingan kali ini contohnya, selain karena pengen dapat hadiahnya, Hani mau ngeshare karena perlakuan Pikko Group terhadap Hani bersama Blogger Jakarta cukup baik dan produknya juga menjanjikan baik ditambah lagi melihat track record apartment Pikko Group lainnya. Bisa dibilang Hani bakal berusaha ngeshare yang jujur dari hati, kalaupun ada kekurangan dari produknya bisa dilihat cara tulisan Hani yang nggak disebutin. Hani nulis yang baik-baik aja, tapi itu beneran. Dan kalaupun salah, maaf banget karena Hani belum tau. Pokoknya, kalau mau kerjasama bareng Hani, langsung aja ya hubungi Hani.;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)