Rabu, 20 Februari 2019

One Parc Puri, Apartemen dengan Banyak Kegiatan Menarik

Kata siapa generasi milenial tidak tertarik dengan investasi properti? Karena kaum zaman now masih banyak kok yang tertarik menghabiskan pendapatannya untuk membeli tempat tinggal.

Nah, untuk itu One Parc Puri yang berlokasi  dekat dengan pintu keluar tol km 11 Karang Tengah Barat siap menggaet para investor properti.

Karena selain lokasinya yang strategis, One Parc Puri juga sangat memperhatikan kebahagian calon penghuninya. Salah satunya dengan mengadakan beberapa kegiatan atau festival di hampir setiap bulannya.

Jika di bulan Desember tahun lalu, di adakan festival kopi. Untuk bulan Februari  2019 ini, One Parc Puri mengadakan Barongsai Festival.

Dengan mengundang beberapa pemain Barongsai profesional nan berprestasi. Seperti, Ebaku Ekayana, Xiao Long, dan Dragon Star Kid.

One Parc Puri juga menampilkan acara lain, seperti Mei Hwa Creation Workshop dan Barongsai Coaching Class untuk anak-anak secara gratis. Tapi untuk mengikuti kelasnya, daftar dulu ya ke panitia. Dan jika menjadi peserta, baik untuk kelas barongsai atau workshop mei hwa, akan mendapat kenang-kenangan.


Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 16 dan Minggu tanggal 17 Februari 2019 ini juga menyediakan banyak spot instagramable untuk para pengunjung.

Untuk bisa menikmati semua kegiatan yang diselenggarakan panitia, tidak memerlukan tiket masuk alias gratis. Kecuali untuk pengambilan angpao. Hanya undangan vvip dan vip yang bisa berkesempatan mendapatkan aneka ragam hadiah menarik dari panitia.

Acara yang bisa dinikmati mulai jam 12.00 siang hari hingga sore pukul 17.30 akan memberikan banyak pengalaman seru dan tentunya spot menarik untuk konten instagram kalian.


Apartemennya belum jadi aja kita udah dimanjain, apalagi udah jadi ya gengs. Makin lebih diperhatikan lagi dungs.

Btw, konsep apartmentnya WOHO aka work offoce home office. Jadi semua terintegrasi jadi satu.

Sehingga di harapkan mengurangi kemacetan. Karena di dekat tempat tinggal dekat dengan kantor, pusat rekreasi, pusat olahraga, pusat belanja, dan banyak lagi.

Terus One Parc Puri hendak membuat lingkungan yang ramah lingkungan. Bisa dilihat di kantor marketingnya sangat hijau. Hihi.

Udah gak usah ragu, yang punya uang tunai lebih lansung cus booking ke kantor pemasarannya. Karena, walaupun bakal dibangun 3 tower kan tetap mesti cus buru-buru biar tidak kehabisan. 

1 komentar:

  1. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)