nisaahani: Jadi Pahlawan Senyum Berbagi Berkah bareng Pepsodent Siwak Pasta Gigi

Minggu, 08 Maret 2020

Jadi Pahlawan Senyum Berbagi Berkah bareng Pepsodent Siwak Pasta Gigi

pepsodent siwak pasta gigi

Udah tau belum, sekarang ada Pepsodent Siwak? Pernah kepikiran gak apa bedanya dengan pasta gigi lainnya? Kalau belum tau, kali ini saya mau bahas pasta gigi ini. So, let's check this out!

Sebagai milenial yang mau serba ringkes jadi satu, saya jadi membiasakan satu untuk semua, seperti dalam halnya memilih pasta gigi. Maunya semua fungsi udah ada jadi satu. Tapi, Pepsodent nggak cuma fungsi doang yang jadi satu, ternyata, kita pun bisa berdonasi dengan pembelian produk Pepsodent Siwak. Wew. Keren uga.

Saya juga baru tau saat acara Pepsodent bareng adik-adik Panti Asuhan Andalusia di Pepsodent Dental Expert Center di lantai UG, Gandaria City Mall. Yang di depan musholla itu loh. Hehe.

narasumber acara pepsodent

Di sana, kita dijelaskan lebih detail tentang manfaat Pepsodent Siwak oleh dokter gigi drg. Ratu Mirah Afifah GCClindent, MDSc. (Head of Sustainable Business Beauty Personal Care and Home Care) serta membahas tentang pola kebiasaan menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan bahan alami.

Penting banget yang namanya membersihkan gigi dari bakteri jahat. Karena, penyebab penyebab sakit mulut dan gusi adalah bakteri. Makanya itu, mesti rutin membersihkan gigi.

Jika kalian menggunakan siwak pasta gigi, berarti kalian pakai pasta giginya sepanjang sikat. Dan untuk anak-anak seukuran biji jagung. Terus, pastikan sikat giginya sesuai dengan kebutuhan masing-masing ya.

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Btw, membahas tentang siwak, saya jadi penasaran, apa manfaat siwak di pasta gigi Pepsodent ini? Apalagi katanya ada kandungan mint juga. Karena kan siwak sendiri itu bagus ya dalam agama saya, bahkan sudah ada dan direkomendasikan sejak ribuan tahun yang lalu.

Nah, setelah dengar penjelasannya, saya jadi tau, ternyata Siwak bisa jadi anti bakterial alami, mencegah gigi berlubang serta merawat kekuatan gigi dan kandungan mintnya bisa menyegarkan nafas. Jadi, bisa bersih luar dalam dengan bahan-bahan alami.

Dan ternyata, Pepsodent Siwak sudah jadi merk pasta gigi yang telah menerima Halal Award 2019 dari LPPOM MUI pada katagori Halal Top Brand. Tepuk tangan dong, gengs. Hehe.

Zammia

Terus, seperti yang saya bilang tadi, setiap pembelian produk Pepsodent Siwak, kita jadi bisa berbagi. Karena setiap kemasan Pepsodent Siwak yang terjual, 2.5% dari labanya akan didonasikan untuk program kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu di beberapa panti asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Berkejasama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dan Yayasan Unilever Indonesia, donasinya akan disalurkan dalam bentuk: edukasi mengenai kesehatan gigi dan mulut, periksa gigi gratis, paket Pepsodent serta perbaikan fasilitas sikat gigi. Menarik kan? Jadinya, selain beli pasta gigi, kita bisa juga jadi Pahlawan Senyum mereka. :D

Eh, jangan salah loh, masalah gigi dan mulut terkadang bisa mengganggu aktifitas. Makanya itu, selain kita yang membiasakan menjaga kesehatan gigi dan mulut, kita juga sebisa mungkin membantu orang lain untuk menjaga hal yang sama.

Kan, kita ikut senang toh, kalau adik-adik kita di Panti Asuhan bisa lebih percaya diri dalam menggapai cita-citanya? Seperti Zammia, salah satu adik Panti Asuhan Andalusia yang bercita-cita menjadi seorang chef. Tentu saya ikut senang dan bangga jika Zammia bisa mencapai cita-citanya dengan baik.

Periksa Gigi Gratis di Pepsodent Dental Expert Center (PDEC)


periksa gigi gratis
Diperiksa oleh drg. Gema

Aniwei, kapan kalian terakhir kali periksa gigi? Usahakan rutin 6 bulan sekali ya periksa gigi. Hayo, dimanfaatkan fasilitas kesehatan kantornya untuk perawatan gigi. Hehe.

Kalau mau periksa gigi gratis bisa juga ke Pepsodent Dental Expert Center, yaitu Pusat Kesehatan Gigi dan Mulut Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang memberikan edukasi dan konsultasi tentang perawatan gigi dan mulut. Nanti akan diperiksa langsung oleh dokter gigi yang sedang berjaga.

Walaupun hanya bisa periksa gigi tanpa bisa tindakan, tapi ini lumayan loh. Peralatan ceknya juga udah canggih, ada monitornya. Jadi, selain ngemall, kita bisa mampir cek gigi dan konsultasi sekalian. Hehe.

Datangnya di siang hari menuju sore ya. Karena katanya, kalau pagi, tempatnya biasa dipakai untuk acara. Jadi, amannya jangan pagi-pagi amat. Lagian, mall-nya juga belum buka kali, beb. :D

Nanti, langsung aja registrasi di resepsionis, terus kita akan disuruh sikat gigi terlebih dahulu, baru deh diperiksa giginya plus bisa konsultasi aneka macam tentang kesehatan gigi dan mulut. Terserah dah tuh mau nanya apa.

Yuk ah, kalian coba periksa dan ikutan jadi Pahlawan Senyum Pepsodent Siwak Pasta Gigi juga!

Salam,


Hani, yang insyaallah menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan baik serta berusaha senyum berbagi berkah.

1 komentar:

  1. wah acaranya seru penuh manfaatnay, jadi semakin banyak varian dari pepsodent ya

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)