nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Molto Korean Strawberry: Rekomendasi Pelembut Pakaian Sekaligus Pewangi Pakaian

Sabtu, 18 Juni 2022

Molto Korean Strawberry: Rekomendasi Pelembut Pakaian Sekaligus Pewangi Pakaian

pelembut-pakaian

Sudah ada yang coba Molto Korean Strawberry? Itu loh, pelembut pakaian yang bisa juga jadi pewangi pakaian. Karena multifungsi dan #WANGINYABIKINJATUHCINTA !

Btw, bagi saya wangi tuh harus kudu wajib, minimal gak bau tertentu lah. Agak risih soalnya kalau posisinya diri atau duduk berdekatan dengan orang lain, terus ada bau tertentu.

Wangi juga bikin makin segar, pede, dan tenang jika hendak melakukan sesuatu atau menjalani hari. Bahkan, walaupun di rumah, saya bisa ganti baju berkali-kali atau pakai parfum. Biar selalu kondisi wangi.

Terus, sudah beberapa kali saya bilang, kalau salah satu momen ternyaman saya itu kalau habis luluran mandi keramas, terus baru ganti sprei, selimut, dan lainnya yang ada di kasur.

Kalau sudah begitu, bawaannya rileks, nyaman, tidur pun semakin nyenyak. Kalian yang punya insomnia atau kesulitan tidur mesti coba sih.

Molto Korean Strawberry


pewangi-pakaian

Eits, kalau mau wangi, jangan bingung mau pakai apa. Karena menurut pendapat saya pribadi, wangi alami dari badan dan baju kita tuh lebih penting. Karena kalau lupa pakai parfum, wanginya tetap ada. Hehe.

Lagipula, tidak semua orang bisa atau suka mencium wangi parfum, sedangkan wangi dari pewangi pakaian biasanya orang fine fine aja.

Makanya itu, saya kali ini mau ngeracunin Molto Korean Strawberry. Yang wanginya manis dan menyegarkan. Romantis! Rekomendasi pewangi pakaian banget dehhh.

Buat yang belum tahu, Molto Korean Strawberry adalah salah satu pelembut pakaian sekaligus pewangi pakaian yang mayan banyak direkomendasikan.

Kalian searching aja di google, "pelembut pakaian terbaik"  atau "pewangi pakaian terbaik" nanti ada yang merekomendasikan Molto Korean Strawberry ini.

Wajar sih ya banyak yang merekomendasikan pewangi pakaian ini, karena memang seenak itu dan di kain akur. Jadi gak gampang rusak, malah bikin lembut.

Molto Korean Strawberry

Bahkan, klaimnya Molto Korean Strawberry ini bisa mengatasi 7 bau membandel, seperti:
  • Bau keringat
  • Bau polusi
  • Bau asap
  • Bau badan
  • Bau apek
  • Bau amis
  • Bau bawang


Saya suka! Bikin wangi pakaian saya sekeluarga. Cocok emang jadi pelembut pakaian keluarga dan pewangi pakaian keluarga.

Selimut saya serta kain lainnya juga wangi, lembut, bahan dan warnanya terjaga. Kayaknya beneran 7x lebih wangi dan 7x anti bau deh. Rekomendasi pelembut pakaian yang worth it to try!

Cara pakai Molto Korean Strawberry:


Untuk cuci pakai tangan, setengah tutup botol dicampur 10 liter air pada bilasan terakhir. Itu bisa untuk 20 potong pakaian. Sedangkan jika menggunakan mesin cuci, 1 tutup botol bisa untuk 2 kg pakaian.

Tidak perlu dibilas setelah pemakaian. Dan, untuk handuk, selimut, dan celana jeans, tambahkan 1 tutup botol pelembut pakaian ini. Biar hasilnya optimal.

Harga Molto Korean Strawberry:

Rp 16.900,-/680 ml pouch liquid. Tersedia juga yang ukuran 9 ml, harga Rp 500,- (beli 12 gratis 1).

Aneka Produk Unilever yang juga Bernuansa Korean Strawberry


Selain Molto Korean Strawberry, ternyata produk series Korean Strawberry Unilever juga ada produk yang lain, seperti:

Superpell Korean Strawberry

Superpell Korean Strawberry


Pembersih lantai wangi nan menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry ini kayaknya bisa tahan hingga 8 jam. Wew!

Pastinya selain wangi, teknologi power clean-nya bisa membuat lantai bersih higienis maksimal dan berkilau.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry


Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Piring jadi bersih, kesat, dan makin segar. Karena ada wangi Kesegaran Korean Strawberry.

Harga hanya Rp 13.500! 

Rinso Korean Strawberry Powder 700 G


8 Keunggulan Rinso Bubuk Korean Strawberry:
  1. Mengandung ekstra pelembut. Sehingga, membuat serat kain lembut dan halus.
  2. Formulanya lembut dan tidak bikin panas di tangan.
  3. Menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian.
  4. Klaimnya 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.
  5. Surfaktan (senyawa dalam produk pembersih yang memiliki fungsi untuk membantu menghilangkan kotoran) mudah terurai.
  6. Sepertinya sejauh ini bisa menjaga warna pakaian tetap cemerlang.
  7. Kayaknya wanginya tahan lama, hingga 21 hari.
  8. Bisa menghilangkan noda hanya 1x kucek.

Dan, semua produk tersebut dan juga pelembut pakaian korea Molto Korean Strawberry bisa dibeli secara online di E-commerce (Tokopedia, JD.ID) dan Supermarkets.

Saran saya, pakainya satu series gitu kalau wewangian, biar jadi wangi signature. Jadi, orang langsung inget kita dan jadi susah move on. Eaaa... haha.

So, yaudah yuk langsung dicoba produk-produk Korean Strawberry dari Unilever, terutama pelembut pakaian dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry. :)

For more info:
@moltoindonesia

Salam,


Hani, yang suka wangi segar dan manis tapi elegan, yang kalau kena angin semilir makin wanginya enak. Hehe.

1 komentar:

  1. aku belum cobain tapi penasaran kudu coba
    ngebayangin wanginya strawberry nempel di baju seharian. Seger bangett

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)