nisaahani: blogger yang suka sharing review: Rahina Indonesia: Rekomendasi Hijab Segi Empat Modern yang Cantik

Senin, 24 Oktober 2022

Rahina Indonesia: Rekomendasi Hijab Segi Empat Modern yang Cantik

Rahina Indonesia

A yang tahu hijab merk Rahina Indonesia? Kalau belum, yuk kenalan dengan merk hijab berkualitas topmarkotop asal Bandung ini.

Btw, walaupun banyak yang bilang saya lumayan stylish (Haha. Narsis sih ini, tapi alhamdulillah beneran ada aja yang bilang begitu) tapi sebenarnya tuh mayoritas hijab, kerudung atau jilbab saya tuh hasil hibahan orang lain tau. Dan itu, kebanyakan dari ibu saya.

Makanya itu, kalau dulu ditanya saya pakai hijab jenis apa, bahannya apa, beli dimana, saya kemungkinan jarang bisa jawab. Saya mah asal nyaman dipakai dan bikin saya makin cantik, gas lah saya pakai.

Dulu tuh mana tahu saya detail keterangannya. Sebab, biasanya pas sampai saya, sudah bersih, rapi, tinggal masuk lemari. Hehe.

Tentunya karena sering dikasih tanpa perlu milih sendiri, saya di masa lampau jadi kadang agak kagok jika harus memilih sendiri hijab mana yang harus saya beli saat butuh. Alhamdulillahnya semenjak kerja bisa dibilang agak mendingan sih.

Karena kan saya mesti beli outfit sendiri, meskipun masih sering dikasih juga sih. Jadinya mulai agak paham merek, bahan, tipe, serta info lainnya. Dan, mulai kecenderungan tertarik sama produk-produk merek tertentu, seperti hijab Rahina Indonesia ini.


Tips Memilih Hijab


Hijab Segi Empat

Mungkin kalian punya cara lain, tapi kalau saya sih kurang lebih seperti ini patokan atau tips memilih/membeli hijab:
  • Beli di saat butuh. (Tapi kalau tergiur karena cute atau diskonnya menarik, yaudah gak apa-apa kalau mau beli. Haha)
  • Beli yang kira-kira bakal dipakai.
  • Pilih yang sekiranya bagus saat kita pakai, bukan saat orang lain pakai.
  • Pilih warna dan model kerudung segi empat atau model lain sesuai kebutuhan. Saya biasanya pilih yang warna maupun warna turunannya saya belum punya. Biar kalau butuh warna apa, gak ribet lagi.
  • Pilih motif yang bakalan masuk dipadu padankan dengan banyak baju.
  • Pilih ukuran dan bahan yang tepat. Panjang pendek kerudung diperhatikan. Terus, biasanya saya pilih bahan kerudung segi empat yang bagus, gak gampang gerah, gak bikin bau, dan juga tahan badai meski abis pakai helm, ketiduran di mobil, maupun desak-desakan saat naik kendaraan umum.
  • Gak ada salahnya hafal suatu merek yang berkualitas dan simpan nomor sellernya/tokonya/sosmednya/akun ecommerce-nya. Biar kalau butuh mau beli lagi, bisa langsung ke merek tersebut. Jadi kaga pusing nyari-nyari.

Gitu sih kira-kira patokan saya sebelum memilih hijab biar gak kagok-kagok banget atau bingung mau pilih yang mana. Dan, tips ini menurut saya lumayan bikin efisien waktu. Walaupun saya sih suka-suka aja kalau mesti cuci mata lihat-lihat outfit kece. Hehe.

Alasan Suka Hijab Segi Empat Rahina Indonesia


Hijab Segi Empat Modern

Berawal rekomendasi seorang teman, saya jadi kenal dengan Rahina, lalu pakai salah satu koleksinya dan suka. Karena kurang lebih sesuai dengan yang saya cari. Dan, review dari saya pun sebagai berikut:
  • Model hijabnya cantik saat saya pakai
  • Gak gampang berantakan
  • Bahan kerudung segi empat yang mudah dibentuk
  • Berkualitas baik
  • Menyerap keringat
  • Bisa dibikin model panjang menutup dada maupun diikat-ikat di leher
  • Gak nerawang
  • Bisa untuk aneka kegiatan

Itu sih kurang lebih yang bikin saya tertarik. Dan, menurut saya, ini hijab yang sudah cukup ideal, makanya saya suka dan ingin merekomendasikan ke kalian. Karena pasti kalian cari yang seperti saya juga kan?

Hijab yang bisa dipakai seharian untuk aktifitas sehari-hari maupun untuk event-event tertentu dengan nyaman dan terlihat berkelas. Karena bisa dilihat sendiri, hijabnya termasuk premium.


Koleksi Rahina Indonesia


Model berkerudung segi empat

Untuk koleksinya, Rahina cukup banyak menurut saya. Mulai dari hijab segi empat modern yang polos, hijab segi empat motif, cardigan, abaya, hingga bros. Dan, itu punya kisahnya masing-masing loh.

Berikut ini beberapa koleksi Rahina Indonesia yang bisa kalian pilih, beserta filosofi atau ceritanya masing-masing:

Erinna Monogram


Hijab Segi Empat Motif

Kalau baca keterangannya, saya setuju sih kalau koleksi Rahina yang ini cocok buat cewek-cewek tangguh, inspirasional, aktif tanpa batasan dan berani menunjukan identitasnya. Women with no boundaries!

Eniwei, bagus juga ya di jadikan hiasan di badan, bukan dijadikan kerudung. Kapan-kapan saya mau coba pakai style kayak gitu ah. 😆

Hanakotoba Series


Model Hijab

Buat cewek-cewek tekun menggapai mimpi atau visi hidupnya, kayaknya cocok pakai hijab segi empat motif bunga ini deh. Bunga-bunga cantiknya terlihat kalem tapi sebenarnya punya endurance yang tinggi.

Sheica Series


Rekomendasi Hijab

Terinspirasi dari bunga dan kupu-kupu yang menunjukan sisi menawannya setelah melewati masa-masa kepompongnya. Begitu juga harapan bagi yang menggunakannya, bisa menunjukan keindahannya pada dunia dengan percaya diri.

Seigahia Series


rahina hijab

Seperti filosofi ombak, meski jalan berliku, penuh tantangan, tetap akan mencapai visi atau diganti yang lebih baik selama melakukan dengan baik apa yang kita cintai, apa yang kita kuasai, dan apa yang dunia butuhkan.

Vishwa Series


hijab rahina

Setiap wanita pasti bisa berprestasi, makanya itu mesti punya intelegensi, visioner, tangguh, dan percaya diri. Tapi mesti tetap humble ya.

Rise Monogram Series


Rahina Indonesia

Jatuh, down, hopeless mungkin terjadi, tapi tetap semangat bangkit! Karena selama hidup, masih terbuka segala kemungkinan.

Orchad Series


hijabers

Perempuan yang selalu berkreasi dan semangat mencapai visinya, sepertinya klop jika memakai series ini. Warnanya terlihat strong dan powerful.


Beli Dimana Koleksi Rahina Indonesia?


hijab cantik

Gimana, jadi gak bingung lagi kan saat memilih hijab buat diri sendiri maupun untuk kado? Iya dong, kan sudah saya kasih rekomendasinya. Hoho.

Buat kalian yang samaan kayak saya dan tertarik menggunakan koleksi Rahina Indonesia, cus lah langsung dibeli aja ges!

Produk asal Bandung ini bisa kalian beli di ecommerce, reseller/agen yang sudah ada di banyak daerah atau wa di nomor 082216526061. Dan, untuk pilihan koleksi lainnya, kalian bisa cek di instagram @rahina.indonesia ya.

Oke deh, sekian dulu sharing kali ini, semoga gak ragu lagi ya kalau mau beli kerudung yang mana. Meskipun, seharusnya gak bakal bingung sih kalau udah tahu hukum hijab yang sesuai agama. Hehe. :D

Salam,


Hani, yang insyaallah istiqomah berhijab dengan baik, berkelakuan baik, dan menjaga nama hijab dengan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)