nisaahani: blogger yang suka sharing review: Teman Seperjuangan Mandala: Bisa Curhat Plus Dibantuin!

Kamis, 22 Desember 2022

Teman Seperjuangan Mandala: Bisa Curhat Plus Dibantuin!

Teman Seperjuangan


Kalian punya teman seperjuangan gak? Kalau saya, jujur pengen bilang teman seperjuangan saya saat ini adalah diri sendiri. Hehe. Boleh gak sih bilang kayak gini?

Karena memang beberapa waktu terakhir, saya lebih mengandalkan Tuhan dibandingkan curhat ke teman. Meski sampai sekarang alhamdulillah saya merasa gak ada masalah dengan orang lain. Cuma memang saya berhenti curhat ke orang lain.

Karena saya merasa, mereka juga punya masalah masing-masing. Jadi sepertinya saya tidak usah lah menambah dengan masalah saya, oleh karena itu saya pun berhenti curhat.

Kalaupun butuh bantuan, saya usahakan ke ahlinya langsung. Itu pun saya usahakan tidak sampai menyusahkan.

Baca juga: Silahturahmi

Blogger Gathering Mandala


Btw, senin tanggal 19 Desember 2022 di Relish Bistro Menteng, saya dan beberapa teman blogger menghadiri acara Blogger Gathering yang diselenggarakan oleh Mandala Finance. Di sana, setelah makan siang, kita mendengarkan paparan terkait #TemanSeperjuangan , curhat beberapa blogger, dan main games tebak lagu.

Ada 3 blogger yang curhat tentang #TemanSeperjuangan - nya. Yang pertama Mbak Maya. Mbak Maya cerita bahwa teman seperjuangannya adalah suami dan keluarganya. Karena suaminya bukan tipe yang suka kerja kantoran, jadi Mbak Maya dan suaminya menjadi teman seperjuangan dalam usaha. Dan, dibantu anak-anaknya.

Blogger Mandala Finance
Mbak Maya

Selanjutnya, ada Mbak Nunik yang cerita tentang anaknya yang suka membantu, sehingga bisa dibilang anaknya adalah salah satu teman seperjuangannya. Meski hanya dalam urusan sederhana, seperti menjemur dan menyapu. Tapi itu sangat berharga.

Selain itu, Mbak Nunik juga cerita tentang sahabatnya, yang juga salah satu blogger yang hadir saat itu di Blogger Gathering, yaitu Mas Salman. Mbak Nunik mengatakan bahwa meski kadang berdebat, tapi Mas Salman baik sekali dan membantu Mbak Nunik, terutama saat Mbak Nunik sedang sakit covid kemarin.

Blogger Mandala Finance
Mas Salman dan Mbak Nunik

Next, blogger lain yang curhat tentang teman sepejuangannya adalah Mbak Siwi. Mbak Siwi bilang, selain temannya, suaminya adalah teman yang berjuang sekaligus menyemangatinya, sehingga saat pandemi lebih mengembangkan usaha donatnya.

Blogger Mandala Finance
Mbak Siwi


#TemanSeperjuangan Mandala


Mandala Finance

Saat blogger gathering, saya mendapat info terkait campaign baru Mandala Finance, yaitu #TemanSeperjuangan . Dengan narasumber:
  • Christel Lasmana (Direktur Bisnis Mandala Multifinance)
  • Tara Agnesstasha (Corporate Communications Manager PT Mandala Multifinance Tbk)

Jadi, maksud Teman Seperjuangan adalah Mandala Finance akan menjadi teman yang akan mendengarkan segala keluh kesah konsumen layaknya seorang teman. Dan tentunya akan membantu melewati perjuangan, terutama di bidang keuangan.

Karena, di latar belakangi pandemi selama 3 tahun yang berdampak ke seluruh industri bisnis dan masyarakat. Apalagi, menurut riset yang dirilis oleh Katadata Insight Center (KIC), banyak UMKM gulung tikar dan institusi penyedia layanan keuangan menjadi lebih selektif dalam memberikan layanan pembiayaan, mengakibatkan para pebisnis terasa berjuang sendirian. Sehingga, membuat Mandala Finance ingin menjadi #TemanSeperjuangan .

Sebab, slogan teman seperjuangan dianggap sejalan dengan visi Tumbuh Bersama Mandala, yang mengajak bergandengan tangan supaya tantangan terasa lebih mudah. Dan, ini adalah bentuk realisasi prinsip Mandala Finance yang ingin dekat dengan konsumen. Entitas yang dapat diandalkan, bersama-sama bekerja, dan menjadi pelengkap dalam sebuah perjuangan.

Mandala

Oh iya, buat yang belum tahu, Mandala Finance adalah perusahaan pembiayaan komersial. Atau bahasa mudahnya adalah perusahaan yang bisa membantu dalam hal mencicil dan pembiayaan multiguna lainnya.

Jadi kayak teman yang bisa membantu saat kalian butuh dana dadakan. Tapi tentu mesti dikembalikan ya. Karena, ini kan termasuk hutang.


Yuk, ikutan lomba #TemanSeperjuangan !


#TemanSeperjuangan

Gimana-gimana, sudah ada gambaran apa itu teman seperjuangan dan juga Mandala Finance? Semoga sudah ya. Kalau butuh info detail, bisa buka website dan sosmed Mandala Finance ya.

Terus, jangan lupa ikutan lomba #TemanSeperjuangan yang berlangsung sampai dengan tanggal 24 Desember 2022 di sosmed Mandala Finance ya. Dengan cara, upload foto atau video pakai salah satu filter #TemanSeperjuangan di Instagram Story dan tag Mandala. Karena siapa tahu bisa menangin hadiah GoPay dari Mandala! 😉

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)