nisaahani: blogger yang suka sharing review: Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi: Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land

Senin, 13 November 2023

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi: Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land


Kamis, 9 November 2023 saya ikut acaranya Grand Wisata Blogger Gathering 2023. Salah satu kegiatannya adalah melihat rumah contoh Levante di Klasika Grand Wisata Bekasi. Projek barunya Sinar Mas Land yang merupakan salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi. Dan, setelah melihat rumah tersebut saya langsung merasa, apa ini jawaban dari segala keinginan yang saya cari?


Karena di Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land hampir semuanya aspeknya sesuai dengan yang saya mau. Mulai dari tema fasad rumah yang klasik modern, ada taman, lokasinya strategis tapi lingkungannya nyaman dan ramah pejalan kaki, hingga fasilitasnya yang lengkap, jadi gak jauh-jauh kalau mau kemana-mana.

Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land






KLASIKA Classy Living


Sinar Mas Land memang menjanjikan Klasika Grand Wisata Bekasi punya beberapa keunggulan sebagai berikut:
  • New Classic Concept and Facade
  • With Modern Classic Garden
  • With Pedestrian-friendly Environment
  • With Resort-like Neighborhood
  • With Eco-Adventure Garden

Dan, saat ke sana untuk home tour Klasika yang Levante T6 (6x12) dengan luas bangunan (LB): 77 m dan luas tanah (LT): 72 m serta Levante T7 (7x13) dengan luas bangunan (LB):102 m dan luas tanah (LT): 91 m, dari depannya saja saya sudah senang sekali melihatnya, terlihat anggun, mewah, dan classy yang tentunya timeless. Sesuai dengan yang dijanjikan.

Ada carport yang bisa diisi dua mobil dengan lantai homogeneous tile (lantai atau ubin granit yang dirancang sebagai tiruan granit alam) dan sudah ada kanopi beton serta penutup polikarbonat. Cukup lah buat suami istri yang punya mobil masing-masing tanpa harus merepotkan tetangga masalah parkiran. Hehe.




Lalu, ketika memasuki dalam rumah, kita langsung disajikan dengan ruang serba guna, yang mana ada ruang tamu beserta televisi dan juga meja makan. Untuk T6 dapurnya semi outdoor, sedangkan T7 dapur jadi satu dengan meja makan dan ruang tamu. Menurut saya, ini bisa jadi salah satu solusi biar antar anggota keluarga lebih dekat dan sering bertemu satu sama lain.

Untuk kamar, T6 ada 3 kamar. 1 di lantai bawah dan 2 di lantai atas. Ukuran kamarnya cukup. Bisa masuk kasur, lemari, dan ada lahan buat sholat. Sedangkan, T7 ada 3 kamar (2 di lantai atas, 1 di lantai bawah) yang lebih luas ukurannya dibanding T6 dan ada tambahan ruangan kecil yang bisa jadi kamar tamu/kamar ART atau gudang.

Ini beberapa foto interior kamar yang mungkin bisa kalian terapkan kalau punya rumah tema tipe Levante di perumahan Klasika. Kalau masih belum punya anak atau anaknya masih satu, kamar yang tidak terpakai bisa digunakan untuk ruang kerja atau perpustakaan.


















Kamar mandinya ada dua, 1 di lantai atas dan 1 lagi di bawah tangga. Kamar mandinya cukup. Ada shower, closet duduk, dan wastafel cuci tangan.

Kemudian, untuk dapurnya memang tidak luas. Karena menyatu dalam ruang serbaguna bersama ruang tamu dan juga meja makan. Hanya untuk masak sehari-hari yang tidak berat dan banyak. Gak apa, karena ini cocok sama saya yang secukupnya saja di dapur. Toh, kalau mau makan enak, bisa ke Gelar Waroeng Grand Wisata atau ke Mall Living World yang katanya bakal ready tahun 2024😄

Kemarin saat saya ke Gelar Waroeng, makan cumi saos padang aja udah enak banget. Plus, ada menu-menu lain yang menggoda, seperti es teler, sosis dll. Saya pesan itu juga dan approved rasanya.







Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi


Levante at Klasika memang tidak ada balkon di lantai atas. Untuk lantai atas hanya ada 2 kamar, 1 kamar mandi, dan lahan yang bisa diletakan meja beserta kursi untuk ngupi-ngupi atau dijadiin ruang wardrobe. Namun, meski begitu Levante kaya akan pencahayaan, karena banyak banget jendelanya! Dan, langit-langitnya tinggi, sirkulasi udaranya juga sudah baik. Jadi gak mesti ac nyala nonstop. Ada taman dengan tema klasik modern.

Sudah kebayang kalau saya tinggal di Klasika, jadi lebih mudah kalau mau bikin konten atau butuh tempat healing. Karena rumahnya sudah aestetik, pencahayaannya bagus, dan bisa ngeliat ijo-ijo yang menyegarkan mata di belakang rumah.

Bisa dipastikan juga kemungkinan besar bakal lebih produktif dan lebih sehat kalau tinggal di rumah seperti Levante di Klasika Grand Wisata Bekasi. Karena lingkungannya mendukung banget!

Mulai dari sinar matahari yang bikin badan dan pikiran kita tahu waktu lebih baik. Terang gelapnya kelihatan. Yang mana bisa memperbaiki kualitas tidur kalau paham waktu dan ujung-ujungnya mengurangi risiko depresi atau penyakit lainnya. Karena bisa meningkatkan vitamin D dan bikin daya tubuh lebih baik.

Terus, di tamannya saya bakal tanem aneka tanaman yang bermanfaat buat dimakan. Jadi kalau mau makan pake cabe, sayur katuk atau makanan lainnya, tinggal metik. Biar lebih organik dan mengurangi pengeluaran. 😄

Plus, bakal saya bikin biopori yang banyak. Biar mengurangi sampah organik. Jadinya, yang dibuang hanya sampah yang tidak bisa diolah. Sampah-sampah bekas masak, langsung cemplang cemplung ke biopori.





Selain itu, kenapa saya rasa Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land bisa jadi rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi, karena selain rumahnya yang emang bagus, infrastruktur atau prasarana tuh sudah tersedia dengan baik, seperti listriknya mumpuni (2200 VA), airnya ada PDAM, irigasi dan jalannya juga oke dsb. Daerahnya pun dekat dengan fasilitas lainnya, seperti fasilitas kesehatan yang lengkap, dekat dengan rumah sakit, sekolah, pasar modern, Go! Wet Water Park, dan lain sebagainya. Karena Grand Wisata Bekasi semakin matang menjadi kota mandiri.

Namun, meskipun serba ada, jika ingin pergi keluar Bekasi atau daerah lainnya tidak perlu khawatir. Sebab, tidak seperti jokes yang beredar tentang Planet Bekasi yang butuh passport sendiri ✌😄, Klasika Grand Wisata Bekasi malah sangat strategis, dekat dengan LRT Jabodebek, KCIC Whoosh, dan jalan tol (Tol Becakayu, Tol Naragong, Tol Jakarta-Cikampek, dan Tol Jorr II yang akan beroperasi 2024). Saya saja waktu ke sana gak sampai satu jam dari Jakarta.

Pihak Sinar Mas Land pun memberikan fasilitas keamanan. Karena pintu di Klasika Grand Wisata Bekasi menggunakan smart door lock, tersedia cctv, dsb.

Bisa dibilang, projek barunya Sinar Mas Land, Klasika Grand Wisata Bekasi ini sudah sesuai dengan 5 mantra yang menjadi keunggulannya, yaitu:
  • Lokasinya yang strategis
  • Produk rumah terbaik
  • Memiliki lingkungan yang asri
  • Infrastuktur yang memadai
  • Keamanan yang handal

Harga Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land



Alasan lain yang bikin saya bisa bilang Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land adalah salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi, yakni harganya yang masih terjangkau. Bukan yang mahal banget sampe mungkin butuh nabung dari SD (sekolah dasar). Hehe. Kayaknya pegawai kantoran yang belum mentereng levelnya atau freelancer masih bisa lah buat punya. Bismillah optimis 💪

Terlebih lagi ada Promo Launching Discount Early Bird Rp 10 juta dan Discount Lucky Dip Rp 10 juta. Gimana gak makin tertarik yekan? Btw, ini saya lampirkan foto simulasi pembayarannya kalau kalian tidak beli secara cash.




Penutup




Menurut saya, buat kalian yang nyari rumah dengan lingkungan ala-ala slow living yang asri gak usah jauh-jauh sampe pulang kampung. Karena di Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land juga sudah hampir memenuhi kriteria tersebut. Apalagi, banyak fasilitas yang memudahkan hidup. Ini mah buat saya sudah approved pisan dah. Bismillah dimampukan buat punya dalam waktu dekat. Aamiin. Biar sekalian New City New Opportunity, seperti slogannya.

Dan, Development By Sinar Mas Land pun sudah mendapatkan penghargaan “Winner Of The Best City Development” By Golden Property Awards 2023 (Grand Wisata bagian Region Bekasi dan Sekitarnya). For your information, Golden Property Awards adalah penghargaan properti terbesar dan tepercaya di Indonesia. Wew!

Pantes banget kan kalau Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land sebagai salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi? Menurut saya sih, pantes banget! 😆




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)