nisaahani: blogger yang suka sharing review: Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Dunia

Rabu, 17 Mei 2023

Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Dunia

Sekolah Internasional
Sumber foto: https://www.pexels.com/photo/teacher-smiling-with-his-students-8617993/

Saat ini masih banyak orang yang kesulitan ketika hendak kirim uang ke luar negeri. Terutama untuk kebutuhan penting dan mendesak seperti membayar biaya sekolah anak yang berstatus sebagai pelajar di sekolah internasional di luar negeri. Padahal di bank telah tersedia layanan remittance sejak lama. Layanan ini bisa membantu mengirimkan uang dengan mudah ke luar negeri.

Cara kirim uang ke luar negeri dengan menggunakan remittance merupakan cara yang aman. Bank menjamin proses pengiriman uang berjalan dengan prosedur yang benar dan sesuai hukum perbankan internasional yang berlaku. Layanan ini memudahkan mengirim uang ke luar negeri untuk aneka kebutuhan, terutama biaya sekolah anak di sekolah internasional terbaik dunia yang harus dibayar tepat waktu.


Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Dunia


Pendidikan merupakan aspek penting dalam kehidupan manusia, hingga tak jarang orang tua memilihkan sekolah terbaik dengan standar internasional untuk anak-anaknya. Sekolah internasional menggunakan kurikulum internasional dengan pengantar bahasa inggris. Dengan bersekolah di sekolah internasional, anak diharapkan lebih mandiri dalam belajar, aktif dan kreatif, sehingga memiliki kompetensi di bidang khusus setelah melakukan ujian dan proyek riset ilmiah. Apalagi jika anak bersekolah di sekolah internasional luar negeri. Anak juga akan mendapat bonus berupa nilai-nilai kehidupan dan mandiri mengelola uang setelah Anda melakukan kirim uang ke luar negeri untuk biaya hidup dan pendidikannya.

Berikut ini rekomendasi sekolah internasional terbaik di dunia yang bisa Anda pertimbangkan untuk pendidikan lanjutan anak.


United World College of South East Asia Singapura


Tidak terlalu jauh dari Indonesia, di Singapura terdapat sekolah internasional yang mendapat predikat terbaik dunia, yaitu United World College of South East Asia. Sekolah internasional ini melatih kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual para peserta didiknya. Tersedia disiplin ilmu lengkap mulai dari pendidikan olahraga, teknologi, humaniora, seni, matematika, sains, dan bahasa yang bisa diperoleh peserta didik untuk mendapatkan kompetensi skill dan pengetahuan secara komprehensif.

Sekolah internasional ini bekerjasama dengan UNESCO dalam proses pendidikan untuk menyiapkan peserta didik agar mampu menghadapi tantangan akademis saat melanjutkan kuliah ke universitas terbaik dunia. Kurikulum yang diterapkan bertujuan untuk mengembangkan konseptual khusus yang berguna untuk perdamaian dan masa depan dunia yang berkelanjutan dan lebih baik. Melalui program akademik yang digunakan United World College of South East Asia, peserta didik juga mampu mengembangkan kebiasaan dan hasrat intelektual untuk terpacu belajar seumur hidup, bersikap mandiri, inovatif, juga kreatif dalam menghadapi tantangan kehidupan nyata.

Jika tertarik menyekolahkan anak di negara tetangga Singapura, sekolah internasional berpredikat terbaik dunia ini merupakan pilihan yang tepat. Biaya sekolah bisa dibayarkan dengan cara kirim uang ke luar negeri yang tersedia di bank atau menggunakan aplikasi digital banking.


ACG School New Zealand


Layanan kirim uang ke luar negeri bisa digunakan untuk membayar biaya pendidikan dan biaya hidup selama anak tinggal dan bersekolah di luar negeri. Melangkah sedikit lebih jauh, di New Zealand terdapat ACG School yang dipimpin oleh sejumlah pakar pendidikan dan manajer pendidikan terbaik dunia. Sekolah internasional ini telah membuka cabang di beberapa negara, termasuk Indonesia. Di sekolah ini, kurikulum internasional diterapkan melalui bidang pendidikan menyeluruh meliputi seni, olahraga, pendidikan akademik umum, hingga keterampilan kepemimpinan. Tujuan pendidikannya adalah agar peserta didik memiliki kompetensi pendidikan berskala internasional dan tertantang untuk menjadi yang terbaik di bidang yang menjadi minatnya.

ACG School menyediakan level pendidikan mulai dari Preschool, Primary, hingga College dengan kurikulum dunia yang akan buka pintu ke berbagai universitas terbaik dunia dan peluang karir internasional yang lebar. Melalui penutur bahasa Inggris peserta didik dilatih bersikap mandiri, percaya diri, kreatif, dan inovatif dalam belajar serta menyiapkan masa depannya.


Lawrence Academy Amerika Serikat


Sekolah internasional terbaik dunia ini membatasi penerimaan peserta didik hanya sebanyak 400 orang saja. Anda harus segera mendaftarkan anak Anda termasuk membayar biaya pendidikannya, agar anak Anda bisa mengenyam pendidikan terbaik di sekolah yang sudah dibangun sejak tahun 1793 ini. Anda bisa melakukan pembayaran biaya pendidikan dengan cara kirim uang ke luar negeri melalui lembaga keuangan terpercaya agar proses pendidikan anak berjalan lancar.

Pengalaman ratusan tahun dalam mengelola institusi pendidikan telah menjadikan Lawrence Academy menjadi sekolah terbaik secara internasional. Peserta didik yang terbatas membantu proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien. Sekolah yang berfokus untuk menciptakan generasi muda yang cerdas, berempati tinggi, serta memiliki kepercayaan diri yang kuat agar mampu berkiprah di tengah masyarakat dunia secara aktif dan positif.


Remittance Memudahkan Pendidikan Anak di Luar Negeri


Sekolah Internasional
Sumber foto: https://www.pexels.com/photo/people-wearing-graduation-gowns-tossing-their-graduation-caps-in-the-air-7713548/

Pendidikan dengan kurikulum internasional dikenal sebagai fasilitas pendidikan terbaik yang mampu menghasilkan peserta didik yang mandiri, terampil, cerdas, kreatif, dan aktif dalam kiprah secara internasional. Jika tertarik, rekomendasi sekolah internasional terbaik dunia di atas bisa menjadi dasar pertimbangan memilih sekolah untuk anak. Agar proses pendidikannya berjalan lancar, bisa menggunakan layanan remittance yang merupakan cara kirim uang ke luar negeri melalui bank atau lembaga keuangan lainnya.

Di saat dunia digital telah berkembang pesat seperti sekarang ini, Anda bisa lebih mudah lagi mendapatkan layanan kirim uang ke luar negeri. Layanan tersebut telah tersedia di platform perbankan digital seperti Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi yang membantu melakukan proses transfer uang ke luar negeri dengan lebih praktis, mudah, cepat, dengan biaya yang lebih hemat.

Cara kirim uang ke luar negeri melalui Aplikasi digibank by DBS memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah:
  • Praktis, bisa dilakukan selama 24/7 melalui aplikasi di smartphone
  • Bebas ongkos kirim ke lebih dari 20 negara dengan mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, GBP.
  • FX rate kompetitif dan terkini
  • Same day, dana diterima di hari yang sama

Pastikan masa depan anak terjamin melalui jalur pendidikan sekolah internasional terbaik di dunia. Untuk masalah biaya pendidikan dan biaya hidupnya, bisa mempercayakan layanan kirim uang ke luar negeri yang disediakan oleh Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi yang telah mendapat izin resmi dari BI dan diawasi OJK, serta terbukti telah melayani banyak nasabah untuk kebutuhan remittance. Dapatkan berbagai manfaat dari keuntungan yang ditawarkan serta kemudahan pengiriman uang untuk kebutuhan anak ke luar negeri. Untuk informasi lebih lengkap dan detail, silakan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)