nisaahani: blogger yang suka sharing review: Tantang Umurmu, Kembalikan Kilau Kulit Mudamu dengan Skincare Age Revival Theraskin

Minggu, 05 Mei 2024

Tantang Umurmu, Kembalikan Kilau Kulit Mudamu dengan Skincare Age Revival Theraskin

Kembali Muda Tanpa Ditunda

Sepertinya saya akan membiasakan untuk membalas dengan sebutan "Bu" atau "Pak" ke orang lain jika mereka memanggil saya dengan sebutan "Bu". Meskipun mereka jauh lebih muda dari saya. Mirroring! Hahaha.

Karena, ternyata kurang nyaman juga ya dipanggil "Bu" oleh orang random, kecuali di lingkup dunia kerja. Kalian merasa begitu juga kan? 😄


Tips Kembali Muda Tanpa Ditunda


Tapi saya gak sampai tahap marah sih kalau dipanggil "Bu", karena memang sudah di umur dewasa juga, jadi yaudah b aja. 😄 Cuma, saya jadi termotivasi untuk melakukan beberapa hal supaya setidaknya saya terlihat elegan dan tetap awet muda.

Berikut ini beberapa hal yang saya usahakan supaya kembali muda tanpa ditunda:

  • Menerapakan gaya hidup sehat


Sebenarnya beberapa tahun terakhir saya sudah mulai tidak sesembarangan itu untuk makanan dan minuman. Saya juga mulai rutin olahraga. Begitu pula dengan jam tidur malam dan mengelola stress. Semua saya usahakan dalam batas normal, sesuai dengan rekomendasi para ahli.

Berawal diet untuk menghilangkan jerawat dengan men-stop makanan tertentu, kini saya diet gula, garam, junk food. Supaya lebih sehat dan berat badan masih di standar ideal.

Sebab, saya menyadari bahwa sebelum pandemi alhamdulillah hampir gak ada yang manggil saya "Bu". Tapi ketika pandemi dan berat badan saya naik hampir 10 kg, baru dari situ mulai ada yang manggil dengan sebutan "Bu".

Setidaknya, dengan menerapkan healthy lifestyle, saya harap sepanjang umur saya tidak sampai merepotkan siapapun, termasuk diri sendiri. Karena fisik dan mental yang sehat.

  • Update dan open minded sesuai norma yang ada

Lalu, untuk terkesan muda adalah selalu update dengan info yang ada. Selama tidak melanggar norma agama dan tidak mengganggu sekitar, gak apalah ngikuti perkembangan zaman. Jangan terlalu terpaku dengan kehidupan masa lampau.

  • Memperbaiki style makeup dan outfit


Untuk outfit saya tidak mengubah terlalu banyak, yang penting tetap sopan, cuma lebih sering memantau trend padu padan saja. Karena alhamdulillah outfit yang saya punya cukup basic. Jadi aman dipakai kapanpun.

Sedangkan untuk makeup, saya yang pecinta smokey eyes harus rela membiasakan tidak sering-sering menggunakannya. Untuk sehari-hari makeupnya diusahakan lebih soft.


  • Menggunakan skincare anti aging


Nah, biar tampilan tetap muda meski tanpa makeup, tidak lupa menggunakan skincare. Kalau ada kesempatannya selain menggunakan skincare, ditambah dengan konsultasi dan treatment dengan dokter kecantikan. Tapi, rutin menggunakan skincare anti aging yang cocok juga udah mantep dah. Apalagi jika skincare dikembangkan bersama dokter kulit.

Karena jika sudah umur 20an plus plus dan tidak ada concern tertentu seperti jerawat atau apalah, skincare anti aging bisa banget membantu merawat wajah terhindar penuaan dini.

Awal-awal umur 20an saya pernah rutin menggunakan skincare anti aging, tetapi karena ada jerawat, saya harus membasmi hingga ke akar-akarnya terlebih dahulu. Baru beberapa bulan terakhir saya kembali menggunakan skincare anti aging. Dan, itu alhamdulillah terasa banget hasilnya.

Salah satu rekomendasi skincare anti aging dari saya adalah Age Revival Theraskin. Karena Theraskin adalah skincare dikembangkan bersama dokter kulit, yang pastinya Theraskin BPOM, aman, dan halal. Jadi tidak ragu untuk menggunakannya.

#JadiMudaBersamaTheraskin


Cek Kondisi Kulit Wajah


Varian skincare Theraskin cukup beragam, oleh sebab itu, saya cek terlebih dahulu kondisi kulit wajah saya di website https://theraskin.co.id/skin_expert/ . Nanti di situ ada beberapa pertanyaan dan rekomendasi varian apa yang sebaiknya dipilih.

#AgeRevivalTheraskin


Theraskin BPOM, aman, dan halal
Theraskin BPOM, aman, dan halal

Karena goals saya untuk #KembaliMudaTanpaDitunda, saya direkomendasikan skincare anti aging, maka saya memilih Age Revival Theraskin. Dalam varian tersebut ada yang satu paket di shopee, yaitu Theraskin Age Revival Basic Series dengan nomor BPOM NKIT240000246. Terdiri dari:
  • Age Revival Gentle Cleanser berukuran 100mL. Sabun wajah untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. Dengan kandungan Tetrapeptide, Allantoin, dan 4D Hyaluronic Acid.
  • Age Revival Protection Day Cream berukuran 10g. Krim wajah untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit. Dengan kandungan UV Filter SPF 35, Tetrapeptide dan Collagen
  • Age Revival Intense Retinol Serum berukuran 15mL. Serum untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus. Dengan kandungan Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid.

Dengan 3 langkah dasar ini sebenarnya sudah bisa mengurangi kerutan atau garis halus menurut saya. Apalagi jika menerapkan penggunaan skincare minimalis. Tapi biar makin afdol, sekalian aja atuh ditambah krim malam dan tonernya.

Untuk Theraskin Age Revival Toner Essence berukuran 100mL dengan nomor BPOM NA18221203348. Mempunyai kandungan Tetrapeptide, Niacinamide, dan 4D Hyaluronic Acid. Berfungsi untuk menyegarkan, melembapkan dan mencerahkan kulit.

Sedangkan, Theraskin Age Revival Moisture Lock Cream berukuran 10g dengan nomor BPOM NA18220106823 adalah krim wajah yang bermanfaat untuk membantu mengurangi kerutan atau garis halus, melembapkan dan membantu kulit agar tetap halus dan lembut. Dengan kandungan Tetrapeptide, Retinol, dan Niacinamide 

Jadi, urutan penggunaannya adalah sebagai berikut:
Pagi Hari: Gentle Cleanser - Toner Essence - Protection Day Cream
Malam Hari: Gentle Cleanser - Toner Essence - Intense Retinol Serum - Moisture Lock Cream

Dengan #2KuncianHandaldalam1Rangkaian dan penggunaan rutin #Theraskin BPOM aman dan halal , menjadi muda itu mudah, tak perlu susah! Kalian coba juga deh! Produknya bisa dibeli di ecommerce, seperti shopee, tokopedia, lazada, dan klik dokter.

Oke deh sekian dulu sharing Age Revival Theraskin kali ini, semoga bermanfaat! Ayo semangat! Umur hanya angka, kembali muda bukan rahasia! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)