Rabu, 09 Mei 2018

Soft Launching Komunitas Mom Blogger Community (MBC): Calon Ibu Boleh Gabung!

Hulalalahula…

29 April 2018, Hani ikut Soft Launching Komunitas Mom Blogger Community (MBC) bersama Azalea. Ini komunitas baru di dunia pe-blogger-an yang pertama Hani kira khusus emak-emak saja. Jadi, sebelum ikut acara ini, Hani kepoin dulu. Apakah ciwi single yang akan segera menikah boleh daftar? Aamiin ya Allah, pengen dan yakin aja dulu ya kan akan segera menikah, gak apa-apa kan ya? Kalau nggak 2018 ya 2019 awal lah ya. Hehe.

Ternyata ini grup open kok buat yang sudah menikah atau belum. Tapi memang lebih memfokuskan untuk mom. So, buat single ladies sok geura daftar. Biar Hani makin banyak temennya. ;)

Acaranya di Ground Up Delicatessen, Jakarta. Nuansanya ijo-ijo gitu. Bagus dekorasinya, enak juga jamuannya.


*Baru nyampe langsung di kasih @cilokbu_citreuk , di meja di sajiin cemilan juga*

Setelah opening, langsung penjelasan tentang produk Azalea. Di sini dijelasin bahwa Azalea itu laksana embun penyejuk buat para hijabers. Karena ada kandungan minyak zaitun untuk menyeimbangkan kadar minyak di rambut. Lalu, ada kandungan gingseng agar rambut kuat dan ada kandungan mint agar rambut terasa sejuk. (Lebih lengkapnya ada di posting-an selanjutnya ya)


*Duh, muka Hani seneng banget itu denger penjelasan-penjelasannya, semacam menemukan tambatan hati. Uhuk. Haha*


*Produk sponsor utama, Azalea dan natur*

Setelah penjelasan tentang Azalea, acara selanjutnya ada penjelasan tentang Mom Blogger Community (MBC). Gengs, MBC lahir bukan buat saingan ya sama komunitas yang lain, tapi dikarenakan banyaknya antusias para mommies blogger yang memiliki minat terhadap dunia anak, parenting, motherhood, keluarga, lifestyle, dan pendidikan. MBC juga memiliki visi dan misi agar komunitasnya jelas arahnya. Berikut visi dan misinya:

Visinya MBC:
Menjadikan para mommies melahirkan karya yang memiliki nilai dan manfaat bagi masyarakat.

Misinya MBC:
1. Menciptakan konten positif dan autentik dalam dunia blogging
2. Memberikan edukasi kepada para mommies blogger untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam dunia blogging
3. Memberikan edukasi kepada masyarakat luas dalam hal pemanfaatan media blogging
4. Mempererat silahturahmi antara para mommies blogger dengan mengadakan pertemuan rutin

Sebenernya, MBC ini sudah resmi didirikan pada Maret 2018 lalu. Simbolnya berdominasikan warna pink yang merepresentasikan prinsip feminim dan banyak disukai para wanita, auranya kuat dengan nuansa kelemah lembutan, peduli, dan romansa. Lingkaran pada logo simbol dari wujud kekompakan dan kebersamaan yang insyaallah akan di bangun para mommies. Sementara bunga melambangkan keindahan, kecantikan, dan keanggunan. Sedangkan pita melambangkan keharmonisan dan kedinamisan.

Kece banget kan tuh yak, jelas arahnya dan ada maknanya. Makanya Hani ikutan. Hehe.


Setelah penjelasan ada games, foto bareng, lalu makan siang, dan ditutup dengan pembagian goodiebag segambreng. Alhamdulillah ya Allah.



*Foto bareng keluarga MBC*



*Persiapan pulang sambil bawa tentengan banyak. Rezeki mommies dan calon mommies soleha. Alhamdulillah. Hehe*








*Isi goodiebag-nya: @azaleabeautyhijab, @hometowndairy_id, @fabercastell_id, @belle_alena_tina, @reztuary, kimandkin_jkt, @cilokbu_citreuk*

Pulang-pulang selain dapet tentengan, tapi ketemu orang-orang yang sama minatnya dan baik. Masyaallah. Beneran deh, ada ungkapan berkumpul dengan orang baik bakal kena imbas kebaikannya juga. Semoga ya, makin banyak Hani gabung ke komunitas blogger, Hani makin bisa memberikan banyak manfaat yang gak cuma kediri Hani, tapi ke masyarakat juga. Aamiin.




Salam,



Hani, calon mommies kece

4 komentar:

  1. ngonrol cantik bareng MBC ya mba, pulang2 bawa hadiah banyak pula hehe.. salam kenal mba nisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, hadiahnya banyak banget. hehe. salam kenal juga mba cici.

      Hapus
  2. Mba nisa rajin deh blom jd mommy udah ikutan komunitas Mom Blogger.... Sukses yaaaaaa

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)