nisaahani: Softlentstermurah: Pengalaman Perdana Pakai Softlens!

Jumat, 11 Mei 2018

Softlentstermurah: Pengalaman Perdana Pakai Softlens!

Hulalalahula…

Hani tuh tertarik banget pakai softlens, apalagi buat momen penting yang mengharuskan Hani dandan full dan sepertinya cocokan tidak menggunakan kacamata. Yups, Hani pengguna kacamata aktif dari beberapa belas tahun lalu. Namun, dikarena banyak yang menyarankan dan memberi pendapat serta alasan logis, jadi Hani memutuskan untuk tidak membeli softlens.

Dan tibalah suatu momen. Uhuk icikiwir. Hehe.

Hani mendapat kesempatan untuk mereview softlens dari instagram @softlentstermurah. Ini jadi momen perdana Hani menggunakan softlens.



*Hani pilih yang ini (ini contoh display di ig)*

Dari banyak model dan tipe softlens beserta kotaknya. Hani memilih seperti yang di atas, tipe EOS Anuna Brown minus 4 dan kotak kacamatanya yang pinky gitchu. Kenapa pilih ini? Ya pengen saja. Soalnya banyak coy pilihannya, pilih yang aman saja buat momen perdana.

Dan yang nyampe banyak begini. Alhamdulillah ya Allah. Hani pikir paling dapat softlens dan kotaknya saja. Ini malah ada tambahan cairan pembersihnya dan alat pembersihnya juga. Ya ampun Hani kan jadi senang ulala.

Buat yang mau beli, tenang. Packaging-nya di lapisi banyak bubble warp. Jadi insyaallah aman. Puas banget lah.


Jadi, yang Hani dapat adalah:
1. Softlens EOS Anuna Brown minus 4
2. Cairan softlens
3. Alat pembersih softlens
4. Kotak softlens beserta isinya. Ada pencapit, tusukan entah buat apa (maklum pengguna softlens nubi. Hehe), wadah softlens, dan wadah cairan softlens versi mini. Bisa diliat di foto dah.


------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------



Dikirimnya cepat sampai, kalau tidak salah tiga hari kemudian pesanan Hani sampai. Bikin Hani nggak sabar nyobain. Dan Hani nyobain ketika ke mall deket rumah buat belanja bareng keluarga. Taraaa...


Akhirnya, setelah setengah jam berkutat buat masangnya dibantu adek Hani, softlens bisa Hani pakai. Hani memang agak kesulitan untuk penggunaan apapun ke mata, termasuk eyeliner dan obat tetes mata.

Muter-muter belanja belinji di mall kurang lebih selama 3 jam, yang Hani rasain selama pakai softlens adalah:
1. Bebas ngeliat tanpa ada penghalang atau apa gitu di mata
2. Hani jadi tidak bisa ngebut ketika mengendarai motor. Karena berasa kurang nyaman kalau kena angin di motor berkecepatan di atas 60 km/jam. Yaiyalah cin.
3. Grogi. Namanya juga perdana kan yak. Haha.
4. Kalau masalah kering atau ketidaknyamanan lainnya, itu sepertinya faktor belum terbiasa saja sih.

Tapi, sejauh ini, makasih banget @softlentstermurah. Kalau disuruh pakai lagi, hayok dah. Hihi.

Salam,




Hani, yang berasa kaya vampire keluarga Cullen

24 komentar:

  1. saya ga bisa pake softlense huhuh padahal kadang suka ingin banget pakai softlense

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah dipaksa mba. pake kacamata juga tantik kok. <3

      Hapus
  2. Saya termasuk yang ga bisa ribet, jadi pakai kacamata. takut g bisa menjaga kebersihan kalo pakai softlens.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalau kurang telaten mending jangan om. daripada kenapa2 matanya ya kan

      Hapus
  3. saya sudah belasan tahun pakai soflens. dulu bisa 6 bulan sekali ganti, sekarang 3 minggu sekali ganti. mungkin sudah berumur ya saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau masa ganti soflens darimana sih mba? kalau baru sekali pake, tetep mesti ganti kalau udah 6 bulan?

      Hapus
  4. Pengalaman yang menarik kak, menggunaan soflens murah dan aman juga ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om, asal telaten aman2 aja kok pake soflens

      Hapus
  5. Bagus soflens-nya. Tapi tetep ya, walopun murah kualitasnya kudu diperhartikan. Agak takut kalo sembarangan buat mata mah.

    BalasHapus
  6. Seumur-umur baru pakai softlense sekali. dan ternyata nggak cocok, karena bikin mata iritasi. Samapai sekarang belum pernah pakai lagi

    BalasHapus
  7. Jadi akhirnya akan makai softlens terus atau gmn mbak? kalau saya blm minat makai softlens alasannya krn gak telaten hahaha. Tapi bagi sebagian orh emang softlens itu ngebantu banget kyk meningkatkan rasa pd gtu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep pake kacamata kok mba. cuma pas momen tertentu aja make soflensnya.

      Hapus
  8. Aku blm berani pakai softlens masih ragu pas pakainya takut kecolok hhee
    Tp kayaknya nanti pasti harus pakai deh suatu saat,masa pakai kacamata terusg





    BalasHapus
  9. Asikkk makin cantik aja mba pakai softlens nya. Jadi pengen beli neh...

    BalasHapus
  10. Saya dulu sempat pakai softlense ketika pertama kali softlense keluar produknya. Kalo dulu saya pake merk Bausch and Lomb. Untuk occasion tertentu kayak pesta atau acara resmi emang enak pake soft lense, cuma ga untuk setiap hari ya. karena ada yg sensitif, apalagi kalo perawatannya kurang telaten, bisa2 mata iritasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mbak, aku juga gak tiap hari makenya. pas ada momen tertentu aja. masih ngeri. hehe

      Hapus
  11. saya sebagai orang yang tidak berkacamata membayangkan memakai softlens agak takut,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. iya sih mba. tapi tidak semenakutkan yang dibayangkan.

      Hapus
  12. Saya takut pke softlents soale bukan tipe yg bisa beribet ria nih.. padahal pengen nyoba tapi takut malah lupa bersihinnya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, soflens mesti telaten perawatannya. hehe

      Hapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)