nisaahani: Easton Park Apartment Serpong : Tempat Tinggal Itu Bukan Sekedar Investasi, Tapi Persiapan Sebelum Menikah.

Senin, 24 Juni 2019

Easton Park Apartment Serpong : Tempat Tinggal Itu Bukan Sekedar Investasi, Tapi Persiapan Sebelum Menikah.

Beb, seriusan deh saya belum nikah dan belum ada ketok palu yang mana sama siapa dimana en debre lainnya. Ya, karena belum ada orang yang bikin beselera aja. *makanan kali ah, pake selera segala. Hehe.

Tapi gapapa keles ye membahas tempat tinggal. Karena bagi saya, penting banget tau akan tinggal dimana (mau ngontrak kek atau tempat tinggal sendiri, nggak peduli, yang penting tau mau tinggal dimana), bagaimana kehidupan setelahnya, visi misinya, dan pembicaraan berat lainnya, bukan sekedar bagaimana pestanya.

Atau kita anggap saja pembicaraan tentang apartment ini sebuah pembicaraan investasi. Banyak yang takut sama saya kalau bahasannya berat. Hehe. Padahal bagi saya, mau nikah atau belum, penting banget punya investasi, termasuk investasi bidang properti. Jadi, tidak hanya mengandalkan warisan (sebanyak-banyaknya warisan juga lebih membanggakan hasil sendiri) atau gaji yang sekarang.

Pada dasarnya, jangan suruh orang lain berusaha bersama, kalau bisa diusahakan sendiri terlebih dahulu. Karena menikah adalah untuk bersenang-senang bersama dalam jangka waktu lama, bukan kebanyakan drama.

Oke, sudah segitu saja ya intronya. Karena sebenarnya, saya kalau ngomongin investasi, keuangan, tempat tinggal, dan harta benda lainnya, atau kehidupan pernikahan, saya bisa berapi-api, panjang kali lebar, dan banyak out of the box-nya. Tapi, mari kali ini kalem. Kita nyante dulu kaya di pantai. Hehe. Tetap stay tuned ya, karena saya bakal bahas tentang Easton Park Apartment Serpong.


Apa itu Easton Park Apartment Serpong?

Dari weekend kemarin saya posting-nya membahas apartment ini mulu, kalian penasaran tidak? Hehe.

Easton Park Apartment Serpong itu adalah salah satu apartment yang ada di Tangerang Selatan. Lokasinya lumayan strategis, karena yang dari Tangerang Kabupaten tiap mau ke daerah Bintaro dan teman-temannya, diarahkan gmaps lewat sini.

Daerahnya juga masih asri, masih banyak ijo-ijonya, jadi adem. Bisa banget nih buat yang nyari hunian minggir tapi tetap terjangkau dari ibukota.

Unit yang ditawarkan Easton Park Apartment Serpong?


Tower 1 (De Paris): Type Donatello SG 21,10 m2 225 Unit, Type Picasso SG 31,24 m2 30 Unit, dan Type Rubens SG 47,52 m2 13 Unit.

Tower 2 (La Marine): Type Donatello SG 21,10 m2 189 Unit, Type Michael Angelo SG 24,10 m2 119 Unit, Type Picasso SG 31,24 m2 27 Unit, dan Type Rubens SG 47,52 m2 32 Unit.

Tower 3 (Louvre): Type Donatello SG 21,10 m2 185 Unit, Type Michael Angelo SG 24,10 m2 85 Unit, Type Picasso SG 31,24 m2 41 Unit, Type Rubens SG 47,52 m2 49 Unit, dan Type Residence Suite SG 87,22 m2 12 Unit.

Untuk Tower 1 dan 2 sudah penuh katanya. Makanya pas apartment tour weekend kemarin, kita cuma liat Tower 3.

Kenapa memilih apartment di Serpong, BSD Tangerang Selatan?

Karena ada potensi di sini. Sudah mulai ada pertumbuhan yang terlihat, termasuk dalam bidang ekonomi. Akses transportasi juga perlahan tapi pasti sudah banyak. Seperti: kereta api bandara (sudah ada dari tahun 2017), krl (lokasinya tidak terlalu jauh dengan stasiun), angkot, dan jalan tol.

Selain itu, fasilitasnya sudah mulai lengkap. mall dan kampus juga sudah ada. Seperti mall, AEON, Teras Kota, Lotte Mart, IKEA, dan lainnya. Untuk kampus, sudah ada UMN, Germany University, Surya University, dll.

Fasilitas Easton Park Apartment Serpong?


Untuk fasilitas kalian bisa liat foto di atas. Bisa terlihat kan, ada fasilitas kolam renang ala laguna, lapangan basket 3 on 3, fitness center, jogging track, 5 lift penumpang, 2 lift barang, triple play, dan keamanan 24 jam.

Harga Easton Park Apartment Serpong?

Rp. 325.000.000,-/Unit
Berlaku hanya untuk : Type Studio di Tower 3 Terbatas hanya 12 Unit

For more info or booking, please contact:
👇
Kontak aku ya, biar dapat tambahan diskon. Hehe.

Segitu saja ya bahasannya, soalnya kalau bahas investasi atau tempat tinggal tidak ada habisnya. Jangan kebanyakan dibahas lah udah, banyak tindakan nyata aja. Oke? Ditunggu laporan kalian yang sudah investasi ya. Hoho.

Salam,


Hani, calon juragan apartment. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)