nisaahani: blogger yang suka sharing review: Main ke Booth Astra Financial, Sang Platinum Sponsor GIIAS 2019

Rabu, 24 Juli 2019

Main ke Booth Astra Financial, Sang Platinum Sponsor GIIAS 2019

Hai, sudah tau belum jika saat ini sedang berlangsung pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Ice BSD Tangerang?

Pastinya pecinta otomotif, khususnya mobil sudah tau ya. Lalu, sudah ke sana belum? Kalau belum tau dan ke sana, tenang, masih ada sampai tanggal 28 Juli 2019 (acara berlangsung dari tanggal 18-28 Juli 2019).

Video GIIAS 2019

Nah, kalau main ke GIIAS, jangan lupa mampir ke booth-nya Astra Financials. Karena sebagai Platinum Sponsor di GIIAS 2019, tentunya bakal lengkap dan bertabur promo serta hadiah.

Update banget ya Astra, siap menjawab tantangan Terbesar Penyedia Jasa Keuangan di Indonesia, dengan memberikan banyak layanan dan kepercayaan, kenyamanan, kemudahan, serta hadiah.

GIIAS-2019

Oke, mari saya jabarkan apa saja yang ada di booth Astra Financials Service.

Program promo Astra Financials di GIIAS 2019


Pertama, cus ke Main Booth di Hall 2. Nanti akan ada hadiah langsung dan berkesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch serta ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari, untuk pengajuan Big Bike (melalui FIF) serta Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC dan TAF) selama acara GIIAS berlangsung.

Akan ada juga hadiah langsung CAR TRUNK untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui TAF dan ACC. Saya jabarin juga ya, singkatan-singkatan yang telah saya sebutin tadi. Biar kalian bisa menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kalian.

ACC dan TAF

Apa itu ACC dan TAF?


ACC adalah kepanjangan dari Astra Credit Companies. Ini adalah salah satu Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk. sejak tahun 1982.

Saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk pembiayaan mobil baru/bekas, pembiayaan alat berat atau pembiayaan multiguna. (For more info, please contact 1500599 atau buka situs web www.acc.co.id)

Sedangkan TAF adalah layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. Fasilitas yang ditawarkan, yaitu pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja.


Saat ini TAF sudah ada 36 kantor cabang untuk mempermudah perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. (Informasi lebih lanjut kunjungi www.taf.co.id)


Dan untuk promo yang ditawarkan di GIIAS 2019 ini adalah:

  1. Potongan Rp 1 juta Biaya Admin
  2. Hadiah langsung untuk pembiayaan yang telah disetujui
  3. Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun dengan DP 25% ADDM dan Angsuran Pertama dibayar di muka)
  4. Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil

FIF


Didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989, tetapi sekarang sudah berganti nama menjadi PT Federal International Finance atau yang biasa dikenal dengan sebutan FIFGROUP.

FIFGROUP ini menyediakan layanan bidang Sewa Guna Usaha, Pembiayaan Konsumen serta Anjak Piutang. Dan sejak 1996, berfokus pada pembiayaan motor merek Honda.

Saat ini FIFGROUP terdapat 4 lini bisnis dengan brand FIFASTRA untuk pembiayaan motor Honda, DANASTRA untuk pembiayaan multiguna dan modal kerja, SPEKTRA pembiayaan elektronik/perabot rumah tangga,  dan AMITRA pembiayaan Syariah. (Informasi lebih lanjut kunjungi www.fifgroup.co.id)

Sedangkan, promo yang ditawarkan di GIIAS 2019 adalah:

  1. Lucky Draw Helm dan Jaket keren
  2. Hemat Angsuran hingga Rp 3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
  3. Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun)
  4. DP mulai dari 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series

***

Tentunya, promonya tidak hanya ini. Masih ada banyak penawaran lainnya dari Lembaga Jasa Keuangan Astra, Si Sponsor GIIAS 2019. Seperti, asuransi dan layanan bank.

Astra memberi promo Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa melalui Astra Life. Serta, memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC. Ini juga melalui Astra Life.

Selain itu, Asuransi Astra juga memberikan promo untuk 150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto, yaitu pembeli akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai.

Betewe, memang apa sih perbedaan Astra Life dengan Asuransi Astra? Kan sama-sama asuransi. Sudah ada yang tau?

Astra Life


Ternyata, bedanya di lahan pelayanannya. Untuk PT ASTRA AVIVA LIFE atau biasa disebut Astra Life, perusahaan ini memberi layanan asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. Dan selama 4 tahun beroperasi, Astra Life sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung.

Astra Life sendiri adalah perusahaan patungan dari PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. (Info lebih lanjut di www.astralife.co.id)

Asuransi Astra


Sedangkan, Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah. Lebih banyak layanan asuransinya. (Informasi lebih lanjut klik www.asuransiastra.com)

Visi yang diberikan Asuransi Astra adalah peace of mind bagi jutaan pelanggannya. Sementara itu, Astra Life membantu untuk masyarakat untuk mencintai hidup, menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life.

***

GIIAS-2019

Terus, untuk layanan bank, Astra ada promo Cashback 10% di SPBU dan Cashback hingga Rp 500.000,- untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi (untuk Astra World PermataCard).

Dan untuk Permata Bank, khususnya Permata Tabungan Bebas. Akan ada promo Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja, Cashback 100% untuk transaksi pertama, dan Cashback 10% hingga Rp 500.000 per bulan.

Sekilas info Permata Bank:


Bank yang lahir di tahun 2002 adalah hasil merger lima Bank dan kini telah beroperasi di 62 kota di Indonesia. Permata Bank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah.

Selain itu, layanannya sudah diperkuat dengan e-Banking seperti ATM, PermataNet, PermataMobile X, E-Statement, E-Form, E-Wealth, E-Business, dan API Banking. (Informasi lebih lanjut www.permatabank.com)

***

Tapi jika kalian merasa ke-6 unit usahanya Astra Financial, seperti Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, Permata Bank, Asuransi Astra, dan Astra Life belum kalian butuhkan.

Saat ini Astra Financial memiliki 11 brand lini bisnis, selain yang sudah disebutkan ada pula Astra Financial Service, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, SAN Finance, dan Komatsu Astra Finance. Kalian tetap bisa dapat hadiah kok dengan main games di main booth Astra Financial Hall 2.

Hanya dengan memainkan minimal 3 games di booth Astra Financial Hall 2 dan follow akun IG @AstraFinancials akan hadiah bumbag keren.

Games yang ada:


1. Quiz Finance Family

Seperti Family 100 khusus komunitas mobil) dan akan ada 3 babak, yaitu: eliminasi, semifinal dan final.

Untuk eliminasinya sudah dilakukan pada Sabtu, 20 Juli2019. Sedangkan, semifinal dan final akan ada pada hari Sabtu, 27 Juli2019.
Semifinal: 12.30 –13.00
Final: 16.00 –16.30


2. Snack and Ladder

Gamenya cukup mudah. Peserta berlomba menjawab pertanyaan yang diberikan di setiap kotak untuk menuju finish.

GIIAS-2019


3. Games pada saat Education Day

Yang ada di hari Rabu, 23 Mei 2019 pukul 14.00 –14.30 WIB.

***

Serukan di main ke GIIAS 2019, khususnya booth Astra Financials? Selain bisa melihat pameran mobil baru dan beli mobil baru, kalian juga bisa kredit motor atau kredit mobil murah (bagi yang super butuh) dengan cicilan 0%.

So, mau pilih yang mana nih? Kredit mobil Toyota? Atau mau kredit mobil 0% yang mana nih?
Udah deh datang ke booth Astra Financial di GIIAS 2019 segera. Cus...

Salam,


Hani, yang pulang dari GIIAS 2019, alhamdulillah dapat banyak hadiah.

1 komentar:

  1. Wah seru banget acaranya ya..
    Kredit motor sama mobil makin mudah aja apalagi promo menarik di GIIAS ini menggiyurkan...

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)