nisaahani: Wajib Tahu, Ini Dia Komponen Penting dari Shower!

Rabu, 16 Juni 2021

Wajib Tahu, Ini Dia Komponen Penting dari Shower!

Beberapa orang mendambakan desain kamar mandi yang minimalis dan sederhana dengan interior yang terlihat mewah supaya betah berlama-lama di sana. Tak bisa mungkiri, mandi bisa jadi relaksasi penting bagi orang-orang setelah menjalani aktivitas seharian penuh. 

Oleh karena itu, tak heran jika orang-orang saling berlomba untuk mendesain kamar mandinya sedemikian rupa dengan menambahan beragam furniture, seperti bak mandi, shower, hingga wastafel.

Salah satu komponen yang jadi sorotan utama dalam mendesain kamar mandi adalah shower mandi. Shower jadi alat yang berfungsi untuk membersihkan badan dengan air lewat semburan airnya yang menenangkan.

shower-kohler

Nah, bagi kalian yang dalam waktu dekat ini tertarik pasang shower, sebaiknya pahami terlebih dahulu komponen-komponen pentingnya di bawah ini:

1. Hand shower


Salah satu komponen shower yang wajib diketahui adalah hand shower. Bagi yang belum tahu, komponen ini berfungsi untuk membilas seluruh tubuh dengan air sekaligus memijat dan menenangkan.

Bahkan, hand shower juga bisa digunakan untuk memandikan anak-anak dan juga hewan peliharaan.

2. Shower heads


Bagian ini target utamanya adalah bahu, kepala, wajah, dan punggung. Shower heads berfungsi untuk membilas. Selain itu, juga bisa digunakan untuk membersihkan tubuh dan membilas rambut.

3. Body sprays


Berbeda dengan shower heads, target utama dari body sprays adalah kaki dan punggung. Fungsinya hampir sama yaitu untuk memijat sehingga dapat menghilangkan nyeri yang dirasakan.

4. Rain shower heads


Target utama dari komponen shower yang satu ini adalah seluruh tubuh. Sama seperti halnya bagian lain, fungsi utamanya yaitu untuk menenangkan dan memberikan relaksasi pada tubuh.

***

Selain komponen-komponen di atas, ada juga beberapa perlengkapan shower yang wajib diketahui, seperti tiang shower, hand shower, sidebar, trim, dan lain-lain.

Masing-masing perlengkapan mempunyai fungsi dan kegunaannya masing-masing. Nah, itu dia beberapa komponen shower yang wajib diketahui jika ingin memasangnya di kamar mandi pribadi.

Untuk mendapatkan produk shower yang berkualitas, kalian bisa mengunjungi Kohler Indonesia di marketplace atau situs resminya.

Di sana, ada beragam produk shower yang bisa didapatkan, seperti Artifacts trim dan katup, July tiang shower 2 arah, Flipside handshower kit, dan masih banyak lagi. 

Masing-masing menawarkan beragam fitur yang pasti memanjakan tubuhmu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan showermu di Kohler!

Salam,


Hani, yang lebih suka pakai shower, karena berasa hemat air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)