nisaahani: blogger yang suka sharing review: Cimory Yogurt Squeeze Bikin Ngemil No Worry, Tetap Enak Ala Cafe

Minggu, 19 Maret 2023

Cimory Yogurt Squeeze Bikin Ngemil No Worry, Tetap Enak Ala Cafe

Mungkin ada yang engeh kalau berat badan saya naik cukup drastis semenjak pandemi. Begitu pula dengan anggota keluarga saya lainnya. Ya gimana ya, waktu itu ruang gerak terbatas, tapi kita malah makin doyan ngemil. Dan, masih kebawa sampai sekarang. Huhu. Makanya itu, beberapa solusinya untuk saat ini adalah mengurangi makan, clean eating, semakin banyak makan buah dan sayur, olahraga tipis-tipis jika ada kesempatan, terus kalau mau ngemil no worry bisa dengan bahan dasar Cimory Yogurt Squeeze.

Cimory Yogurt Squeeze

Ngemil No Worry, Cuma Cimory Dengan Cimory Yogurt Squeeze


Manfaat Yogurt

Karena Cimory Yogurt Squeeze terbuat dari susu sapi segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik serta diperkaya buah segar. Yang memiliki kandungan serat, kalsium, dan protein untuk menjaga kesehatan pencernaan, pertumbuhan serta kekebalan tubuh. Jadi bikin gak khawatir lagi deh saat pengen ngemil.

Varian kemasan/packaging Cimory Yogurt Squeeze

Ditambah lagi, kata dr. Dion Haryadi, PN1, CHC, penelitian modern telah menemukan bahwa usus kita dapat berkomunikasi dua arah dengan otak kita, inilah yang sering membuat usus sering disebut sebagai otak kedua manusia. Bersama-sama, dua otak kita memainkan peran kunci dalam penyakit tertentu di tubuh kita dan kesehatan secara keseluruhan. Tentu saja, otak manusia yang membuat semua keputusan logis dan intelektual kita, namun otak di usus kita juga ikut berkontribusi pada kesehatan dan emosi kita.

Informasi/Product Knowledge Cimory Yogurt Squeeze

Meskipun kadang camilan dianggap bisa mengganggu porsi makan besar jika frekuensi dan waktunya tidak dijaga, Dr. Dion menyarankan, bagi yang memiliki kebutuhan untuk ngemil, sebaiknya perhatikan frekuensinya, agar teratur dan terencana. Camilan yang baik dan sehat contohnya adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti alpukat serta protein seperti yogurt dan telur rebus. Yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan. Karena yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat.

Narasumber pada kutipan blogger release

Selain itu, dari narasumber pada kutipan blogger release, saya jadi tahu bahwa "Cimory Yogurt Squeeze 120 gr mengandung 120Kcal hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi seluruh keluarga yang doyan dan butuh ngemil. Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”, Cimory Yogurt Squeeze pun kini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gr dengan porsi yang tepat untuk dikonsumsi anak kecil dan camilan setelah makan. Berdasarkan riset konsumen Cimory terbaru, Cimory Yogurt Squeeze yang memiliki tekstur creamy smooth, merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt." ujar Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy Cimory (PT. Cimory).


Informasi/Product Knowledge Cimory Yogurt Squeeze


Varian kemasan/packaging Cimory Yogurt Squeeze


Setelah dapat info ini makin no worry deh ngemil pakai Cimory. Karena selain manfaat yogurt yang baik untuk tubuh, varian Cimory Yogurt Squeeze ada banyak dan enak semuaaa.

Varian kemasan/packaging Cimory Yogurt Squeeze

Cimory Yogurt Squeeze ada 12 pilihan rasa, yaitu:
  • Original
  • Strawberry
  • Blueberry
  • Peach
  • Honey
  • Aloevera
  • Blacksticky Rice
  • Mango Sticky Rice
  • Cavendish Banana
  • Purple Taro
  • Brown Sugar
  • Thai Tea

Dan, menggunakan inovasi packaging yang tidak perlu sendok dan tidak perlu mangkok. Sehingga, bisa banget jadi on the go healthy snack.

Cara Penyimpanan Cimory Yogurt Squeeze


Informasi/Product Knowledge Cimory Yogurt Squeeze

Mungkin karena Cimory Yogurt Squeeze berasa dari susu sapi segar, jadi harus segera dihabiskan setelah dibuka dan harus disimpan di kulkas. Kalaupun mau dibawa-bawa buat ngemil di perjalanan, Cimory Yogurt Squeeze bisa bertahan di suhu ruang maksimal 4 jam.

Review Cimory Yogurt Squeeze


Rasanya enak. Teksturnya creamy dan lembut seperti soft ice cream. Selain itu, bisa jadi sumber protein dan kalsium dan bisa mengenyangkan. Mungkin karena kaya serat dengan sari buah. Serta, mengandung milyaran bakteri baik yang mampu menjaga kesehatan pencernaan. 

Cara Menikmati Cimory Yogurt Squeeze


cara buat yogurt

Sebenernya, Cimory Yogurt Squeeze mah dimakan langsung juga udah enak banget, tapi bisa juga jadi topping atau untuk bahan campuran makanan/minuman. Dibekuin untuk dijadikan yogurt sorbet juga enak. Bebas weh mau dikreasikan kayak gimana, sesuai kreatifitas. 😆


Kreasi Resep Menggunakan Produk Cimory Yogurt Squeeze


Akhir-akhir ini saya lagi suka WFC (Work from Cafe), terus jadi kepikiran, gimana kalau saya bikin sendiri saja ya menunya di rumah biar lebih hemat, hitung-hitung latihan sebelum buka bisnis (Kali aja kan. Aamiin-in dong gaes 😄) atau minimal jadi menu buka puasa lah. Apalagi sudah tahu yogurt enak yang bisa dibuat aneka kreasi menu.

Berikut ini 2 resep cara buat yogurt Cimory yang terinspirasi dari instagram-nya @cimoryindonesia dan semuanya enak.

Strawberry Yogurt Smoothie


Strawberry Yogurt Smoothie

Resep aslinya sih Mangga Yogurt Smoothie, tapi karena mangga sedang tidak musim, jadi saya ganti dengan strawberry dan Cimory Yogurt Squeeze varian strawberry. Kemudian, saya tambah dengan kreasi lainnya. Hoho.

susu Cimory

susu Cimory

Bahan:

  • Strawberry
  • Cimory Yogurt Squeeze Strawberry
  • Susu Cimory
  • Es batu
  • Whipping Cream
  • Topping Strawberry

susu sapi

susu sapi

Cara membuat:

  • Blender sampai halus strawberry, Cimory Yogurt Squeeze Strawberry, susu Cimory, dan es batu.
  • Berikan topping strawberry di pinggir gelas.
  • Tuang hasil blenderan tadi ke dalam gelas.
  • Lalu, beri whipping cream dan hias dengan strawberry segar.
  • Strawberry Yogurt Smoothie pun siap dinikmati.

One Dollar Ice Cream


One Dollar Ice Cream

Ini menu viral banget. Karena memang semudah itu say. Bahan dan cara membuatnya juga praktis. Bisa banget ini mah buat ide jualan. (Haha. Bisnis mele ye bund. ðŸ˜„)

harga Cimory

Bahan:

  • Roti tawar
  • Cimory Yogurt Squeeze Mango Sticky Rice

cara buat yogurt
 

Cara membuat:

  • Bekukan Cimory Yogurt Squeeze Mango Sticky Rice atau Cimory Yogurt Squeeze varian lain minimal 4 jam.
  • Jika sudah beku, gunting kemasan Cimory Yogurt Squeeze.
  • Letakan frozen yogurt di tengah roti tawar.
  • Lipat roti tawar dan One Dollar Ice Cream siap disantap.


Tempat Beli dan Sosmed Cimory Yogurt Squeeze


PT. Cimory

Ada banyak lagi sebenernya resep-resep yang bisa dikreasikan dengan bahan dasar Cimory Yogurt Squeeze, tapi dua itu dulu ya yang saya share. Kalian bisa cek sendiri di akun Cimory berikut:
Dan, dapatkan produk Cimory Yogurt Squeeze di semua hypermarket, supermarket, minimarket, dan Miss Cimory. Btw, Miss Cimory adalah program yang ada sejak tahun 2013, sebagai bentuk tanggung jawab sosial Cimory terhadap pemberdayaan perempuan, dan kini sudah mencapai lebih dari 4.000 ibu di seluruh Indonesia.

Miss Cimory ini mempunyai tujuan untuk mendukung dan memberi kesempatan bagi ibu-ibu rumah tangga untuk produktif, mandiri, dan bisa  membantu keuangan keluarga. So, dengan kita membeli Cimory Squeeze 40 gr atau produk Cimory lainnya, bisa dibilang kita ikut serta untuk membantu para ibu-ibu ini loh! Harga Cimory Yogurt Squeeze juga masih terjangkau kok, gaes. 

Penutup


Cimory Yogurt Squeeze

Kini di jam-jam kritis pengen ngemil, tetap santuy enjoy, gak perlu takut berat badan naik berlebihan, melancarkan pencernaan, dan tetap enak ala cafe. Karena dengan Cimory Yogurt Squeeze bikin bisa ngemil no worry! 😉

Tonton cara membuat menu Cimory Yogurt Squeeze Enak Ala Cafe di sini:




2 komentar:

  1. Waktu aku diet biasanya juga suka minum yoghurt dan sayur..walau katanya yoghurt itu gulanya tinggi tapi di badanku sih gak masalah minum yoghurt seminggu 3x karena bikin lancar juga dan membantu program diet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yogurt di aku juga alhamdulillah melancarkan pencernaan. Jadi gak sembelit (dibarengi dengan makanan sehat lainnya), tapi tetep enak pas dikonsumsi.

      Hapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)