nisaahani: blogger yang suka sharing review: Bahas Wedding Impossible Kdrama dan Versi Webtoonnya [Mengandung Spoiler]

Selasa, 05 Maret 2024

Bahas Wedding Impossible Kdrama dan Versi Webtoonnya [Mengandung Spoiler]

Sebenarnya saya agak maju mundur bahas drakor Wedding Impossible. Karena ada yang kurang sreg gitu. Tapi, gara-gara meme "Yang bener aja, rugi dong", saya jadi pengen lebih rajin lagi sharing banyak hal yang saya lakukan atau saya rasakan. Kan rugi ya kalau sudah menghabiskan waktu buat nonton dan baca webtoonnya, tapi lewat begitu saja.

Apalagi, akhir-akhir ini saya kepoin blog-nya public figure korea. Dan, itu blog-nya kayak blog-blog zaman dulu, yang bahasannya seputar kegiatan sehari-hari. Bebas gak terlalu terpatok SEO atau hal lainnya. Bener-bener curhat random plus foto ala kadarnya. Gak terlalu detail. Terus, saya pikir, seru juga bikin postingan seperti itu.

So, stay tuned gaes! Karena, mungkin saya bakal lebih sering update blog dengan isi yang banyak curcolnya atau bahas yang suka-suka saya, seperti kali ini. 😄 

Wedding Impossible kdrama
Dari kiri ke kanan: Lee Do-Han, Lee Ji-Han, Na A-Jeong


Kdrama Wedding Impossible


Awal Tahu Drakor Wedding Impossible


Saya tahu drakor ini dari fyp tiktok. Dan, dari awal nonton saya suka sama aktingnya. Saya kepoin lah lebih lanjut. Nah, setelah nonton 2 episode dari cuplikan-cuplikan tiktok, saya baca di komen kalau ini tuh drakor based on webtoon. Gas lah cari webtoonnya dan baca.

Sinopsis Wedding Impossible


Ini saya bahas apa yang saya tangkep aja ya. Kalau mau detail mah bisa baca website drakor. Ini mah sharing versi rumpi. Hahaha.

Jadi, ini cerita tentang pemeran utama wanita (Na A-Jeong diperankan oleh Jun Jong-Seo) punya teman pria (Lee Do-Han diperankan oleh Kim Do-Wan) dari zaman sekolah. Mereka literally teman ya, meski lawan gender.

Tapi, Lee Do-Han tuh bener-bener ngerahasiain kehidupannya gitu dari Na A-Jeong. Mungkin lebih tepatnya bukan ngerahasiain kali ya, tapi kan di korea mah gak ada yang segitunya bahas kehidupan pribadi. Mana Lee Do-Han bukan chaebol (sebutan orang kaya di korea, yang punya kekayaan turun menurun. Old money lah kalau di kita) yang suka pamer gitu. Jadi, meski temenan lama Na A-Jeong kaga tau kalau Lee Do-Han tajir.

Nah, pas balik ke korea, Lee Do-Han yang disuruh nikah mulu sama kakeknya minta Na A-Jeong kawin kontrak sama dia. Karena Na A-Jeong sebagai aktris belum terkenal pengen punya duit banyak lah gitu dan mungkin ngerasa buntu sama hidupnya, ya sudah diterima lah itu tawaran. (Hiks. Semangat buat semuanya yang pengen cepet kaya! Semoga ada juga yang nawarin saya nikah terus dikasih 2 Milyar per bulan. Aamiin. Nyihahahahahha. 😄)

Namun, hubungan mereka tentu ada-ada aja tantangannya. Kalau tidak, cepet tamat dong drakornya. Hehehe. Sejauh ini tantangannya sih ada di keluarganya Lee Do-Han dan adeknya, yaitu Lee Ji-Han. Adeknya ini gak mau kakaknya sembarangan nikah. Karena pengen kakaknya jadi penerus yang perfecto. Jadi, kalau bisa nikahnya sama cewek yang bisa menunjang kekayaan keluarganya.

Di saat adeknya pengen memisahkan mereka, lah malah naksir adeknya sama calon kakak iparnya. Karena karakter Na A-Jeong memang bagus sih menurut saya. Meski aktris belum terkenal, duitnya masih b aja, tapi doi pekerja keras dan masih punya hati nurani.

Udah tuh, kalau di drakor dua episode baru itu aja ceritanya. Tapi kalau di webtoonya tentu saya sudah baca banyak. Jadi udah tahu spoilernya. 😄


Spoiler Wedding Impossible dari Webtoon


Wedding Impossible
Na A-Jeong yang mau tahu semua tentang Lee Ji-Han, biar dapat restu.

Ini spoiler tapi tanggung sendiri ya. Karena kan ada orang yang kalau di spoiler malah makin semangat, ada juga yang anti spoiler. Tapi menurut saya meski sudah tahu spoilernya, so far drakornya masih tetap seru buat diikuti. Karena lebih bagus aja gitu, baik dari cerita dan visual. Di webtoonnya mah lebih fokus Na A-Jeong ngambil hati Lee Ji-Han biar direstuin nikah sama kakaknya, tapi ujung-ujungnya malah kebalik, Lee Ji-Han yang mencoba mengambil hati Na A-Jeong biar nikahnya sama dia aja.

Tapi yang saya suka, di webtoonya tuh Lee Ji-Han melakukan step by step yang bagus. Kalau cowok mau naklukin hati cewek mungkin bisa ditiru. Hahaha.

Wedding Impossible

Wedding Impossible
Lee Ji-Han tipe yang penuh taktik. Dan, sudah melihat Na A-Jeong oke banget dalam banyak hal, tapi society belum tahu.

Lee Ji-Han minta Na A-Jeong bikin jurnal. Bukan hanya sekedar nyuruh, tapi menciptakan hari-hari yang mengagumkan untuk Na A-Jeong. Co cwittt!


Wedding Impossible
Tapi emang sih, menurut saya, mesti mencinta diri sendiri dulu. Biar hubungannya lebih sehat. Kan kalau cinta diri sendiri, semakin mau berprestasi dan nantinya gak insecure atau jealous yang gak jelas.

Wedding Impossible
Na A-Jeong yang mulai suka sama dirinya dan kehidupannya

Jadi, yang pertama tuh Lee Ji-Han membangkitkan self love-nya Na A-Jeong. Karena kalau di webtoonnya Na A-Jeong ngenes banget. Lebih parah dibanding di drakor. Kalau di drakor kan masih didukung orang tuanya pas waktu kecil.

Baru deh, setelah itu Lee Ji-Han nunjukin kebucinannya makin ugal-ugalan. Jadi hubungannya lebih sehat menurut saya sih.


Wedding Impossible
Lee Ji-Han yang ngeyakinin Na A-Jeong kalau nikah sama dia worth it. Bisa dapat ril pernikahan, dicintai, dan dapat uang juga. (Cowok-cowok emang mesti gitu kalau mau nikah, buktiin dan all out buat istrinya. Hahaha)

Wedding Impossible
Lee Ji-Han pas tahu Na A-Jeong udah segitunya suka dan mau effort juga sama hubungan mereka

Wedding Impossible
Lee Do-Han yang akhirnya ngasih restu buat hubungan adeknya dan temannya

Wedding Impossible
Lee Ji-Han ngomong gini pas Na A-Jeong mau ngundang orang di nikahannya

Gitu aja sih ceritanya yang bisa saya spill. Karena di webtoonnya kayak komik serial cantik gitu. Tau deh sekarang sebutannya apa. Tapi zaman saya bocil kalau komik cerita cinta-cintaan, saya nyebutnya komik serial cantik. 😄

Habis mereka nikah, terus mereka berdebat pengen punya anak atau kagak, saya gak lanjut baca lagi. Karena ngerasa cringe aja. Hahaha. Tapi kalau di drakornya saya masih nungguin sih updateannya. Kalau nanti ada yang cringe atau kaga sreg pas nonton, baru deh tidak lanjut.

Oke deh, sekian dulu sharing kali ini tentang drama korea Wedding Impossible!


2 komentar:

  1. Aku tipe yg sukaaaaa baca spoiler mba 😄. Soalnya aku benci ending yg gantung, atau sedih. Jadi wajib tahu dulu endingnya apa. Kalo happy, baru aku mau nonton. Toh walopun tahu ending, kan proses menuju ke sana belum tahu

    Aku masukin ke list drakor ku nih. Seruuuu kayaknya 😁. Aku pecinta drakor banget, sampe ada list yg dibuat, drama apa aja yg hrs ditonton 😄

    Sbnrnya fav ku thriller sih, tp yg serial cantik gini juga gapapa hahahahha. Komik fav ku juga tuh yg serial cantik begitu 😄

    BalasHapus
  2. Saya ingin baca spoiler karena saya suka sma second lead nya 🥺 takutnya di drama tuh si dohan malah jdi suka beneran sma a-jeong. ga pengen nonton lgi klo gtu 😭 bapeeer

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)