nisaahani: blogger yang suka sharing review: Ke Kawasan Wisata Kuliner Pacenongan, Jangan Lupa Mampir ke HokBen! [Ada Info Promo]

Rabu, 05 Juni 2024

Ke Kawasan Wisata Kuliner Pacenongan, Jangan Lupa Mampir ke HokBen! [Ada Info Promo]


Buat kalian yang tinggal atau berkunjung ke Kawasan Wisata Kuliner Populer Pacenongan, jangan lupa mampir ke HokBen! Karena kini HokBen buka cabang ke 388 nya di Pacenongan, Jakarta Pusat.


Sejarah HokBen



HokBen adalah restoran siap saji merek asli Indonesia dibawah manajemen PT. Eka Bogainti. Jadi, meski bergaya Jepang, tempat makan yang sudah hadir di Jakarta sejak 18 April 1985 (sudah 39 tahun!) ini 100% milik Indonesia.

Berawal dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 388 gerai (data per 31 Mei 2024) di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Kudus, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Pontianak, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, Bontang, Balikpapan, Makasar, Palangkaraya, Batam, Pangkal Pinang, Banda Aceh, Lhoksuemawe, Manado.

Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Baca juga: Multigrain

HokBen Pacenongan



Diresmikan pada hari Jumat, 31 Mei 2024, HokBen Peconangan menghadirkan makanan yang berkualitas baik, enak, dan halal. Dengan kapasitas 94 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi, dan bersih. Terdapat musholla dan toilet juga.






Kemudian, di dekat wastafel, ada sentuhan bahan ramah lingkungan hasil kolaborasi dengan Rebricks, sebagai bentuk kepedulian HokBen terhadap masalah lingkungan. Iyes, sekarang kalau habis makan di HokBen mesti bersihin sendiri dan dipilah sampahnya. Nantinya bisa jadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan di beberapa gerai HokBen.


Keren loh HokBen mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas.

Untuk jam operasional, HokBen Pecenongan dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00. Menyediakan makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), acara ulang tahun (Birthday Party), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).


HokBen Pecenongan juga lengkap menyediakan meu Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki, Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura, salad, snack dan dessert.


Promo HokBen



Khusus di HokBen Pecenongan, ada Promo Grand Opening, yaitu:
  • Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapat gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,- (Berlaku dari tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024)
  • Gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 107.000,- (Berlaku dari tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024)
  • Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,- (Berlaku tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024)
  • Setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,- (Berlaku tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024)


Nah, untuk store lain (kecuali HokBen Bandung), bisa pakai promo Happy Blogger Connection. Berlaku untuk dine in dan take away. Cus langsung ke HokBen terdekat, biar dapat gratis Salad Udon dan harga diskon!

Tonton juga:

Info lokasi:
HokBen Pecenongan
Jl Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat (Jika naik kendaraan umum bisa turun di Halte Transjakarta Pecenongan atau Stasiun Juanda, dari situ tinggal jalan kaki, hitung-hitung olahraga. Hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)