nisaahani: Wardah Beauty Moves You: Tak Hanya Jadi Perempuan yang Cantik, Tapi juga Bermanfaat

Sabtu, 06 November 2021

Wardah Beauty Moves You: Tak Hanya Jadi Perempuan yang Cantik, Tapi juga Bermanfaat

Sabtu dan minggu lalu, tanggal 30 dan 31 Oktober 2021 saya ikut keseruan acara Wardah Beauty Moves You. Selama dua hari tersebut banyak talk show yang menarik.

Oleh karena itu, kali ini saya mau sharing apa aja yang menarik bagi saya. Meski, kalian bisa juga sih nonton reply-nya langsung di channel youtube Wardah secara gratis.

Karena dalam dua hari tersebut, mendengar pembicaraannya tuh bikin makin semangat bergerak dan bermanfaat. Berikut talk show-nya:
  • Beauty Moves The Changes for Environment
  • Beauty Moves Health, Mindfulness, and Wellness
  • Beauty Moves The Future of Education
  • Beauty Moves Global Halal Lifestyle

Selain itu, ada acara Launching Produk Wardah Crystal Secret dan juga Collor Fit All Series. Serta, Music Performance dari Yura Yunita dan Tulus.

Kira-kira dari rangkaian acaranya, kalian paling suka yang mana? Semuanya lah ya, karena memang semenarik itu temanya. :D


Beauty Moves The Changes for Environment


Wardah-Beauty-Moves-You

Sesi talk show pertama yang saya tonton sekaligus tertarik adalah Beauty Moves The Changes for Environment. Sebab, alhamdulillah saya sudah lama concern tentang permasalahan ini.

Dengan pembicara:

  • Brand Ambassador Wardah: Dewi Sandra
  • Founder of Zero Waste Indonesia: Maurilla Imron
  • Founder of Lyfewithless: Cynthia Lestari

Saya jadi mengetahui cara pandang para founder para pecinta lingkungan ini. Karena kan saya masih kategori bergerak untuk diri sendiri dan lingkungan kecil saya.

Sedangkan mereka sudah berani buat langkah besar untuk menggerakan lebih banyak orang. Makanya itu saya tertarik. Kali aja kan saya bisa jadi founder yang keren. Hehe. Aamiin.

Dan ternyata mereka juga sama, berawal dari keresahan pribadi, sharing, lalu akhirnya berkembang jadi lebih besar.

 

Beauty Moves The Future of Education


Campaign-Wardah-Beauty-Moves-You

Talk show berikutnya yang menarik menurut saya adalah Beauty Moves The Future of Education. Selain pembicaranya yang keren, saya suka sama temanya.

Dengan pembicara:

  • CEO PT Paragon Technology and Innovation: Salam Subakat
  • Managing Director Google Indonesia: Randy Jusuf
  • Founder of Narasi: Najwa Shihab
  • Chief of Creative Experience Office (CXO) by CT CORP: Putri Tanjung

Dibahas kenapa Wardah tertarik dunia pendidikan, apa saja yang sudah dilakukan google selama pandemi ini dalam membantu masyarakat Indonesia, khususnya untuk mengakses info, dll.

Peran pendidikan untuk perempuan juga dibahas. Karena perempuan juga harus terdidik dan punya pengetahuan luas.


Launching Produk Wardah


Event-Wardah-Beauty-Moves-You

Wardah

Selain talk show, di Wardah Beauty Moves You ada acara Launching Product. Jadi tau deh update produk Wardah yang kece-kece dan affordable.

Music Performance dari Yura Yunita dan Tulus


Wardah-Beauty-Moves-You-Yura-Yunita

Wardah-Beauty-Moves-You-Tulus

Selama dua hari acara Wardah Beauty Moves You kita juga disuguhkan perform apik dari Yura Yunita dan Tulus. Saya pribadi memang suka lagunya Tulus.

Lagu-lagu yang ditampilkan bikin semangat, apalagi Manusia Kuat. Dalem bats liriknya! Dan, bikin pantang menyerah. Oia, yang belum tau, lagu ini kolaborasi bareng Wardah loh. Mantaapppsss...


Campaign Wardah Beauty Moves You


Wardah-Beauty-Moves-You

Seperti biasa, acara Wardah itu meaningful. Tidak hanya memberi serta mengenalkan produk-produk berkualitas baik, tapi juga mengajak kita untuk mempercantik hal lain selain fisik.

Melalui serangkaian acara Wardah Beauty Moves You pun saya jadi semakin terdorong untuk terus bergerak dan berekspresi memberi manfaat sekitar.

Jadi tidak hanya cantik dilihat, tapi gimana caranya mempunyai lebih banyak kegiatan bermakna, khususnya yang bisa menggerakan lebih banyak orang.

Supaya aktifitas baiknya bukan hanya dilakukan oleh saya, tapi juga orang lain. Kalian mending nonton sendiri deh tayangan ulang acaranya di youtube Wardah. Gratis!



Oke deh, sekian dulu cerita saya kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus bergerak ke arah kebaikan! ^^

Salam,


Hani, yang semoga segera jadi founder keren dengan kegiatan yang bermanfaat untuk seluruh umat manusia. Aamiin. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)