nisaahani: Alasan Menggunakan Springbed Terbaik adalah Salah Satu Investasi

Kamis, 04 November 2021

Alasan Menggunakan Springbed Terbaik adalah Salah Satu Investasi

Mungkin beberapa dari kalian sudah tau bahwa salah satu benda yang mesti saya punya dan gunakan adalah Springbed Terbaik.

Springbed-Terbaik

Bahkan, saya sudah mewanti-wanti kalau mau kasih kado nikahan itu Springbed aja. Hehe. Btw mau cerita dikit ya, meski kayaknya kalian yang rajin baca blog saya sudah tau cerita ini. :p

Sekalian mau share kenapa menggunakan Springbed Terbaik itu bisa jadi salah satu investasi, terutama bagi tubuh.


Alasan Memilih Menggunakan Springbed


Springbed Bagus untuk Menghindari Sakit Punggung


Jadi, (mantan) inner circle saya tuh punya masalah punggung/pinggang (saya lupa detailnya), padahal masih muda.

Lebih muda dari saya tapi geraknya udah gak bebas. Kan seram ya? Amit-amit lah pokoknya! Makanya itu, saya berusaha menghindari itu terjadi pada saya.

Saya pun selalu mengusahakan pakai alas tidur springbed terbaik agar terjaga kesehatan punggung dan menjaga kualitas istirahat saya.

Springbed Aman bagi Sobat Bengek


Buat yang gampang sesak nafas, Springbed juga oke banget untuk dipakai sehari-hari. Tapi tetap mesti sering dibersihkan, sering ganti sprei, dan dikebutin sebelum tidur ya.

Springbed Lebih Tahan Lama dan Sustainable


Kayaknya untuk pemakaian tidur/rebahan biasa tanpa diloncat-loncatin atau ditekan dengan ekstrim Springbed bakal awet lama deh.

Menggunakan produk terbaik yang bakal jarang rusak tentu akan lebih sayang bumi. Karena jarang beli baru dan minim sampah. Cocok dengan prinsip hidup saya.


Beli Springbed Online


Aniwei, Springbed sekarang lebih mudah untuk dibeli dimana saja loh. Bahkan, Ocean Springbed (salah satu merk Springbed) bisa dibeli online di websitenya dan lagi ada On Sale.

Kalian kepoin sendiri deh harga kasur Springbed di websitenya. Padahal kualitasnya oke punya, tapi affordable abis. Ada yang 2 jutaan kurang harga kasur Springbed-nya!

Harga-Kasur-Springbed

Selain itu, Ocean Springbed punya kelebihan lain, yaitu:
  • Tersedia berbagai ukuran, tipe, dan jenis kekerasan matras.
  • Pengiriman bisa ke seluruh Indonesia.
  • Ada gratis pengiriman untuk beberapa daerah.
  • Tersertifikasi ISO.
  • Ada garansi 15 tahun.


Untuk saat ini, masih itu sih alasan saya lebih tertarik menggunakan Springbed dan rekomendasi belinya. Kalau kalian gimana? Sharing dong! :D

Salam,


Hani, yang semoga selalu diberi kenyamanan hidup. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)