nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: OMEN Play to Progress 2022: Thank You Losses! Now, I Win!

Kamis, 07 April 2022

OMEN Play to Progress 2022: Thank You Losses! Now, I Win!

Semua pernah jadi pemula sebelum jadi exprert.
Kegagalan ataupun kesalahan di masa lalu bukan jadi penentu kehidupan sekarang dan masa depan.

Gimana, setuju gak nih? Itu beberapa kata-kata yang pernah saya dengar dan saya tulis pakai bahasa saya pribadi. Karena lumayan jadi motivasi.

Apapun dulu keadaannya, ya itu dulu, sekarang atau masa depan bisa beda lagi. Jadi yaudah, kalaupun ada kekurangan, kesalahan, maupun kegagalan, diambil aja hikmahnya, lalu perbaiki.

Sama seperti main game, kalah itu biasa. Bisa banyak faktor. Tapi yasudah... gak usah terus diratapi, di-upgrade aja skill-nya dan fasilitas menunjang lainnya.

OMEN Play to Progress 2022

Makanya itu, pas OMEN (salah satu tipe laptop gaming HP) bilang, "Budaya gaming itu progres", saya setuju banget. Dalam setiap perjalanan, yang penting tuh terjadinya perkembangan.

Karena memang kan suatu jalan gak selamanya langsung lurus menuju tujuan, terkadang ada pengulangan atau kegagalan.

So, kalaupun kalah saat main game, OMEN mengajak para gamers yang ada di seluruh Indonesia untuk berterima kasih. Karena dengan begitu, bisa diambil pelajaran untuk jadi lebih baik lagi.

Terus, OMEN melalui campaign Thank You Losses yang akan diadakan Q2 dan Q3 2022, komunitas gamer dan rekanan gamer OMEN akan menceritakan progres sebelum mencapai kesuksesan.

Dengan harapan, setiap cerita progres bisa diambil hikmahnya serta memotivasi sesama gamer maupun yang bukan dalam menjalankan kehidupan. Play to Progress!

Sudut pandang dalam menghadapi masalah hingga solusi, tentu diharapkan bisa menambah pengetahuan dan membentuk pola pikir jadi lebih baik lagi.

Tetap semangat, tersenyum, bertumbuh, dan berkembang ya kita. Selalu berusaha memperbaiki diri. Cari solusi, berusaha, dan berdoa. Jalanin aja dulu dengan baik dan cerdas, nanti juga akan nemu solusinya.

Jangan lama-lama terpuruk kalau lagi kalah atau sedih. Karena kalau kita bisa ambil hikmahnya, bisa jadi segala proses itu jadi batu lompatan kita berprogres dan menang. ;)

Salam,


Hani, yang berusaha sebaik mungkin di masa sekarang, mengambil hikmah dari masa lalu, dan merencanakan masa depan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)