nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Hiburan Netflix Tanpa Batas via IndiHome

Senin, 25 April 2022

Hiburan Netflix Tanpa Batas via IndiHome

Apa rencana kalian di libur lebaran tahun ini? Kalau saya, sepertinya akan leyeh-leyeh sambil nonton, menikmati hiburan tanpa batas. Mumpung libur. Hehe.

Libur lebaran kali ini saya berencana maraton nonton Series High and Low. Biar nanti paham kalo nonton High and Low The Worst X (Cross), film debutnya Yuta NCT yang akan tayang september tahun ini.

Hiburan Tanpa Batas
Yuta yang pakai baju merah

Karena banyak yang bilang, biar paham tuh nonton dari awal. Supaya tahu gimana ceritanya, siapa lawan siapa, apa yang direbutin sampai berantem-berantem dll.

Ya, karena seperti yang kalian tahu, saya termasuk Nctzen, alias fansnya NCT, Boy Band Korea Selatan. Jadinya, pas tahu salah satu member NCT debut main film, pengen tahu aja gitu sampe ke akar-akarnya. Hehe. Apalagi trailernya keren. Untungnya, di Netflix ada. Jadi gak rempong deh mau nonton dimana.


Rekomendasi Drakor Seru di Netflix


Btw, kalian pada suka nonton series Netflix gak? Biasanya nonton apa? Kalau saya kebanyakan drama korea sih. Hehe. 

Banyak drakor yang bagus di Netflix. Baru-baru ini saya suka drakor Business Proposal. Walaupun ceritanya rada halu haha, tapi ringan dan lucu.

internet stabil

Berikut ini beberapa rekomendasi drakor seru di Netflix versi saya:
  • Business Proposal
  • Hospital Playlist
  • Juvenile Justice
  • Reply 1988
  • Hotel Del Luna
  • The Sound of Your Heart
  • Our Beloved Summer
  • Taxi Driver
  • Partners for Justice
  • Her Private Life
  • Goblin
  • My Love from The Star

Masih banyak lagi sih yang lain. List di atas itu hanya seinget saya sekarang. Hehe.

Seriusan deh, Netflix banyak banget pilihan tontonannya. Kualitasnya juga bagus. Enak buat ditonton. Mulai dari yang baru sampai series yang lama.

Ada series korea, barat, bahkan karya Indonesia, seperti Ali dan Ratu Ratu Queens atau Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dll. Beneran menyajikan hiburan tanpa batas!


Cara Berlangganan Netflix


Gimana? Jadi tertarik buat berlangganan Netflix? Kalau iya, sini saya bantu infoin cara berlangganan Netflix, khususnya untuk pengguna IndiHome atau Telkomsel.

Netflix via IndiHome

Untuk pelanggan IndiHome


Pelanggan IndiHome lama


Untuk pelanggan IndiHome eksisting bisa menggunakan fitur Add-On untuk menambahkan layanan Netflix. Lalu, aktivasi.

Dengan cara klik link yang dikirimkan Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

Pelanggan IndiHome baru


Sedangkan, untuk pelanggan IndiHome yang baru, bisa pilih paket bundling IndiHome Netflix.

“Paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps." kata Venusiana, Direktur Consumer Service Telkom.

Pelanggan Netflix yang ingin berlangganan via IndiHome


Kalau sebelumnya sudah punya akun Netflix dan ingin berlangganan via IndiHome, bisa langsung masukkan detail login akun Netflix dan hubungkan dengan Paket IndiHome.


Untuk pelanggan Telkomsel


Jika kalian pengguna Telkomsel Prabayar atau Telkomsel Halo (paskabayar) yang ingin berlangganan Netflix, bisa mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel dalam sebulan.

Cukup dengan melakukan pembelian paket menggunakan pulsa, lalu diaktifkan melalui layanan MyTelkomsel, nantinya bisa mendapatkan kuota data MAXstream.

Harganya pun ada yang Rp 62 ribu! Dengan pulsa segitu, bisa dapat kuota data MAXstream 6GB. Dan, untuk langganan di bulan pertama bisa dapat kuota data MAXstream hingga 20GB. Wew!

Kualitas resolusi tayangannya pun bisa Ultra High Definition
(4K) dan bisa dinikmati secara bersamaan hingga empat perangkat berbeda.

Enak banget kan para pengguna Telkom Group, baik IndiHome, Telkomsel Prabayar ataupun Telkomsel Halo (paskabayar) kalau mau Netflix-an? Hoho.

Selain internet stabil, wifi cepat, Netflix via IndiHome tuh mudah dan praktis! Bisa dapat hiburan tanpa batas, tanpa ribet bayar-bayarnya, tanpa perlu menggunakan kartu kredit! Internet menyatukan Indonesia dan juga memberi hiburan.

Overall, pengalaman saya dengan IndiHome dan Netflix baik-baik aja sih. Semoga selalu begitu terus ya. Aamiin. Kalian coba langganan juga yuk! Biar kita bisa ngerumpi drakor bareng. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)