nisaahani: blogger yang suka sharing review: Watsons Online Bikin Belanja Produk Kecantikan dan Kesehatan Semakin Mudah dan Praktis!

Sabtu, 05 November 2022

Watsons Online Bikin Belanja Produk Kecantikan dan Kesehatan Semakin Mudah dan Praktis!

Watsons Online

 💖💻 Belanja Mudah dan Praktis di Watsons Online 💖💻
-----------------------------------------------

Gaes, kalian tipe yang menyemarakkan tren promo tanggal kembar atau momen tertentu gak sih? Kalau saya sih beberapa bulan terakhir, iya! 😄

Jika sebelumnya saya melontarkan pertanyaan, "mau beli apa?" ke ortu saat akan keluar rumah, tapi akhir-akhir ini saya juga bertanya tiap menjelang tanggal 25 hingga tanggal kembar. Sebab, beberapa bulan terakhir saya merasakan serunya tren belanja di range tanggal tersebut. Diskonannya mayan, bebs! 😆

Padahal dulu saya tipe yang skip kalau ada diskonan. Karena memang saya mengusahakan beli sesuai kebutuhan. Sampai sekarang juga gitu sih. Tapi memang beberapa bulan terakhir, saya sebisa mungkin menahan diri belanja belinji hingga diskonan tiba, kecuali memang butuh produknya segera. Supaya semakin hemat. Haha.

Berbagai info terkait diskonan pun saya pantau, walaupun gak sampai segitunya sih. Palingan tiap kalau mau beli sesuatu, yaudah pantengin brand-nya, follow dan rajin-rajin kepoin. Baru deh kalau ada promo, gas buru-buru. 💃


Alhamdulillah aktivitas ini bikin saya lebih hemat dan meminimalisir sifat konsumtif tau! 👍 Karena mesti puasa dulu dan bikin lebih memikirkan secara mendalam faedah serta jangka penggunaan produk tersebut sebelum membeli.

Tapi sayangnya, jujurly bikin makan waktu. Karena saya mesti meluangkan waktu buat stay pantengin dan pilih yang ter-worth it.

Saya pun mencari cara, gimana ya belanja murah tapi praktis. Biar gak banyak waktu terbuang gitu aja cuma buat milih satu produk. Kan saya gak sesenggang ituh.

Baca juga: Jualan online

Lalu, ketika saya searching, ada postingan salah satu blogger yang menceritakan di blognya tentang Watsons Online. Dia cerita, belanja di Watsons Online melalui website maupun di aplikasi sama-sama dapat diskonan, seperti halnya belanja di store langsung.

"Wah, ide bagus nih!" pikir saya. Karena kan Watsons menyediakan banyak produk kesehatan dan kecantikan dengan berbagai merk dalam satu tempat. Apalagi, saya jadi inget terakhir kali saya belanja di Watsons Store dekat rumah, saya belanja aneka produk dan merk, bisa hemat banyak!

Watsons Online Shop

Cus lah saya buka websitenya Watsons Online di https://www.watsons.co.id/ . Dan, dari awal saya buka webnya, saya langsung disambut pop up kode voucher untuk pembelian pertama.

kode-voucher-watsons

Cukup menggiurkan ya, gengs. 😍 Kode Voucher WAPP10 bisa dipakai cuma dengan belanja minimal Rp 100.000,- , nanti dapat diskon Rp 10.000,- untuk First Purchase di Watsons Apps.

Selain itu, ada pula Kode Voucher WATSONSBLOG11. Minimal belanja Rp 100.000,- dengan diskon Rp 15.000,- untuk pembelanjaan di website dan apps. Tapi persediaan terbatas hingga 30 November 2022 saja.

Mayan... mayan... bisa untuk tiga kali belanja. Dibagi-bagi aja, biar lebih murah. 😆

Sekali beli di web pakai kode promo WATSONSBLOG11, dua kali belanja di aplikasinya Watsons pakai kode WAPP10 dan WATSONSBLOG11. Pas banget nih shampoo dan sabun di rumah akhir bulan ini stoknya menipis. 😄


Eits, tapi sebelum langsung beli, gak afdol kayaknya kalau nggak lihat-lihat. Kali aja kan ada produk yang lagi mantaps diskonnya. Haha. Dasar ya cewek!

Apalagi, menurut saya web dan apps-nya Watsons tipe yang nyaman buat belanja. Loading-nya sat set sat set, jelas penataannya, dan pilihan produknya banyak. Jadinya, baik website ataupun apps-nya mudah digunakan.

watsons-web
Ikon bulet-bulet di website Watsons Online

Dari awal, saya langsung suka ikon bulet-bulet yang mempermudah akses untuk tahu info terkini di website/apps Watsons Online. Menarik aja gitu menurut saya.

watsons-apps

Apalagi yang ada di apps-nya Watsons Online, ada section Great Deals yang sepertinya saya belum nemu di websitenya. Semakin pengen klik dan lihat-lihat rekomendasi produk serta promonya deh.

Seriusan, kalau gak kuat-kuat tekad belanja seperlunya, kayaknya bakal beli selain list belanjaan. (Tapi kalau best deal banget dan bakal kepake, yaudah lah, lunak sama diri sendiri gak apa. Haha)


watsons-indonesia


Setelah melihat-lihat, saya pun kembali ke tujuan saya, yaitu untuk membeli shampoo dan sabun. Saya pun menggunakan fitur search, supaya hemat waktu. Alhamdulillah ada diskon sebelum pakai Kode Voucher, baik di website maupun di aplikasi Watsons Online.

Dan, sebelum membayar, kita mesti registrasi akun dulu. Tapi kalau sudah jadi members Watsons, bisa langsung login. Atau, login menggunakan akun facebook.

watsons-terdekat
Bisa mengantar ke banyak daerah, bukan cuma jabodetabek!

Terus, cek fitur bag. Nanti muncul belanjaan yang sudah kita pilih. Kita bisa pilih diantar sampai rumah atau ambil di store. Dan, karena sebagai anak muda yang sibuk (Haha!), lagi mager keluar rumah selain terkait kerjaan, saya pun pilih Home Delivery. :p

Baca juga: Ayo jalan kaki!

watsons-app-promo-code
Kode voucher Watsons

Kemudian, jangan lupa masukkan kode promonya. Ini yang penting! 😆

Selanjutnya, klik check out, masukkan alamat pengiriman, dan pilih metode pembayaran. Udah deh, selesai. Mudah dan praktis!

Pilihan pembayarannya juga banyak! Bisa pakai gopay, shopeePay, ATM BCA, Permata ATM, Atome, kartu kredit, bahkan COD (Cash On Delivery). Weeewww...

Overall, pengalaman belanja di Watsons Online mudah dan praktis. Kalian coba juga deh di momen 11.11 Super Sale! Happy shopping! 😉

Salam,

Hani, yang suka promo tapi tetap berusaha belanja seperlunya dan sebutuhnya untuk menghindari mubazir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)