nisaahani: Konvermex: Obat Cacing Orang Dewasa dan Keluarga

Kamis, 19 November 2020

Konvermex: Obat Cacing Orang Dewasa dan Keluarga

  • Kalian yang makan banyak tapi tetap kurus, pernah kepikiran gak kalau kalian cacingan? Kalau iya, coba deh minum Konvermex, obat cacing orang dewasa dan juga anak.

  • Ya, mungkin aja sih ada faktor lain, seperti: makan banyak tapi aktifitasnya banyak atau makan banyak tapi yang dimakan makanan sehat, dll. Itu mungkin aja bisa bikin kalian tetap langsing meskipun makan banyak. Tapi, gak ada salahnya juga loh minum obat cacing.

  • Saya kepikiran ini gara-gara teman saya beli obat cacing, di saat saya pikir obat cacing itu buat anak-anak. Haha. Kan dulu belum tau. Terus, teman saya cerita, dia khawatir cacingan. Makanya minum obat cacing.

Pertama tau alasan teman saya, tanggapan saya tuh semacam, apaan dah lu ngadi ngadi. Haha. Eh, tapi ternyata, orang dewasa pun bisa terkena cacingan tanpa disadari. Dan bisa menyebabkan penyerapan gizi serta nutrisi kurang optimal.

Lalu, obat cacing apa yang bisa dikonsumsi orang dewasa dan juga anak-anak?

Konvermex Obat Cacing yang Tepat


Konvermex Obat Cacing Orang Dewasa


Jika sudah tau pentingnya minum obat cacing, saya mau merekomendasikan obat cacing yang bisa diminum orang dewasa, yaitu Konvermex. Meskipun, gak cuma buat dewasa doang, karena Konvermex obat cacing keluarga. Bisa juga jadi obat cacing untuk anak.

Apalagi, anak-anak sedang di masa pertumbuhan, harus diberi nutrisi yang baik demi tumbuh kembangnya. Jangan sampai stunting, sehingga penyerapan gizi dan nutrisi tidak optimal, hanya karena cacing di tubuh.

Oke, ini saya jabarin detailnya ya, biar kalian lebih mengenal lebih dekat tentang Konvermex.

Konvermex Obat Cacing Orang Dewasa

Bentuk Konvermex: ada dalam bentuk tablet/kaplet dan juga suspense ukuran 10 ml
Konvermex 250 untuk dewasa tersedia dalam sediaan suspensi rasa vanilla latte dan kaplet
Konvermex 125 untuk anak tersedia dalam sediaan Suspensi rasa jeruk dan tablet

Aturan minum:
  • 2 – 6 tahun = ½ - 1 takaran (5 – 10 ml), 6 – 12 tahun = 1 - 1½ takaran (10 - 15 ml), Lebih dari 12 tahun = 1½ - 2 takaran (15 - 20 ml)
  • Kocok terlebih dahulu sebelum diminum
  • Tidak dianjurkan untuk anak di bawah umur 2 tahun dan ibu hamil
  • Dianjurkan minum sebelum tidur
  • Rutin minum Konvermex tiap 6 bulan sekali

Bahan aktif: Pyrantel Pamoate melumpuhkan dan menghancurkan cacing serta mengeluarkannya dari dalam tubuh tanpa memerlukan pencahar

Konvermex Obat Cacing Orang Dewasa

Efek samping: Katanya sih bisa menyebabkan Anoreksia (nafsu makan hilang), mual, muntah, diare, sakit kepala, pusing, rasa mengantuk, rash. Tapi, alhamdulillah di saya tidak ada efek samping macam-macam sih.

Aturan penyimpananSimpan pada suhu kamar (25° - 30° C)

HargaRp 8.800 - Rp 25.000 (Bisa berbeda di tiap apotik. Saya beli diharga Rp 15.000,-)

Bisa membantu menghilangkan:
  • Cacing kremi (Enterobius vermicularis)
  • Cacing gelang (Ascaris lumbricoides)
  • Cacing tambang (Ancylostoma duodenale)
  • Cacing tambang (Necator americanus)
  • Cacing Trichostrongylus colubriformis dn Orientalis


Konvermex Obat Cacing Orang Dewasa

Itu sih info dari saya tentang obat cacing, semoga bermanfaat. Selalu jaga kebersihan dan kesehatan ya. Konvermex menghancurkan cacing di tubuh? Bisa banget.

Salam,


Hani, yang selalu berusaha hidup sehat, bersih, dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)