nisaahani: Titipbeliin.com, Solusi Belanja dari Luar Negeri

Selasa, 09 Juli 2019

Titipbeliin.com, Solusi Belanja dari Luar Negeri

Berbicara tentang belanja dari luar negeri, sekarang ini tidak sesulit zaman dulu. Karena dulu, orang mesti beli langsung sendiri atau titip teman yang sedang ke luar negeri. Tapi kalau sekarang, tinggal pesan lewat hp atau leptop. Kemudian, barang yang diinginkan akan sampai rumah dengan selamat. Kita mesti berterima kasih sekali, karena sekarang semakin banyak personal buyer, e-commerce atau platform lainnya, -salah satunya titipbeliin.com- yang mempermudah kita mendapatkan barang yang kita mau.

Dulu saya sangat tidak berpengalaman sekali mengenai belanja di luar negeri. Tapi mantan inner circle saya suka sekali belanja dari luar negeri, jadinya saya lumayan paham bagaimana cara order dan seperti apa pengemasannya.


------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Kelebihan belanja dari luar negeri

Biasanya orang belanja dari luar negeri karena memang barangnya belum ada di Indonesia. Jadi, ya sudah beli saja dari luar negeri. Selain itu, murah dan pilihan barangnya lebih beragam serta menarik adalah alasan lain kenapa orang, termasuk saya, lebih tertarik belanja dari luar negeri.


Kelebihan belanja di platform titipbeliin.com

Saat ini memang banyak cara untuk mendapatkan barang/belanja dari luar negeri, seperti yang sudah saya sebutkan di atas, jastip (jasa titip) secara personal (yang biasanya PO nunggu orangnya berangkat ke luar negeri terlebih dahulu) atau platform semakin banyak. Walaupun begitu, saya lebih merasa nyaman belanja melalui platform resmi yang sudah berbadan hukum. Biar lebih kerasa aman gitchu. Kan kalau ada apa-apa atau barang tak sampai, kita bisa tau bakal nanya kemana.

Nah, saya kasih tau nih salah satu platform yang bisa kalian coba untuk berbelanja barang dari luar negeri, namanya titipbeliin.com . Kenapa ini salah satu platform yang cocok buat pemula untuk belanja dari luar negeri selain murah dan aman?

Cepatmudah, dan transparan adalah alasan lain kenapa kalian mesti mencoba belanja di sini. Selain itu, mereka klaimnya tidak hanya bisa jastip barang dari Tiongkok, kalian bisa juga belanja barang dari Amerika.

Karena di titipbeliin, kalian tidak perlu ribet bayarnya. Sebab pembayaran dilakukan dengan mata uang Rupiah dengan berbagai metode pembayaran untuk memudahkan pembeli.

Terus nih ya, kalian tidak perlu PO lama-lama, pengirimannya pun internasional rasa lokal, kiriman dari Tiongkok sampai sekitar 5-10 hari dan dari Amerika sekitar 10-15 hari.

Mereka juga ada asuransi dan kepastian barang masuk tanpa harus repot mengurus pajak, bea cukai, biaya pengiriman internasional, dan hal merepotkan lainnya. Selain itu, mereka menampilkan semua komponen biaya dengan transparan tanpa ada biaya tambahan.

Cakep! Apalagi artezzz ini sudah mencoba bebsok kepoin.

Artis yang sudah mencoba titipbeliin:
Ricky Harun ( https://www.instagram.com/p/BxhLXUqJQR3/ )
Teuku Wisnu ( https://www.instagram.com/p/BzNToJBHZJB/ )
Brian ( https://www.instagram.com/p/Byue3OZH5mS/ )
Youtuber AdityalogyTV ( https://www.youtube.com/watch?v=Y4wQzYSXDWM&t=11s )

Cara belanja di titipbeliin.com

Oke, sudah tau platformnya, sekarang saya mau coba tunjukin caranya. Biar kalian makin ada bayangan dan tentunya tertarik untuk berbelanja dari luar negeri.

1. Pilih barang yang kita mau

(Tidak usah ditanya ya kenapa saya pengen itu. Makin suka akutu membuat foto dan video yang bagus. Kepoin aja yutup aku. Hehe)

2. Buka website titipbeliin. Kemudian, masukan link url produk favorite jika dari website e-commerce luar negeri lainnya. Atau jika tertarik belanja produk yang ada di titipbeliin, tinggal klik saja produknya.


3. Tunggu dan nanti akan ada rincian biayanya


Jika sudah tau detailnya dan setuju, masukan data-data, kemudian bayar. Seperti belanja online biasa saja. Simpel kan ya? Sok silaken dicoba. 

Salam,


Hani, yang tetap bijak berbelanja walaupun godaan barang-barang unyuk bertebaran.

9 komentar:

  1. Seru nih jika bisa nitip beliin untuk barang kesayangan ya.. Semakin memudahkan deh nih aplikasi, mo coba deh..

    BalasHapus
  2. Kalo jastip yang udah dikelola dalam sebuah website gini lebih terpercaya ya kak?
    Aku selama ini cuma tau jastip perorangan aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, setidaknya kalo komplen udah ada cs atau bisa kita telusuri kalo kenapa2. Hehe.

      Hapus
  3. aku baru tau ada platform beginian, mau lah coba belanja di luar negeri hehe, aku suka barang yang unik-unik

    BalasHapus
  4. iya, titip aja
    bayangin kalau mau kasi oleh-oleh untuk keluarga dari LN
    barang belum tentu bisa masuk bagasi itu

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah pakai jasa titipin ini loh Mahal nggak sih kalau pakai jasa di sini beli barang di luar negeri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya lebih murah malah barang dari luar negeri.

      Hapus
  6. Wah, baru tahu ada platgorm ini, barang dari luarnegeri yang buat baby tuh lucuk-lucuk banget. Tapi harganya ehmmmm

    BalasHapus
  7. Iyaa...
    Aku kemarin juga ngrengek minta gimbal sama suami.

    Kemudahan di titibeliin ini asik banget yaa...itemnya lengkap gak yaa..?

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)