nisaahani: Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir

Kamis, 17 Desember 2020

Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi Baru Lahir

Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir
Sumber: unsplash

Bayi membutuhkan perhatian dari orangtua, terutama saat masih baru lahir. Mulai dari makanan yang di konsumsinya, cara memegang yang tepat, hingga juga pakaian dan popok yang akan digunakan.

Pastikan untuk memberikan bayi baru lahir yang sesuai dengan kebutuhannya. Seperti ketika memilih popok bayi baru lahir juga penting untuk memperhatikan hal ini. Kulit bayi baru lahir akan masih sangat sensitif, sehingga pastikan untuk memilih popok yang tepat.

Orang tua bisa membandingkan berbagai brand dan juga kandungan yang ada di dalam popok. Sehingga nantinya bisa mendapatkan popok yang tepat untuk bayi baru lahir.

Pertimbangan untuk memilih popok bagi bayi baru lahir sangat penting untuk diperhatikan. Hal tersebut karena kulit bayi akan bisa mengalami iritasi hingga ruam. Oleh karena itulah, sebagai cara mencegah dan cara mengatasi ruam popok maka pastikan untuk memilih produk popok yang aman untuk kulit bayi baru lahir.

Pilihlah produk yang tepat, yang mempunyai kandungan tidak berbahaya, permukaan halus, dan nyaman digunakan bayi. Selain itu juga penting untuk memilih popok yang mempunyai harga terjangkau.

Karena bayi baru lahir membutuhkan banyak popok yang diganti setiap harinya. Sehingga akan sangat membantu untuk memilih popok dengan harga terjangkau. Salah satu produk popok terbaik yang dapat dipilih untuk bayi baru lahir adalah dari merek Merries.

Merek ini menyediakan popok yang khusus untuk bayi baru lahir. Sehingga tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan kulit bayi baru lahir. Merries menyediakan pilihan popok Tape New Born bagi bayi yang baru lahir.

Adapun untuk berbagai keunggulan yang dipunyai oleh popok Tape New Born dari Merries adalah:
  1. Keunggulan utama adalah popok ini mempunyai bantalan yang lembut dan bersirkulasi.
  2. Popok ini mempunyai lapisan penyerap dan daya tampung yang banyak.
  3. Popok ini mempunyai perekat lembut sehingga dapat dipasang dan dilepas dengan mudah.
  4. Popok ini mempunyai sirkulasi udara yang baik untuk menghindari pengap.
  5. Mempunyai alarm penanda pipis untuk memudahkan waktu mengganti popok.

Salam,


Hani, yang suka bayi. :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)