nisaahani: Review Highlighter Sophie Martin Sistersel yang Zuper Kilau Lembut Alami

Sabtu, 26 Desember 2020

Review Highlighter Sophie Martin Sistersel yang Zuper Kilau Lembut Alami

Semenjak tau highlighter, saya tertarik coba dan pakai, termasuk Highlighter Sophie Martin. Karena menurut saya, highlighter bikin tampilan wajah lebih on point. Bahkan, saat saya pakai kacamata. Kalian gitu juga gak? Atau belum tau, apa itu highlighter? Tenang! Saya bantu jelasin ya, khususnya Highlighter Sophie Martin. :D

Cekidot!

Highlighter Sophie Martin


Highlighter Sophie Martin

Magic Pink Sophie Glowing Cream adalah highlighter cream keluaran Sophie Martin yang klaimnya Zuper kilau lembut alami. Bisa dipakai setelah atau tanpa complexion (foundation+bedak), untuk tampil cantik dengan efek kilau alami.

Packaging dan ukuran: Tube plastik berukuran 15 ml, dengan warna dominan pink dan tutup tube berwarna putih.

Highlighter cair

Tekstur, aroma, dan warna: Highlighter cair berwarna pink dengan wangi harum kalem yang tercium samar-samar.

Cara pemakaian: Pakai highlighter cair di daerah pipi atas, hidung, dahi, dagu atau daerah yang pengen ditonjolkan.

Harga retail: Rp 42.900,-
Harga Sis: Rp 30.030,- (diskon 30%) hemat Rp 12.870,-
Komisi Rp 12.870,- [+] cashback sampai dengan Rp 2.730,-
Saat ini, di web Sistersel sedang ada promo beli 2 bayar 1.

Bisa dibeli di web: sistersel.com

Ingredients: Water, Polyurethane-35, Mica, Cyclopentasiloxane, Ammonium, Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Synthetic Flourphlogopite, Trimethylsiloxysilicate, PEG-8, Phenpxyethanol, Glycerin, Triethoxycaprylylsilane, Tocopheryl Acatate, Ethylthexylglylycerin, t-Butyl, Alcohol, Tin Oxide, CI 77891, CI 75470

Highlighter Sophie Martin

Review:
Hasil di saya, tidak hanya bikin glowing, tapi juga banyak glitternya. Warnanya putih alami hampir mirip dengan warna asli kulit saya. Alhamdulillah shade-nya cocok. Akhirnya ya, saya menemukan highlighter yang warnanya tidak lebih gelap dibanding kulit saya. :D

Karena saya kan cenderung suka dan menggunakan korean look makeup. Jadinya maunya tuh yang natural ala make up no make up. Terlihat tidak pakai make up, padahal mah banyak juga make up yang dipakai. Haha.

Btw, tadinya saya hanya tertarik karena packaging-nya pink pink gemesin, loh. Eh, alhamdulillah highlighter Sophie Martin sesuai dengan yang saya cari. Happy akutu. Jadi bisa pakai highlighter Sophie Martin di daerah lain selain mata.

Yes beb, seperti yang kalian sering lihat, saya keseringan pakai highlighter make up di daerah mata dibanding daerah lain. Karena, seperti yang tadi saya bilang, dulu saya belum menemukan highlighter make up yang shadenya cocok. Rata-rata terlalu gelap di kulit saya. Jadi kurang cemewew gitu kalau mau pakai ala make up korea, amannya pakai di daerah mata aja.

Terus, highlighter cream Sophie Martin ini halus gak berasa ada grenjelan glitter. Gak ada efek aneh-aneh selama dipakai. Masih oke dipake seharian buat aktifitas formal, hangout maupun kondangan. Tinggal diatur aja berapa banyak penggunaannya.

Bisa transfer sih saat dipakai, tapi gak banyak dan bisa diakalin dengan menggunakan setting spray biar stay. Digunakan beberapa jam juga masih stay, paling kalau kena/diusap pakai air warnanya agak hilang, tapi glitternya masih ada. Jadi masih terlihat glowing.

Oia, selain warna dan hasilnya yang saya suka, proses pemakaiannya juga mudah di blend, entah itu pakai tangan maupun pakai tools make up. Aromanya enak dan selama memakai saya menikmatinya dengan baik, baik saat dipakai bersama complaxion maupun tidak.

Lip Cream Brunbrun


Highlighter Cream

Lip cream dengan kandungan vitamin E untuk antioksidan yang klaimnya tidak bikin bibir jadi hitam. Dan, ada omega oil untuk melembabkan bibir, tidak bikin kering atau pecah-pecah. Kalimnya ada anti UV dan awet tahan lama.

Produk: Brunbrun Lip Cream Velvet (mauve), Brunbrun Lip Cream Velvet (juicy), Brunbrun Long Lasting Kiss Proof (tokyo)

Packaging dan ukuran: Botol plastik dengan tutup bisa ngaca, berukuran 4 gram.

Tekstur dan warna: Bertekstur cream dengan varian warna pink menuju cokelat

Cara pemakaian: Aplikasikan pada bibir sesuai selera. Dan, disarankan tidak mengatupkan bibir terlebih dahulu sampai agak kering setelah menggunakan, biar hasilnya sempurna.

Harga retail: Rp 86.000,-
Harga Sis: Rp 59.900,- (diskon 30%) hemat Rp 26.100,-
Komisi Rp 26.100,- [+] cashback sampai dengan Rp 8.168,-

Bisa dibeli di web: sistersel.com

Highlighter Make Up

Review:
Hasilnya matte, tapi masih terlihat creamy dan glossy. Lip cream semi matte gitu. Bukan yang bikin bibir sampai kering gitu. Tapi gak terlalu greasy juga. Coverage-nya oke pisan. Warnanya juga berasa wanita karir yang sukses. Syukaaa...

Sedangkan, untuk transfer atau waterproof, saya memang tidak terlalu berharap banyak. Karena, entah kenapa, aneka lipstik di bibir saya cenderung cepat hilang. Padahal untuk lipstik yang sama, teman saya juga pakai, tetap awet-awet aja, sedangkan saya cepat hilang. Tau dah tuh, masih jadi misteri. Haha. Tapi, selama warnanya bagus dan pemakaiannya nyaman-nyaman aja, gak nempel-nempel di gigi, gak masalah sih.

Sistersel


Highlighter Sophie Martin

Mungkin kalian tidak asing dengan Sophie Martin ataupun BrunBrun Paris, seperti yang saya sudah jabarkan produknya. Nah, Sistersel Indonesia itu social selling kedua produk tersebut. Sudah ada ribuan produknya dan menurut saya berkualitas baik, dengan harga yang wajar. Saya bisa bilang sepeti ini, sebab dari kecil ibu saya sudah punya produk Sophie Martin.

Makanya itu, saran saya, biar lebih murah belanja produk Sistersel, kalian jadi sis-nya Sistersel. Terus, kalau kalian mau nambah penghasilan, kalian jualin lagi deh produk-produknya. Kan mayan udah dapat produk murah, ada komisinya pula. Hehe.

Cus dah langsung daftar jadi Sis-nya Sistersel. ;)

----------------------------------------------------------------
Dari semua yang saya jabarin di atas, kalian coba highlighter Sophie Martin deh. Ciyusan itu oke sih kalau kalian suka make up natural ala-ala Korea gitu. Berasa glowing, beb.

Salam,


Hani, yang tertarik jualin produk Sistersel, biar nambah cuan. Hehe.

1 komentar:

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)