nisaahani: Wahana Visi Indonesia: Bantu Berdonasi dan Jadi Sponsor Anak yang Membutuhkan

Sabtu, 19 Desember 2020

Wahana Visi Indonesia: Bantu Berdonasi dan Jadi Sponsor Anak yang Membutuhkan

Sponsor Anak Wahana Visi Indonesia
Sumber: Wahana Visi

Buat para milenial yang alhamdulillah sudah dapat penghasilan, yuk ikutan Wahana Visi Indonesia. Apalagi yang sudah bercukupan, jangan lupa bantu orang tua, keluarga, dan berbagi kepada sesama. Insyaallah jika sedekah mah gak bakal kekurangan, malah bertambah rezekinya.

Banyak sih cara berbagi, tapi kali ini saya mau bahas Program Sponsor Anak, yaitu cara mudah dan lumayan efektif untuk mendukung masa depan anak-anak Indonesia di berbagai wilayah yang paling membutuhkan.

Dengan menjadi seorang sponsor berarti kita telah berkontribusi terhadap proyek pengembangan jangka panjang (biasanya sampai 15 tahun) membantu anak melalui program pendidikan, kesehatan, perlindungan anak dan penguatan perekonomian keluarga.

Yap, jadi kita akan membantu satu anak atau lebih yang akan kita sponsori/bantu dalam kehidupannya. Tidak hanya pendidikannya, tapi juga fasilitas, dan faktor lainnya. Karena, donasi yang kita berikan akan disalurkan dalam bentuk program pengembangan di 4 sektor utama Wahana Visi yaitu kesehatan, pendidikan, perlindungan anak dan ekonomi.

Cara donasinya pun tidak mahal dan tidak sulit, bisa melalui Gopay, Shopee, OVO, Dana, LinkAja, dll. Dan, bisa lihat update-an kegiatannya Wahana Visi Indonesia di aneka sosmed, seperti youtube dan instagram.

Bahkan, kita bisa surat menyurat atau bertemu langsung dengan anak yang kita sponsori untuk melihat perkembangannya. Sehingga, kita bisa merasa donasi yang kita salurkan tersampaikan dengan baik dan bermanfaat dengan tepat.

Terus, bagaimana cara menemukan anak yang mau disponsori? Mungkin kalian ada pertanyaan begitu.

Jadi, Wahana Visi akan mencari daerah yang benar-benar membutuhkan bantuan dari banyak hal. Lalu, didiskusikan kepada masyarakat setempat, apa yang mereka butuhkan dan anak-anak setempat butuh bantuan apa.

Setelah itu, Wahana Visi akan membantu bangun fasilitas dan memilih anak-anak yang membutuhkan sponsor. Nantinya, anak-anak tersebut dibantu tidak hanya dari sisi pendidikannya, tapi fasilitas kesehatan, bahkan akses mereka untuk mendapatkan pekerjaan. Bener-bener donasi jangka panjang.

Sampai sini kebayang kan ya, bagaimana cara menjadi sponsor anak? Berasa membesarkan anak, tapi tidak membutuhkan dana besar. Karena adanya gabungan dana dengan sponsor lainnya.

Tertarik ikutan? ;)

Salam,


Hani, yang suka berbagi ke orang dan waktu yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)